Tetap Wangi Sekalipun Beraktivitas Di Bawah Panas Matahari Dengan Downy Parfum Collection

Saturday, March 31, 2018
Assalamualaikum, 

Siapa yang punya teman perempuan yang selalu wangi semerbak setiap saat? Pasti banyak ya. Kira-kira apa ya yang membuat mereka tetap wangi? Selain make up komplit dan penampilan menarik, menjaga agar tubuh dan pakaian tetap wangi juga menjadi hal nomor satu bagi setiap perempuan.



Selain membuat nyaman beraktivitas, aroma tubuh dan pakaian yang wangi juga membuat rasa percaya diri bertambah. Untuk menjaga pakaian agar tetap wangi tentu bukan hal yang mudah ya. Terkadang saat kita sudah menggunakan pewangi atau parfum, justru membuat bau nya menjadi tidak sedap, terutama saat beraktivitas dibawah panas matahari. Kira-kira ada tidak ya, pewangi yang tetap wangi sekalipun di bawah panas matahari?

Pada (27/03) lalu, saya dan teman-teman blogger dari Kumpulan Emak Blogger (KEB) menghadiri Launching Downy Parfum Collection™ baru yang dilengkapi dengan Teknologi Tahan Panas di Eastern Opulence Restaurant, Jakarta Selatan. Inovasi terbaru dari Downy ini menawarkan wangi mewah yang dapat bertahan lama pada pakaian, di segala kondisi cuaca, bahkan pada suhu terpanas di Indonesia.

Brand Ambassador Downy 

Sebagai Brand Ambassador Downy yang baru, Laudya Cynthia Bella sebagai wanita berhijab yang kesehariannya seringkali harus menghadapi cuaca yang panas juga sangat khawatir mengenai pakaian dan hijabnya. Terutama ketika ia beraktivitas  di luar ruangan, bau yang tak sedap justru seringkali keluar. 

Laudya Cynthia Bella, Brand Ambassador Downy

"Dari banyak varian Downy baru ini, saya sangat menyukai varian yang Mystique dengan wangi amber bercampur sempurna dengan tambahan bunga dan buah segar. Cocok sekali dengan segala aktivitas saya termasuk ketika sedang travelling ke pantai," tutur Laudya Cynthia Bella


Bella juga mengungkapkan, bahwa ketika ia travelling ke pantai, selain menggunakan topi dan sunglasses, pemilihan pakaian pun tentu sangat penting. Tidak mungkin dirinya menggunakan bahan satin yang kurang menyerap keringat. Ia juga tidak pernah lupa untuk selalu merendam seluruh pakaiannya dengan Downy sebelum berkemas. Dan hasilnya, pakaian tetap wangi seharian sekalipun dibawah terik panas matahari.

Formula Tetap Wangi Dengan Downy Parfum Collection

Iklim tropis di Indonesia, membuat Downy merancang khusus Downy Parfum baru ini untuk para wanita di Indonesia.  Teknologi Tahan Panasnya yang unik mampu menghadirkan kesegaran yang dapat bertahan lama saat pakaian disentuh, serta menyebarkan wangi mewah yang secara bertahap sehingga membantu para wanita untuk senantiasa wangi dan segar, sepanas apapun hari yang dilaluinya.



Louie Morante, Regional Brand Communications for P&G Asia Fabric Care, mengatakan “Downy Parfum Collection™ Baru dengan Teknologi Tahan Panas diciptakan untuk merayakan semangat para wanita Indonesia yang tak pernah padam dalam menghadapi suhu udara panas setiap harinya. Wangi yang tahan lama, bahkan di bawah cuaca terberat dan terpanas sekalipun, benar-benar mencerminkan semangat dan kecantikan sejati para wanita yang tak pernah padam.”

Varian Downy Parfum Collection 

Agar  tetap wangi sekalipun beraktivitas di luar ruangan, kita bisa pilih satu dari beberapa varian Downy Parfum Collection™ baru yang menghadirkan wangi menawan.

  • Mystique adalah interpretasi lembut dari keindahan tradisional oriental. Kental dengan wangi amber bercampur sempurna dengan tambahan bunga dan buah segar. 



  • Fusion adalah komposisi menakjubkan yang terinspirasi dari apel toffee yang dibuat untuk menyajikan perpaduan antara kesegaran apel dan wangi manisnya karamel dan vanila.


  • Sweetheart menghadirkan wangi yang berasal dari sebuah buket bunga pastel pink yang mencerminkan kesegaran serta keindahan taman yang romantis.


  • Romance akan memberikan Anda perpaduan wangi segar jeruk dan aroma buket bunga yang mewah dengan sentuhan aroma kayu dari cedarwood dan amber.


  • Daring menghadirkan aroma premium dengan sentuhan creamy yang dibuat dengan menggunakan aroma hangat dari buket bunga indah, gardenia, mimosa, dan rosy honey accord. 



  • Passion adalah karakter bunga yang kompleks dengan campuran buah-buahan berwarna merah dan macam-macam buah berry yang menambahkan aroma yang segar. 



Kini, kita semua bebas bau dan tetap wangi sekalipun panas-panasan di luar ruangan dengan Downy Parfum Collection™ baru. Varian Downy ini kini telah tersedia di semua pusat perbelanjaan dan pasar modern di seluruh Indonesia. Untuk informasi terbaru mengenai Downy bisa dilihat di Facebook Downy Indonesia


53 comments on "Tetap Wangi Sekalipun Beraktivitas Di Bawah Panas Matahari Dengan Downy Parfum Collection "
  1. Tetap wangi ya walau udah panas-panasan

    ReplyDelete
  2. Downy ini terlihat mewah dan elegan ya. Walau begitu, saya belum pernah nyoba karena suka beli yang udah biasa pakai. Jadi penasaran juga nih pengen nyoba

    ReplyDelete
  3. Paling suka kalau abis nyuci bersih, terus pake Downy, wanginya khas, lembut dan tahan lama.

    ReplyDelete
  4. Kalau aku pas jemurnya itu menikmati banget wanginya

    ReplyDelete
  5. Nah, ini Mbak. Penting banget untuk menunjang penampilan. Karena semenarik apapun tampilan luar, kalau baunya nggak oke kan jadi gimana gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy mbak.. Klo penampilan oke tapi bau tak sedap, gag banget

      Delete
  6. Wah keren punya foto semua variannya ❤

    ReplyDelete
  7. Sarah aslinya cantik banget deh :)

    ReplyDelete
  8. aku belum pernah coba mba 😁 jadi pengen coba apalagi brand ambasadornya kembaran *dilemparin botol downy hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya nih Sama2 perempuan cantik..... Ayo mba udah ada di semua pusat perbelanjaan

      Delete
  9. Downy Parfum Collection kan udah ada dari dulu. Sekarang apa punya formula yang beda? Atau varian baru?

    ReplyDelete
  10. Gua belum pernah make downy, cuman gua yakin pasti wangi, gua sok tau gitu produknya hehe, padahal belum pernah make ckck

    ReplyDelete
  11. Di rumahku pakai pelembut dan pewangi Downy yang aroma Mystique, anak-anak suka wanginya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya mba...diriku belum pernah coba nih hehe

      Delete
  12. Kok aku jadi pengen pake semua varian Downy, ya? Hihihi maruk.

    ReplyDelete
  13. Variannya banyk banget ya Mak, tapi aku suka yamg sweet heart sama yang mystique, hmm..wanginya tahan lebih lama niih downy baruuu..

    ReplyDelete
  14. aku juga mau kayak Bella main ke pantai & tetep wangi, biasanya kalau travelling panas2 keringetan malah bikin bau matahari hihihihi sekarang pake downy masalah bau terselesaikan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak bener banget. Suka ga Pap kalau bau matahari gitu ya mbak. Harus sedih terus Parfum. Tapi ada downy semua teratasi

      Delete
  15. Jadi pengen nyobain yang lain nih, biasanya mystique mulu. Penasaran makin wanginya jadi gimana :D

    ReplyDelete
  16. Hooh ya, akupun kadang heran juga sama wanita cakep yang packagingnya udah oke ditambah baunya masih wangi mesti berdesak desakan juga di KRL wkwk. Duhhh pasti mahal tuh parfumnya ya. ehhh tapi Bella ga gitu lho, ternyata doi pakai Downy to. Ahhh rahasia simple yang bisa ditiru nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak... Skrg ada downy kita bebas bau deh.. Dan bisa wangi terus

      Delete
  17. Cakep-cakep ya warna Downy. Wanginya juga nggak kalah harumnya dong. Aku juga pake Downy di rumah yg warna Daring.

    ReplyDelete
  18. Aku juga suka banget sama Downy parfum collection ini, memang bener bikin baju awet wanginya sejak direndam sampai dipakai, terutama utk baju anak-anak yg biasanya cepet apek, kini gak lagi deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak bisa dipakai buat anak dan dewasa jadi lebih hemat juga

      Delete
  19. Aku jadi pindah ke Downy, nih. Ternyata wanginya tetep bisa tahan lama meski udah panas2an. :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak bener banget...bye bye Bay apek ya mba

      Delete
  20. Downy Mystique itu kemasannya mewah dan wanginya juga enak ya mbaaakk :D

    ReplyDelete
  21. Mba Sarah cantikk,, aku galfok sama angle Mba Sarah ambil foto.. insight baru buat aq.. hehehe. Aq sukanya sama si mystique downy mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo foto nya sama downy juga biar makin Kece hehhee

      Delete
  22. Wah makin suka pakai downy, sebelumnya aku pengguna downy 1banlaw, jadi pengen nyoba yg formula baru nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Formula baru lebih enak dan tahan lama mom. Yuk coba

      Delete
  23. Wangi baju bikin makin pd. tidak bau apek dan bau matahari.

    ReplyDelete
  24. Kalo pakai pewangi pas cuci baju itu jadi bikin semangat nyuci deh krn wanginya itu.... Downy bagus ya, merk baru (masuk) tapi sudah jadi pilihan jawara ibu2

    ReplyDelete
  25. Pakai Downy pas nyuci...dijamin gak perlu pake apa-apa lagi pas setrika.
    Langsung mulluuss...dan wangi.

    ReplyDelete
  26. Downy emg enak wanginya dan yg bikin makin enak harganya bersahabat dikantong emak2. Wkwk. Tp serius, saking enaknya wangi si downy ini sy smpe klo kehabisan parfum masukin si downy ke botol parfum. Hihi

    ReplyDelete
  27. Aku di rumah pake yg ungu. Awalnya penasaran iseng beli, eh sampe sekarang malah ketagihan :D

    ReplyDelete
  28. Mamaku pakai Downy, emang wangiii dan enak bngt wanginya yaa..

    ReplyDelete
  29. Aku juga pakai downy kak.
    Pilihan wanginya enak semua dan awet ya:D

    ReplyDelete
  30. udah coba sendiri... enak banget wanginya downy, tahan lama lagi!

    ReplyDelete
  31. This is considered to be the most elevated piece substance of the considerable number of kinds of aroma.bourbon cologne

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!