Langsung ke konten utama

Review Tas Gabag/ Diapers Gabag / Collerbag Gabag

Hai semuanya... Kadang kita suka bingung ya, memilih Collerbag, diapersbag atau tas apa nih? Nah, di zaman sekarang ini kita harus benar-benar memilih yang multifungsi, agar dipakainya bisa jangka panjang sih tujuannya. Sekarang aku akan review tas Gabag 2017 bukan hanya semakin modis dan stylis tetapi juga memberikan garansi ASI yang akan membuat mama semuanya tidak perlu lagi untuk ragu memilih Gabag.

Apa Itu Garansi ASI?

Garansi ASI yang diberikan Gabag Indonesia yaitu :


🌸 Garansi produk 6 bulan, ini diberikan Gabag pada edisi terbaru, adapun mencakup garansi jahitan, kepala resleting, dan cacat saat produksi. Garansi di mulai dari tanggal pembelian.


🌸 Garansi dingin 20 jam, dengan ketahanan dingin yang lebih lama maka kualitas ASI semakin terjaga saat kita beraktifitas.


🌸 Garansi leak proof/anti bocor, karena Gabag yang terbaru dilengkapi dengan lapisan baru anti bocor, sehingga tas akan lebih mudah dirawat dan dibersihkan.


Membuat kita semakin tenang membawa ASI kemanapun bersama Gabag. Karena garansi ASI nya menjaga kualitas ASI.


Sekarang aku mau share bagaimana cara menggunakan Gabag Coller Bag agar maksimal fungsinya.


Bagian Bawah:

  • Cek kondisi dalam tas bersih (tidak ada air, kotoran, dan kering). Cek kondisi luar tas kering dan tidak kotor (biar lebih nyaman).

  • Siapkan icegel yg sudah dibekukan 12 jam atau lebih (agar suhu dingin lebih awet). Pastikan ASI yang akan dibawa dalam breastmilk tertutup rapat ya.

  • Susun ASI dalam breastmilk/botol ASI secara rapih dan usahakan semuanya dekat dengan icegel tujuannya agar dingin merata.

  • Botol pumping bisa masuk dengan posisi berdiri (nyamannya aja mau di tidurin posisinya juga boleh).

  • Selanjutnya tutup resleting dengan rapat dan rapihkan.








Bagian atas:
  •  Kali ini aku fungsikan untuk membawa perlengkapan pumping yang berisi mesin pumping, tisu basah, tisu kering, dan stok breastmilk Gabag 5 pc, botol susu, dompet, dan handphone.

  •  Menyusunnya bisa bagaimana saja, yg penting mudah di ambil dan kelihatan rapih. Bagasinya yg luas masih bisa dimaksimalkan, apabila kita ingin menambahkan perlengkapan bayi lainnya. Misal: baju, diapers, lotion,dll.




Berikut ini review dari beberapa tas Gabag yang aku punya, antara lain:


1. Gabag Maroon


Ini yg sangat aku suka selain model dan warnanya elegan, kapasitasnya menyimpan ASIP lebih besar muat untuk 7 botol ASI+icegel atau 6 breastmilk+1 icegel, garansi dinginnya 20 jam sudah terbukti, jadi ini jujur review produknya.



Bagian atas aku jadikan diaperbag untuk pergi 1 hari, isinya: bju 1 stel, pampers 2 pc, tissue basah, tissue kering, minyak telon, hairlotion, handbody, powerbank, HP, & dompet.
Harga Gabag ini adalah Rp. 249.000,-


Semua masuk ya, Tinggal disusun aja yg rapih. Kalau mau bawaanya ringan ASIpnya pakai breastmilk, kalau pakai botol lumayan berat. Jadi ini simple banget.Sekalipun aku pergi" sering sendiri tanpa suamiku, aku ga pernah repot dan takut kececer. Karena hanya bawa 1 Tas + hipseat/ gendongan.


2. Gabag Milky Cow Small


Multifungsi banget, bagian bawah untuk simpan ASIP dan breastpump bagian atas untuk MPASI. Cara menggunakannya ada di postingan sebelumnya ya harga beli 249rb di www.mabesto.com ya. Untuk bepergian 2/3 jam, aku kadang masih bawa tas kecil buat barang-barang pribadi aku. Karena tasnya  yang ini memang versi kecil ya. Sekarang ada yg lebih besar yang Gabag 2017.




3. Gabag Gempita


Gabag seri ini cocok banget buat pecinta warna Ungu. Fungsinya sama dengan Gabag Maroon ya. Untuk apa aja yg dibawa, bisa disesuaikan kondisi dan keperluan masing-masing.





4. Gabag Rimbaku


Nah, ini menurut aku masih lama banget pakainya. Seri ini bisa untuk anak sekolah, bawa bekal dan bisa bawa buku tulis juga. Tetapi karena rayyan masih kecil, jadi untuk bawa MPASI aja dulu. Tasnya juga dilengkapi dengan tali panjang jadi selain bisa menjadi tas ransel, gabag rimbaku ini juga bisa jadi tas selempang yg keren lho.




Kelebihan dari Tas Gabag :

  1. Bahan tasnya berkualitas, tidak gampang kotor, basah, dan mudah dibersihkan.

  2. Garansi ASI nya benar-benar menjamin kualitas ASI tetap baik.

  3. Banyak aneka tas dan modelnya sehingga saat mau membeli bisa disesuaikan dengan budget dan keperluannya jadi bisa maksimal memilihnya.

  4. Pertama membeli sudah langsung mendapat 2 icel gel besar, jadi tidak perlu lagi keluar budget untuk membeli ice gel.

  5. Ice gel packnya bisa dipakai untuk HOT and COLD.

  6. Tas Gabag bukan hanya bisa untuk menyimpan ASIP/makanan dingin tetapi bisa untuk menyimpan ASIP dan makanan panas.

  7. Daya tahan penyimpanan suhu dinginnya hingga 16 jam sebenarnya bisa sampai 20 jam. Tetapi menurut aku diatas 16 jam ice gel sudah tidak terlalu dingin sehingga ASIP pun tidak dingin lagi. Untuk penyimpanan suhu panasnya hingga 4 jam.



Kekurangan dari Tas Gabag : 

  1.  Kepala gantungan resletingnya mudah lepas, ini masih bingung salah diaku saat dipakai atau memang mudah lepas ya.

  2. Bahan tali tasnya kalau menurut aku terlalu tipis jadi kadang suka khawatir takut putus saat bawaan terlalu banyak.

  3. Tidak ada tambahan tali untuk menjadi tas selempang di model Maroon dan Gempita. Mungkin memang karena versinya beda ya, tapi kayaknya klo bisa di tambang ekstra tali panjang makin kece.

  4. Kemampuannya kalau menurut aku bukan 10 botol ASi tapi hanya 6-8 botol ASI/Breastmilk. Karena pernah aku tes bawa sebanyak itu, saat dijinjing aku khawatir dengan kekuatan tali tasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Bisa Jadi Pramugari?

Pramugari biasanya menjadi salah satu cita-cita setiap anak terutama untuk anak perempuan. Tetapi, ini tidak berlaku untuk saya 10 tahun lalu, saya justru ingin menjadi seorang "Dokter Anak". Cita-cita tinggal angan, karena besarnya biaya untuk menjadi seorang dokter saat itu, jauh diluar kemampuan orang tua saya. Terlahir dari keluarga broken homesejak kelas 3 SMP, membuat saya mengubur dalam-dalam semua impian saya. Nah, Kok bisa sih saya jadi Pramugari?Cantik enggak, putih enggak, tinggi juga kurang. Mungkin sebagian orang menilai seperti itu, saya juga merasa kok, jauh dari kriteria seorang pramugari.  Cerita singkatnya begini...  Semenjak lulus SMK, saya langsung bekerja di sebuah shorum motor Yamaha didekat tempat tinggal saya, walau sudah bekerja selama hampir 2 tahun  menjadi sales counter , saya merasa kurang puas dengan karir yang saya dapat. Kemudian, saya melamar bekerja kembali di shorum mobil Mitsubishi, saya kembali merasa jenuh setelah bekerja selama 3 bulan. La…

Rayakan Momen Makan Pertama Si Kecil Bersama Milna

Kebahagiaan seorang ibu adalah tatkala melihat anaknya tumbuh sehat dan ceria, atau istilahnya "Bayi Sehat, Ibu Senang". Setuju kan Bun? Bahkan, saat baru menjadi ibu kita sudah harus memikirkan nutrisi untuk Si Kecil. Pemenuhan nutrisi tersebut sangat penting di 1000 hari kehidupan pertamanya.




Tahulah ya Bunda, setelah 6 bulan kita memberikan ASI untuk Si Kecil, selanjutnya adalah memberikan MP-ASI untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya. Saya jadi teringat betapa exitednya saya 6 bulan lalu, saat menyiapkan Momen Makan Pertama Rayyan. Saya merasa bahagia sekaligus takut, kalau nanti makanan yang saya berikan nutrisinya tidak seimbang.

Saat saya di undang oleh Milna untuk menghadiri acara "Milna 1stBite Day" di The Hall 8th floor, Senayan City, Jakarta pada tanggal 9 September 2017 kemarin, saya sangat antusias untuk datang. Walau Rayyan sudah berusia 1 tahun, saya selalu semangat belajar ilmu tentang MP-ASI. Karena saat ini, banyak sekali metode pemberian MP-ASI yang b…

We Made Me - Cara Menggendong Bayi Yang Benar

Hai semuanya, apa kabar? Semoga sehat wal'afiat ya. Membahas gendongan pasti sudah pada tahu ya. Apalagi untuk para orang tua. Tetapi apakah kita sudah menggendong dengan baik dan benar? Beruntung beberapa hari lalu, saya berkesempatan hadir pada seminar dengan tema "Cara Menggendong Bayi Yang Benar" bersama Beautynesia dan We Made Me Indonesia. Acara ini menghadirkan bintang tamu Ayu Hastari, Ibu Nindy dari Baby Wearing Club Jakarta, dan CEO dari We Made Me yaitu IbuCindyIbu Nindy menyampaikan bahwa menggendong bayi sudah menjadi kewajiban orang tua dong tentunya. Selain menjalin hubungan erat dengan si kecil, ternyata banyak juga lho manfaat bagi Moms & Dads. Agar hubungan semakin dekat, pastinya kegiatan menggendong ingin terlaksana dengan nyaman dan aman. Manfaat Menggendong Bayi Moms jadi mudah menyusuiDapat sambil bekerjaJadi lebih perhatianBayi mudah ditidurkanPraktis bepergianDampak Salah Menggendong Bayi Sangat PENTING bagi Moms & Dads yang baru memiliki b…