Yuk Makan Zaman Now di Yumzaa Restaurant [Food Review]

by - January 31, 2018

Hallo food lovers! suka hunting tempat makan enak, murah dan instagramable? Saya juga suka kok. Selain rasa, harga, dan keunikan makanan, tentunya tempat yang nyaman pun menjadi salah satu syarat yang dicari. Iya kan?



Ada yang Baru di YUMZAA

Setelah sukses dengan aneka dim sum yang menjadi favorit para pengunjungnya, kini Yumzaa Restaurant juga mengeluarkan menu baru yang akan membuat kita makan nggak cukup seporsi. Karena pasti mau lagi, lagi dan lagi. Dengan harga Rp. 9,900,-/perporsi, dijamin kalian bisa makan puas tanpa takut bayar mahal.





Yumzaa Restaurant adalah konsep baru masakan Asia-Barat oleh Imperial Group, dengan berbagai pilihan makanan lezat dengan bahan-bahan segar dan premium yang didirikan sejak tahun 2015. Nama Yumzaa sendiri berasal dari bahasa Cina yaitu Yum Cha yang memiliki arti tradisi minum teh saat makan dim sum.

Selain dim sum, Yumzaa juga banyak menyediakan olahan makanan lainnya yang terbuat dari roti, pasta, nasi dan sebagainya. Seluruh makanan yang disajikan pun, terbuat dari bahan-bahan premium dan halal. Adapun mengenai sertifikat kehalalannya, masih dalam proses sertifikasi.


Makan Zaman Now di YUMZAA


Sebagai tempat hangout yang menjadi favorit para food lovers, Yumzaa Restaurant semakin memanjakan para pengunjungnya dengan menu baru yaitu "Yumzaa Mini Meal". Aneka pilihan makanan yang disajikan pun tentunya tidak asing lagi dengan lidah kita.





Kemarin, pada tanggal 13 Januari 2018, saya dan para blogger dari Tangerang Selatan mendapatkan undangan istimewa untuk menghadiri Yumzaa Resto Review di Yumzaa Transmart Bintaro, yang merupakan outlet ke-4 dari Yumzaa Restaurant. Lokasinya terletak di lantai dasar sebelah kanan tangga eskalator. Sebenarnya outlet ini sudah dibuka sejak tanggal 22 Desember 2017. Bertajuk konsep Makan Zaman Now, Yumzaa berharap Mini Meal ini dapat menjadi teman istimewa para pengunjungnya.


Ini Dia YUMZAA Mini Meal


Berbahan dasar spaghetti, mie dan nasi, menu Mini Meal tersebut terdiri dari Spaghetti Bolognese, Spaghetti Carbonara, Nasi Goreng Ayam Chop, Nasi Goreng Ayam Xo, Mie dengan Ayam Lada Hitam, dan Mie dengan Ayam Pedas.


Selain rasa dan penyajian yang menggunggah selera, topingnya juga lumayan banyak. Ini yang membuat kita makan pasti nggak cukup seporsi.


Spaghetti Bolognese
Spaghetti Carbonara
Nasi Goreng Ayam Xo
Nasi Goreng Ayam Chop
Mie dengan Ayam Pedas
Mie dengan Ayam Lada Hitam

Suasana yang Hangat dan Nyaman

Konsep restoran yang menggunakan properti serba kayu dan dengan warna-warna hangat, membuat suasana makan di Yumzaa pastinya semakin nyaman. Sehingga, sangat cocok menjadi tempat kumpul bersama keluarga, teman maupun rekan kerja. Apalagi restoran ini cukup luas dan banyak tempat duduk, membuat pengunjung tidak perlu antri lama.



Dapur Khas YUMZAA


Berbeda dari restoran pada umumnya, dapur Yumzaa dapat kita lihat langsung dari balik kaca besar. Sambil menunggu makanan datang, kita bisa melihat aksi para chef yang sedang asyik dan serius membuat makanan pesanan kita. Dapurnya pun bersih dan terawat. Sesuai banget kan dengan prinsip Yumzaa yaitu Freshness & Quality”.





Saat makan di restoran itu paling senang kalau pelayanaannya hangat dan ramah ya. Untuk pelayanan di Yumzaa, saya berani kasih bintang 4 lho. Karena, sekalipun mereka terlihat lelah, kalian akan tetap mendapatkan pelayanan yang memuaskan.




Sebagai pembuka acara, ada lomba dimana 5 peserta diminta menghabiskan 15 menu yang terdiri dari Mini Meal dan Side Dish, dalam waktu 15 menit. Peserta yang makan paling banyak, akan menjadi pemenangnya. Walau perwakilan meja group saya tidak menang, yang penting itu kita kumpul dan makan bareng.


Congratulations!!!


Nah, puncak acara yang dinanti-nanti adalah makan bareng blogger Tang-Sel. Sebelumnya, setiap blogger boleh memilih 2 menu mini meal, 1 desserts dan 1 minuman. Saya pesan Spaghetti Carbonara, Mie dengan Ayam Lada Hitam, Es Campur dan Jus Mangga.


Karena saya pecinta pedas, Mie dengan Ayam Pedas yang menjadi favorit saya. Tapi sayang,  buat saya daging ayamnya kurang banyak (hahaha). Selain menu itu, saya juga suka dessert es buahnya, kelihatannya sama saja seperti es buah yang pernah saya makan sebelumnya. Tapi, setelah saya coba, ini beda banget. Kalian wajib coba. It's yummy guys!

Aneka Menu Makanan di YUMZAA

1. Site Dish

Ini nih, temannya Mini Meal. Pilihan menu Side Dish-nya banyak banget. Mulai dari Daging Sapi Mongolia, Ayam Kung Fao, Ayam Cha Siew, Tumis buncis Daging Sapi,  Tumis Kailan Bawang Putih, Wonton Goreng, dll.

Site Dish (Mulai dari Rp. 9,900,- sampai Rp. 19,900,-)

2. Yumzaa Cheese Baked Fusilli

Buat kalian pecinta pasta dan keju, Yumzaa Cheese Baked Fusilli ini wajib dicoba. Harga perporsi mulai dari 35 ribuan aja. Creamy kejunya berasa banget, dan yang pasti  nggak bikin eneg. Selain pasta, ada juga Cheese Baked Rice, buat kalian yang merasa belum makan, kalau belum makan nasi. Hahaha. Delicious!

Cheese Baked Fusilli dengan Daging Ayam (Rp. 35,900,-)
Cheese Baked Fusilli dengan Daging Sapi Asap (Rp. 35,900,-)
3. Sup Mie

Ini adalah Sup Mie Pedas dengan Daging Sapi yang cocok banget dimakan saat cuaca dingin gini. Gurih kaldunya berasa banget. Untuk kalian yang mau extra pedas, bisa minta tambahan irisan cabe ya. Pilihan toping lainnya adalah Ayam Cha Siew dan Telur.
Yumzaa Sup Mie Pedas dengan Sapi (Rp. 37,900,-)
4. Dessert dan Minuman

Sebagai penutup makannya, kalian bisa pilih aneka dessert dan minuman khas Yumzaa. Untuk dessert ada Es Salju Durian, Es Salju Buah, Es Cendol, Es Cream dan lainnya. Sedangkan untuk minumannya ada Jus Buah, Es Teh Tarik, Teh Panas dengan Sereh dan masih banyak lagi.


Es Salju Mangga Melon (Rp. 23,900,-)
Es Salju Buah (Rp. 23,900,-)
Es Salju Durian (Rp. 23,900,-)
Es Teh tarik (Rp. 15,900,-)
Overall, saya suka semua dan mau balik lagi untuk coba menu lainnya. Seperti: Dim Sum, Toast, Mie Tomyam, Cream Sup, dan yang lainnya. Buat kalian yang mau pesan online via GoFood, bisa juga kok. Tapi saran saya, makan itu lebih enak makan direstorannya. Setuju kan?

Terima kasih banyak Yumzaa. Untuk informasi update makanan terbaru lainnya, bisa dilihat di:

Facebook: Yumzaa
Instagram: @yumzaa.id
Twitter: @Yumzaa_ID
Website: www.impgroup.co.id

Oh iya, beberapa hari lalu saya kembali lagi lho  untuk makan disana bersama keluarga. Yuk lihat video keseruan saya dan keluarga, saat makan di Yumzaa Transmart Graha Bintaro.

Yuk Makan Zaman Now di YUMZAA Restaurant
 Makan 1 porsi nggak akan cukup!!!

Rasa: 7/8
Harga: 7/8
Pelayanan: 7,5/8
Suasana: 7/8

YUMZAA Transmart Graha Bintaro
GF Unit 16-18
Jl. Raya Graha Raya Boulevard
Pakujaya, Serpong Utara
Tangsel – Banten
Tel: (021)- 22219033
Jam buka: Setiap hari (10:00 - 22:00)

You May Also Like

105 coment�rios

  1. Bikin lapar mom foto2 makanannyaaa 😂. Menggiurkan bangett, harga juga terjangkau y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya mom murce banget lho.. cus ke Bintaro mom Deket kan dari rumah

      Delete
  2. Enakkk banget y mba,, jd kepingin tampatnya asik murmer lagi noted nech buat next kulineran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba enak2 banget... 150 bisa makan sekeluarga...

      Delete
  3. Wah pas bgt nih, aku lagi dijalan mau berangkat kerja dan lagi cari cari tempat makan yg nyaman enak tapi pas dikantong utk weekend ini..
    Enak bgt kayanya liat es salju durian..bikin ngiler bgt..
    Aduh kalo menu2 yg 9900 mah Daddy Rey bisa nambah berporsi porsi..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mom.. buat tmpt kumpul teman kerja juga enak... Klo Daddy Rey bisa 10 porsi tak.. habis nagih dan mini lho hehehe. Banyak makanan lainnya yang bikin bumil Bakan makan banyak nih 😍🤗

      Delete
  4. Harga menunya sangat terjangkau nih jadi pingin wiskul kesana... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus mbak ajak pacar orang tua, kakak adik kesNa.. 200 rb udah dapet banyak banget lho

      Delete
  5. Es buah salju nya mom recommended ya. Harus coba nih kayaknya makan di Yumza ❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nget banget enyak lho. Apalagi buat bumil hehehe

      Delete
  6. Bikin ngiler postingan nya bu amalia sarah...

    ReplyDelete
  7. Ya aaampuun, itu makanannya beneran bikin ngiler. Aku kalau dikasih kesempatan buat habisin dalam waktu 15 menit, ya bisa aja asal nggak makan beberapa hari. Hahhaaa. Mmh aku juga suka makanan pedas, mbaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya ya mba.. Ayuk lah mba cus cobain menu baru... Biar kekinian hihihi

      Delete
  8. Haha iya ya mba.. Ayuk lah mba cus cobain menu baru... Biar kekinian hihihi

    ReplyDelete
  9. Pengen coba esnyaaa. Kok seger banget keliatannya ya hihi. Di Bogor adanya di Cibinong, lumayan sih kesananya. Mesti bawa sekeluarga deh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba bopong sekeluarga aja mba 200 rb dpt banyak banget... Mayan

      Delete
  10. Cheese baked daging sainya bikin saya ngileer, duh jadi pingin kan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba melted kejunya enak banget loh... Heheh

      Delete
  11. asiik, bisa liat chefnya masak ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak seru ga didapat nih di restoran lain

      Delete
  12. Ternyata segrup sama Imperial ya mba.. Ada beberapa menunya yang mirip ya kayak dimsumnya.. Tapi aku jadi pingin nyoba menu lainnya kayak baked fusili itu, tampak enaaak.. :D Ternyata di Depok ada juga ya.. Hehe asik deket rumah.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba naked Fusilli ya nagih lho dan ga bikin eneg. Dimsumnya aku belom coba hehee. Iya nih di depok ada.. cus mba cobain menu mini meal ini...

      Delete
  13. kok kayaknya enaaak. terus porsinya jg ok jd bisa cicip-cicip yg lain pula tanpa merasa kekenyangan. buka cabang di jakarta dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener. Porsinya yang mini bisa nyoba yang lain nih ma. Ah semoga buka juga di daerah Jakarta ya..

      Delete
  14. aku dah cobain yg di depok dan enak smuaaa

    ReplyDelete
  15. Cheese fussili yaaa.. ma syaa allah.. ��

    reviewnya bagusss, bacanya enak.. cuma kurang fotoin daftar menu aja.. biar gak khilaf diniatin dari rumah pesen apa..
    ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ummu Maryam... Sama lah sama amma rayan nih, sukanya pasta dan keju.. #eaaa klo aku fotoin menu yang ada gak makan disana. Heheh soalnya bisa di order online juga lho...

      Delete
  16. Duuuh dingin2 liat giniaaaan tuh rasanya langsung pengen cuuus kesana.. hohohoohooo. Nice sharing mom

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus mom coba.. hihihi dijamin ga cukup Seporsi lho.. cm 150 bisa makan sekeluarga..

      Delete
  17. Oh bisa pesen online yaaa.. :D wait wait aku bintangin dl pagenya ini.. nanti ke ibukota main ke sana.. :D a good review!! ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget mom Paka ojol aja ... Bagus nih klo bcsept meet up disana yak..

      Delete
  18. aduh bikin baper mbak liat makanannyaaa.. enak enak semua.. apalagi liat spagettinya bikin kepengen hiksss.. mau coba online ahhh xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak... Creamy cheese nya enak banget nget... Iya mom pakai online bisa loh.. cus order :-*

      Delete
  19. Huaaa, bikin mupeng ini mahh.
    Hehehe. Yummy banget sepertinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. ayuklah cus kesana ajak keluarga :-*:-*:-*

      Delete
  20. Kalo harga seporsi2nya segitu kayak harga dimsum ya mba. Enak bisa nyobain banyak menu dan bisa pesen buat anak2 jugaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba terjangkau banget.. buat anak pas juga. Jadi ga sisa ya...

      Delete
  21. Mbak tanggung jawab... Aku jadi lapar dan pengen ke yumzaa nih... Hehehe... Btw di yumzaa ini belum buka cabang di bekasi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jawab mba yang tanggung ya hahhaa. Bisa online loh di go Food... Cuss order nanti bwt mamingan

      Delete
  22. Wah, rame bangetttt... Seru bisa cicip2 bareng kawan2. Semoga menang ya Kak :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ka seru deh makan bareng# gini... Aamiin makasih ka

      Delete
  23. Seru banget kayaknya sambil nunggu pesanan sambil intipin kokinya masak lewat balik kaca ya mba, beda dari yang lain. Kece

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih ka, beda banget kan... Bisa lihat deh dapurnya jorok apa bersih.nilai plus banget buat Restaurant Yumzaa ini..

      Delete
  24. Tempatnya mmg asyik ya mbk. Makanannya jg menggoda selera semuaaaaa..

    ReplyDelete
  25. Murah ya kisaran Rp 9900, kapan-kapan bisa makan spaggeti di yumza nih ngajak teman-teman juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas .. cuss coba traktir temen ga bakalan jebol dompet hehee

      Delete
  26. Heemmm!! Cukup menarik tempatnya dan sepertinya memang harus dicoba...kebetulan dari.alamat diatas ada yang disekitar jakarta selatan ...Tak jauh dari tempat saya tinggal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ka, dekat ya. Oh iya bisa di order via ojek online juga lho ka

      Delete
  27. Info Terbaru !!

    Ayo ikuti Kontes Seo dan menangkan hadiahnya dengan total uang 30juta rupiah.
    Tunggu apa lagi ? Segera daftarkan diri anda dan raih hadiahnya !!

    Pendaftaran dimulai pada Tanggal 22 Januari 2018
    Pendaftaran berakhir pada Tanggal 22 April 2018
    Pemenang akan diumumkan pada Tanggal 7 Mei 2018
    Hadian akan dibagikan pada 8 Mei 2018

    Info lebih lanjut silahkan hubungi kami di : seoitu99@gmail.com
    Bisa juga kunjungi : http://www.itu99.host/kontes/


    Syarat dan Ketentuan Berlaku !!

    ReplyDelete
  28. menu mini meals favoritku mie dengan ayam lada hitam mba, enak banget hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak. Pas banget buat makan ya. Ga kebanyakan juga... Wah iya ya, aku cobain jg enak bangwt..

      Delete
  29. Kalau mau ke yumzaa, mau pesen menu mininyaaa ach, sekalian refreshing sekali kali yaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba astin.. murah tapi enak banget...

      Delete
  30. Ngiler sekali dibuatnya.

    Dari semua foto, saya paling suka dengan dapurnya bisa dilihat. Kan bisa tau koki-nya kalau lagi masak gimana, ha ha ha.
    Pun setelah membaca tulisan ini, ternyata belum punya cabang di Gorontalo. Hem, selalu saja setiap kali mau baca-baca tulisan tentang makanan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget mas beda dari yang lain kan.. iya nih, semoga buka cabang ditempat lain....

      Delete
  31. Wah seru mba. Menunya banyak Chinese food juga ya, dan makanan umumnya pun ada. Cukup murah juga, kurang lebih 10 ribu untuk harga dimsumnya. Mba Lia ikut lomba makan 15 porsi juga, nggak? haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya heheh. Murce banget mba nita. Aku pengen ikut, cumanya udah full.. hihihi padahal kayaknya bakal kuat tuh makan 15 porsi .. #ehh pede bgt hahah

      Delete
  32. Hai Mba Amalia salam kenal, btw aku anak Tangsel juga Mba cuma lagi nyangkut di Makassar.
    Ini restorannya unyu-unyu banget yaa. Makanannya affordable yaa, bisa nambah berkali-kali tanpa harus khawatir kantong jebol yaa 😁.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai ka salam kenal.. wah jauh aja ya.... Bener mba 150 bisa makan puas sekeluarga..

      Delete
  33. Duhh ngilerr! Apalagi baked fusilinya, keliatannya ngeju banget tuh :D
    Dulu aku pernah Yumza, tapi ku cuma makan es saljunya ajah. Huuhuu.. Pengen coba makanannya deh jadinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba Cheese baked fussili nya asli enakk Bangettt. Enak kan ya es saljunya... Porsinya juga besar.

      Delete
  34. Laper tambah baper nih lihat makanan enak segitu banyak. Apalagi tumpukan spagettinya, aduh nggak rela kalau nggak bisa makan. Enak ya, kenyang deh kalau murah harganya, bisa makan yang banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba murah dan biinb nagih... Kejunya enak lho.. berasa banget tapi ga bikin eneg

      Delete
  35. Duh duh menggoda banget foto2nyaaaa hihi
    Eniwei ada fasilitas wifikah? Buat meeting2 cantik atau nyogok dinner camer kayaknya asyik tuh hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. 4:58 AM
      Iya nih asyik bwt Nongki ka. Duh iya sayang banget ,wifinya ga ada ... Semoga ya secepatnya ada. Biar makin betah dan tambah order trus hehehe

      Delete
  36. Siang-siang bikin ngiler... Apalagi ini halal (kata pertama yang aku search di page ini). Tks infonya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak. Pertama kali aku makan ke Restaurant manapun yang ditanya adalah halal ga mba/mas? Cus coba mba. Ma ama mba

      Delete
  37. Porsinya cucok untuk anak saya yang memang makannya sedikit dan saya yang makannya banyak tapi pengen nyobain bermacam menu sekaligus. Semoga segera di buka cabang di kota lain, termasuk Batam jd saya bisa nyobain hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul MB klo kita mJan agak banyak bisa cobain yang lain... Semoga ya mbaa... 😍🤗😘

      Delete
  38. Kalo kesana mungkin aku bakal cobain aneka dimsumnya sih :). Lebih seneng dimsum daripada pasta :). Tapi konsep mini mealnya baguuus, krn kita jd bisa nyobain banyak tanpa tkut ga abis ato kemahalan ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba dim Sum ya enak katanya, aku sendiri belum coba.. hehehe. Konsep mini bisa bikin kita coba yang lain ya mba, dan kalau buat anak2 porsinya pas.. jadi ga bisa dan kebuang

      Delete
  39. Bikin laper dan pengen aja nih lihat foto-fotonya, Teh..he

    ReplyDelete
  40. Makannya enak2 tuh Kayaknya Mba, sayang aku kalo ke tangerang cuma daerah cikokol, gak sampe ke tangsel. Tapi next coba ah makan di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk mba cus ke karawaKa atau ke Transmart Bintaro... Enak enak dan terjangkau banegb

      Delete
  41. Ini tipe mininya Imperial Kitchen. Wah, keren nih,..pas buat yang pengin makan menu beragam tapi enggak banyak-banyak ..Bisa cus ke Transmart Bintaro, sejak dibuka belum pernah singgah situ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mbak... Keren deh tempatnya. Makannya juga enak dan terjangkau

      Delete
  42. Replies
    1. Iya mbak yuk kita meet up lagi disana...

      Delete
  43. Aku mauuuu dong cheese baked fusilli dan es saljunya :) wah lihat foto2nya jadi mesti ke resto ah pas weekend cocok nih, mb Amallia hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... Enak loh mba Nurul... Produknya juga banyak... Hihih

      Delete
  44. jadi pengen makan di yumzaa lagi, carbonara nya enak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba Cheese nya berasa banget ya... Love it banget deh ah

      Delete
  45. sungguh menggiurkan dan mningkatkan selera makan! fotonya itu lo, hmb, pengen banget coba! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aslinya juga enak banget loh ka... Udah coba mini meal belum ka

      Delete
  46. Enak banget sih ya mak makan di sini, enak dan harganya terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya mbak... Sayang kmrin aku blom cobain zemua hehe

      Delete
  47. Nagih itu mbak. Aku udah cobain 4 mini mil, enggak mau coba spaghetti soalnya. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak enak banget yaa.... Nagih ya

      Delete
  48. Waduh kok jadi lapar yaaa... Sayang kayanya di Semarang belum ada deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba belum ada. Semoga segera ada ya. Murah dan enak soalnya

      Delete
  49. Pilihannya banyak banget. Kelihatan enak semua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba betul, hathnyha juga terjangkau

      Delete
  50. Ya ampun, jauh banget lagi lokasinya T_T, padahal pengen nyoba tuh menu keju2annya kok menggoda banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, store-nya masih 4. Semoga ya cabangnya makin banyak biar banyak yang makan mini meal ini hihihi

      Delete
  51. mbaaakk, aku ngilerrr!! :'( spaghettinya enak amaatt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka keju gak.. kejunya Creame banget lho mama mama gio...

      Delete
  52. Nelen ludah, kemecer nih lihat foto makanannya.... Yumilayumilawati...

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!