Serunya Weekend di One BelPark Mall

by - March 25, 2018

Sebagai ibu muda di zaman milenial, saya termasuk orang yang senang jalan-jalan ke mall. Selain bisa cuci mata alias belanja kebutuhan keluarga, mall juga menjadi tempat hangout yang asik bagi saya.

Walau sudah sering pergi ke mall, tidak berarti semua mall sudah pernah saya kunjungi. Banyak juga mall yang belum pernah saya kunjungi termasuk One Belpark Mall di Fatmawati, Jakarta Selatan. Alhamdulillah pada hari ini, saya bersama teman-teman blogger dari Komunitas Blogger Jakarta bisa silaturahmi dan jalan-jalan kesana.




Walau cukup jauh dari tempat tinggal saya di Tangerang, mall ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses. Apalagi sekarang banyak transportasi online yang dapat kita pesan melalui smartphone, tentunya semakin m
udah. Tinggal ketik lokasi penjemputan dan tujuan, kita sudah bisa menuju mall ini dengan mudah dan dengan waktu yang cepat.


Saat baru tiba, saya sangat suka sekali dengan konsep mall ini karena banyak sekali tumbuhan hijau disekitarnya. Hal ini tentu juga disukai oleh pengunjung lainnya. Selain itu, One Belpark Mall juga menyediakan banyak tempat makan dan minum yang enak seperti Imperial Kitchen, Yoshinoya, Starbucks, BreadTalk, Kedai Durian, dan lainnya. Jadi jangan bingung ya kalau mau jalan-jalan kesini. Walau masih baru, mall ini cukup lengkap dan nyaman untuk dikunjungi bersama teman, sahabat maupun keluarga. 







Siapa pecinta durian? Pasti banyak ya. Kalian juga bisa menikmati sop durian dengan diskon 50% mulai tanggal 26 Maret hingga 8 April ini. Pastinya bisa makan banyak dan puas ya hahaha. 



One Belpark Mall juga menyediakan banyak hiburan-hiburan menarik yang tentunya akan menghibur dan menghilangkan penat kita  dan keluarga dari padatnya aktifitas sebelumnya. Sehingga bisa lebih fresh dan bersemangat lagi menyambut hari esok. Ya, kan? 

Program free parking juga berlaku di One Belpark selama bulan Maret, dengan tema Ganjil Genap mengikuti program pemerintah, mall ini memberikan free parking 1 jam kepada pengunjung yang datang dengan nomor ganjil atau nomor genap di tanggal genap khusus Senin - Jum'at pukul 10.00 - 15.00 WIB.

Sedangkan di akhir bulan Maret ini akan ada 150 komunitas photographer yang akan melakukan aktifitas foto dengan membawa 15 model dilanjutkan lomba karaoke yang diikuti oleh 100 anak usia 5 hingga 13 tahun pada yang tanggal 31 Maret 2018.


Menurut Ibu Lanny Kuputri selaku Direktur One Belpark Mall, One Belpark sangat mengapresiasi anak-anak muda yang ingin beraktivitas positif diluar jam sekolah dan ingin mengepreksikan kreativitas mereka untuk menginspirasi anak muda lainnya agar dapat bersosialisasi dan melakukan hal-hal positif.




Hangout di mall itu tidak selamanya negatif ya. Selama kita bisa mengatur waktu dan pengeluaran, menurut saya sih sah-sah saja ya. Selama kita bisa mengontrol diri kita sendiri.


Tips Jalan-jalan ke Mall 


  1. Gunakan pakaian yang nyaman. 
  2. Bawa tas berukuran sedang dan tidak terlalu besar. 
  3. Pilih mall yang mudah diakses. 
  4. Tentukan waktu kunjungan mall. 
  5. Bawa uang yang cukup sesuai kebutuhan agar tidak boros dan belanja berlebihan.
  6. Berhati-hati. 
Sekian review tentang One Belpark Mall dari saya, semoga informasi dan tipsnya bermanfaat ya teman-teman. Yuk share kegiatan favoritnya ketika jalan-jalan ke mall di kolom komentar. 


Instagram: One Belpark Mall 
Website: One Belpark Mall

You May Also Like

8 coment�rios

  1. Tips patut dicoba nih. Mall yang lengkap dan ramah kel, harus dikunjungi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kebetulan ga terlalu ramai klo buat aku. Jadi lebih fun hehhe

      Delete
  2. Semoga next time kita bisa silahturahmi di acara lainnya yaa say..

    ReplyDelete
  3. tempatnya cozy bangett makanannya apa lagi enak enak semua👍

    ReplyDelete
  4. Kalau dari rumahku di Pasar Rebo ke kawasan Fatmawati deket, mba. Wah tapi aku belum ngeh ada mall ini. Kapan kapan coba cuci mata disana ah ;)

    ReplyDelete
  5. Deket banget ini dari pamulang, jadi pengen nyoba hu tinggi kesana. Hihi...

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!