Langsung ke konten utama

Penuhi Kebutuhan Vitamin C dengan Holisticare Ester-C

Siapa yang setuju bahwa tubuh kita sangat membutuhkan banyak vitamin? Bukan hanya pemenuhan gizi dan nutrisi yang seimbang saja lho. Pemenuhan kebutuhan vitamin bagi tubuh itu juga sangat PENTING. Mulai dari vitamin A, B kompleks, vitamin C, dan vitamin lainnya.
Saya termasuk orang yang malas minum vitamin (*hiks jangan ditiru ya). Dulu saya lebih suka langsung makan buah atau sayur untuk memenuhi kebutuhan vitamin bagi tubuh saya. Karena, saya pernah mengkonsumsi suplemen makanan yang mengandung vitamin C, entah kenapa maag saya sering kali kumat. Kebayang banget kan sakitnya bukan main. Diminum salah, dan tidak diminum salah juga.
Tetapi, setelah saya mengkonsumsi suplemen makanan Ester C  dari Holisticare, kok ini beda banget. Berapapun saya konsumsi dalam sehari, sama sekali tidak ada efek samping asam lambung kumat atau mual nahan sakit maag. Beda banget dari suplemen makanan yang dulu biasa saya konsumsi.
Apa itu Holisticare EsterC?
Ester-C adalah vitamin C inovasi baru yang merupakan penyempurnaan dari vitamin C generasi sebelumnya. Ester-C diproduksi dengan teknologi khusus sehingga mengandung metabolit yang bermanfaat untuk membantu penyerapannya ke dalam tubuh.
Keunggulan Holisticare EsterC
Berikut ini beberapa keunggulan dari Holisticare Ester-C, yaitu:
  1. Halal, Holisticare EsterC bersertifikasi halal sehingga tidak perlu khawatir mengonsumsinya
  2. Aman di lambung, tidak seperti vitamin C biasa yang tergolong asam (pH 2-4), Holisticare EsterC memiliki pH mendekati air (6-7) sehingga aman bagi lambung terutama penderita maag.
  3. Aman di ginjal, vitamin C yang dikonsumsi akan menyisakan kadar oksalat yang tinggi. Oksalat jika mengendap terus menerus akan membentuk batu ginjal. Holisticare EsterC hanya menghasilkan kadar oksalat yang rendah sehingga lebih rendah risiko batu ginjal.
  4. Lebih cepat diserap, Holisticare EsterC dilengkapi metabolit threonat yang mempersingkat proses penyerapan di dalam tubuh.
  5. Diserap tubuh lebih maksimal, karena cepat diserap, vitamin C ini akan lebih optimal diserap ketimbang vitamin C biasa. Holisticare EsterC mampu diserap hingga lebih dari 50%.
  6. Bertahan 24 jam di tubuh, memberikan kadar askorbat yang tetap tinggi dalam sel darah putih hingga 24 jam.
Varian Holisticare Ester-C
Holisticare EsterC ini juga tersedia dalam banyak varian dan rasa. Untuk Super Ester-C bisa dikonsumsi 1-3 tablet sehari tersedia kemasan isi 30 dan 60 tablet. Sedangkan Supreme EsterC Effervescent yang bisa dilarutkan ke dalam air minum terdiri dari rasa Mangga dan Blackcurrant dalam setiap kemasannya terdapat 10 tablet. Cara mengkonsumsinya juga gampang, cukup larutkan 1 tablet pada segelas air. Tunggu beberapa detik, siap diminum deh. Rasanya yang enak dan manisnya yang pas, bikin nagih lho (*ini untuk yang agak susah minum vitamin berbentuk obat seperti saya hahaha).
Apakah Mengkonsumsi Holisticare Ester-C Aman?
Holisticare Ester-C ini aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, dosisnya tepat, dan aman juga dilambung. Oh iya, selain itu tersedia juga loh Ester-C for kids untuk buah hati kesayangan kita, lengkap banget ya!
Memelihara kesehatan itu WAJIB banget lho. Nah, agar tetap bisa tampil semangat dan segar sepanjang hari jangan lupa ya mengkonsumsi Holisticare Ester-C...
Semoga bermanfaat ya...!

Komentar

  1. Mantap informasinya bunda, bagi yang kurang suka buah bervitamin C, ni jadi solusi instan utk memenuhi kebutuhan akan vitamin C

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih sekarang ada Ester c yang jelas aman buat pemenuhan vitamin c tubuh ya mas

      Hapus
  2. Wah sama, aku juga paling gak suka minim vitamin lebih suka makan buah

    BalasHapus
  3. Nah, ini dia vitamin yang dicari-cari. mudah diserap, bisa buat ibu hamil, menyusui, anak, dewasa, wah oke banget. Kandungannya pun banyak ya aneka vitamin ada di sini lemgkap, mam Rayyan. Nice review.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak. Aman banget.. beli 1 bisa buat segala kebutuhan ...

      Hapus
  4. Waaah, kesempatan nih buat Bunda untuk menyarankan kepada anak bunda untuk "nyetok" vitamin ini di rumah, baik untuk bunda (?) maupun untuk cucu-cucu bunda.

    BalasHapus
  5. Biasanya kalo dah mulai musim pancaroba aku minum ini biar gak gampang kena flu :)

    Salam kenal!

    Regards,
    Dee - heydeerahma.com

    BalasHapus
  6. Harua coba Eater C neh buat jaga kesehatan tubuh

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya. Saya sangat senang apabila kalian meninggalkan komentar, masukan, saran, atau kritik. Sebagai semangat untuk saya, agar bisa menulis lebih baik lagi. Semoga bermanfaat!


Amallia Sarah

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Bisa Jadi Pramugari?

Pramugari biasanya menjadi salah satu cita-cita setiap anak terutama untuk anak perempuan. Tetapi, ini tidak berlaku untuk saya 10 tahun lalu, saya justru ingin menjadi seorang "Dokter Anak". Cita-cita tinggal angan, karena besarnya biaya untuk menjadi seorang dokter saat itu, jauh diluar kemampuan orang tua saya. Terlahir dari keluarga broken homesejak kelas 3 SMP, membuat saya mengubur dalam-dalam semua impian saya. Nah, Kok bisa sih saya jadi Pramugari?Cantik enggak, putih enggak, tinggi juga kurang. Mungkin sebagian orang menilai seperti itu, saya juga merasa kok, jauh dari kriteria seorang pramugari.  Cerita singkatnya begini...  Semenjak lulus SMK, saya langsung bekerja di sebuah shorum motor Yamaha didekat tempat tinggal saya, walau sudah bekerja selama hampir 2 tahun  menjadi sales counter , saya merasa kurang puas dengan karir yang saya dapat. Kemudian, saya melamar bekerja kembali di shorum mobil Mitsubishi, saya kembali merasa jenuh setelah bekerja selama 3 bulan. La…

Rayakan Momen Makan Pertama Si Kecil Bersama Milna

Kebahagiaan seorang ibu adalah tatkala melihat anaknya tumbuh sehat dan ceria, atau istilahnya "Bayi Sehat, Ibu Senang". Setuju kan Bun? Bahkan, saat baru menjadi ibu kita sudah harus memikirkan nutrisi untuk Si Kecil. Pemenuhan nutrisi tersebut sangat penting di 1000 hari kehidupan pertamanya.




Tahulah ya Bunda, setelah 6 bulan kita memberikan ASI untuk Si Kecil, selanjutnya adalah memberikan MP-ASI untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya. Saya jadi teringat betapa exitednya saya 6 bulan lalu, saat menyiapkan Momen Makan Pertama Rayyan. Saya merasa bahagia sekaligus takut, kalau nanti makanan yang saya berikan nutrisinya tidak seimbang.

Saat saya di undang oleh Milna untuk menghadiri acara "Milna 1stBite Day" di The Hall 8th floor, Senayan City, Jakarta pada tanggal 9 September 2017 kemarin, saya sangat antusias untuk datang. Walau Rayyan sudah berusia 1 tahun, saya selalu semangat belajar ilmu tentang MP-ASI. Karena saat ini, banyak sekali metode pemberian MP-ASI yang b…

We Made Me - Cara Menggendong Bayi Yang Benar

Hai semuanya, apa kabar? Semoga sehat wal'afiat ya. Membahas gendongan pasti sudah pada tahu ya. Apalagi untuk para orang tua. Tetapi apakah kita sudah menggendong dengan baik dan benar? Beruntung beberapa hari lalu, saya berkesempatan hadir pada seminar dengan tema "Cara Menggendong Bayi Yang Benar" bersama Beautynesia dan We Made Me Indonesia. Acara ini menghadirkan bintang tamu Ayu Hastari, Ibu Nindy dari Baby Wearing Club Jakarta, dan CEO dari We Made Me yaitu IbuCindyIbu Nindy menyampaikan bahwa menggendong bayi sudah menjadi kewajiban orang tua dong tentunya. Selain menjalin hubungan erat dengan si kecil, ternyata banyak juga lho manfaat bagi Moms & Dads. Agar hubungan semakin dekat, pastinya kegiatan menggendong ingin terlaksana dengan nyaman dan aman. Manfaat Menggendong Bayi Moms jadi mudah menyusuiDapat sambil bekerjaJadi lebih perhatianBayi mudah ditidurkanPraktis bepergianDampak Salah Menggendong Bayi Sangat PENTING bagi Moms & Dads yang baru memiliki b…