Yuk, Belanja Online di iLOTTE

Saturday, March 3, 2018
Senang sekali saya mendapatkan kesempatan untuk bisa mengikuti acara #iLOTTEHangout dengan tema "How to DIY with Black+Decker," bersama Black+Decker di Paradigma Cafe, Cikini Jakarta, pada (27/2) dengan teman-teman blogger lainnya dari Kumpulan Emak Blogger.

Sebagai destinasi belanja online pilihan untuk brand-brand ternama dan produk berkualitas, iLOTTE akan membawa kejutan baru bagi para konsumen. Terutama memberikan pengalaman belanja online yang berbeda dari e-commerce lainnya.


iLOTTE dan iSTYLE Indonesia dimiliki dan dipresentasikan oleh PT Indo lotte Makmur yang merupakan perusahaan Grup Salim dan Grup LOTTE, yang didirikan pada bulan Juni 2016 dan terdaftar secara resmi di Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia.


Mengusung tema DIY/Do it Yourself, iLOTTE dan Black+Decker akan berbagi tips dan trik praktis bagi para Ibu dalam menggunakan peralatan dan perkakas untuk berbagai keperluan rumah atau pun untuk membuat kreasi keterampilan tangan yang menarik. 

ILOTTE X Black+Decker

Ibu Suci, perwakilan dari ILOTTE 

iLOTTE adalah perusahaan e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan konsep Mall In Mall, yang terpercaya, mudah,  dan dapat diakses melalui ponsel dan desktop. 


Tampilan Aplikasi ILOTTE di smartphone 

Selain langsung pergi ke Lotte Mart untuk berbelanja, kita juga bisa memanfaatkan aplikasi ILOTTE yang tidak perlu antri, banyak promo menarik, dan barang yang dipesan cepat sampai kurang dari 3 jam. Menurut ibu Suci dari ILOTTE, "Harga yang ditawarkan oleh ILOTTE sama dengan harga di toko offline." 

Menyediakan segala kebutuhan keluarga

ILOTTE adalah pusat perbelanjaan multi digital di pasar online Indonesia yang menawarkan pengalaman berbelanja offline di semua kategori produk. Produk khusus meliputi fashion, beauty, digital device, fresh food dan furniture. Produk yang ditawarkan juga berkualitas,  terpercaya,  tidak palsu dan  transparan dalam detail produk.

iLOTTE adalah portal e-commerce pertama yang menawarkan konsep mall-in-mall di Indonesia.

Sebagai perusahaan produsen berbagai produk yang banyak membantu kebutuhan masyarakat, kini Black+Decker juga bisa kita dapatkan di ILOTTE.

Bapak Amon

Bapak Amon dari Black & Decker Corporation menyampaikan bahwa Black & Decker Corporation adalah produsen peralatan listrik, aksesoris, perangkat keras, produk perbaikan rumah dan sistem pengikat berbasis teknologi yang berkantor pusat di Towson, Maryland. Pada tanggal 12 Maret 2010, Black & Decker bergabung dengan Stanley Works untuk menjadi Stanley Black & Decker.










Selain memperkenalkan aplikasi ILOTTE dan beberapa produk dari Black + Decker, kemarin para peserta yang hadir juga diberikan kesempatan mencoba beberapa produk dari Black + Decker yang dapat mempermudah kegiatan DIY kita dirumah. Produk-produk ini juga bisa kita dapatkan di ILOTTE dengan harga yang terjangkau. 

Sumber: Elly Nurul

Sumber: Elly Nurul


Nah, siapa yang suka belanja online tapi takut produknya palsu? Yuk, belanja di ILOTTE. Download aplikasinya ya... 

Instagram : ILOTTE_Id
Black + Decker :  BlackandDeckerHome










14 comments on "Yuk, Belanja Online di iLOTTE "
  1. Baru tau kalau sekarang bisa belanja online ilotte. Belum pernah sih nyobain belanja yang offline nya, tapi jadi penasaran buat liat-liat produknya kalau sekarang bisa online. Siapa tau ada produk yang nyantol di hati hehehe

    ReplyDelete
  2. makin kesini makin banyak yang merambah/startup di dunia digital mbak ya..
    mantap.. kuat2an modal buat nge-branding kalo gini mah.. mengingat banyak pendatang dg ikutan.. yg g kuat modal dengan kualitas produk yg pas2an siap2 aja tumbang..

    ReplyDelete
  3. Sekarang belanja apa aja serma mudah. Dunia digital berkembang pesat, dari hp aja bisa belanja segala macem. *kekepindompet :D

    ReplyDelete
  4. baru tahu, itulah dunia digital yang bikin jadi mudah ya

    ReplyDelete
  5. Aku baru tau iLOTTE ini dan bagus juga ya kayaknya barang yang di jual produk asli.

    ReplyDelete
  6. Makin banyak aja tempat perbelanjaan yang melayani online, semakin praktis dan mudah.

    ReplyDelete
  7. Nambah lagi startup, baru tahu ada iLotte ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk mang idris.. g coba startup juga kah.. seputar kegalauan mantep kayakx.. :D

      Delete
  8. Kalo ini produknya sudah tidak diragukan lagi ya, Mbak.

    ReplyDelete
  9. wah aku juga punya beberapa produk balck deccker nih

    ReplyDelete
  10. lagi sering kena targetted ads nya ilotte, tp blm nyobain belanja di sana :))

    ReplyDelete
  11. Asiik, LOTTE sekarang ada online store :)

    ReplyDelete
  12. Oh ini dari Lotte juga tapi yang online-nya ya. Asyik lah jadi ngasih kemudahan untuk konsumen yang lagi nggak bisa keluar rumah ya. Apalagi kalau produk belanjanya lengkap.

    ReplyDelete
  13. Waaahh harganya sama ama tpko offline? Aku belanja di lotte kalo utk nyari promo yg kayak 100rb bisa dpt beras, gula, minyak goreng, teh ama 1 produk lg misalnyaa... :D. Itung2an jd lbh murah.. Ntr aku download juga de aplikasinya mba :). Lumayan ga usah jauh2 ksana lg..

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!