Blender Duravita Tritan Jar dari Philips

by - April 16, 2018

Assalamualaikum, 
Hallo semuanya apa kabar? Kali ini saya akan mereview Blender Duravita Tritan Jar dari Philips yang baru launching kemarin. Jadi, saya akan share sesuai dengan pengalaman saya menggunakan blender ini yang katanya lebih tahan dan lebih kuat termasuk menghancurkan es batu menjadi smoothies.


Dahulu yang pertama kali dikenalkan oleh ibu saya adalah blender Philips versi lama. Yang ketika menggunakannya benar-benar harus hati-hati karena takut jatuh dan pecah. Mungkin kalau pada masa itu sudah ada Blender Philips Duravita Tritan Jar, saya adalah orang pertama yang akan memaksa ibu saya beli. Karena saya memang suka sekali membuat sendiri jus buah di rumah.

Blender Duravita Tritan Jar dari Philips

Sebelum saya mencoba blender tersebut, pada tanggal (11/04) lalu saya menghadiri acara launching Blender Philips Duravita Tritan Jar HR 2157 ini di Fairmont Hotel, Jakarta. Launching produk ini, dihadiri oleh beberapa rekan media dan blogger.


Bapak Yongky Sentosa selaku Head of Personal Health Philips Indonesia
Menurut Bapak Yongky Sentosa selaku Head of Personal Health Philips Indonesia, Philips berharap bahwa dengan hadirnya Blender Philips Duravita Tritan Jar HR 2157 dapat membantu semua orang termasuk anak-anak untuk dapat mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran dengan mudah dan menyenangkan. Dengan menggunakan blender baru ini, mengkonsumsi aneka buah dan sayuran akan lebih cepat dan praktis.

Duravita Tritan Jar adalah sebuah blender yang saya rasa sangat dibutuhkan oleh semua masyarakat, terutama bagi mereka yang gemar dan ingin mengkonsumsi buah dan sayuran yang diolah sendiri di rumah. Pastinya, butuh donk blender seperti ini.

Keunggulan Duravita Tritan Jar

Berbeda dari produk  blender Philips lainnya, Duravita Tritan Jar ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain:


  • Teknologi Problend 5
Blender ini dilengkapi dengan 5 mata pisau yang dapat menghancurkan es batu 20% lebih cepat dengan tombol Pulse (P) dalam hitungan detik.

  • Kapasitas Maksimum 2 Liter
Dengan kapasitas yang lebih besar, kita bisa membuat jus buah atau smoothies lebih banyak.

  • Bebas Bau dan Noda
Blender ini sangat mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan noda maupun bau setelah digunakan.

  • Bahan Titan Tahan Pecah
Produk Philips HR2157 ini lebih tahan pecah dibandingkan dengan  produk Philips HR2115 yang ternyata langsung pecah saat dihantam dengan bola besi seberat 0.2kg. Bahan tritannya membuat produk ini tahan pecah 20x sekalipun dihantam dengan bola besi seberat 4 kg. Selain itu, produk ini juga ringan dan tahan gores.

Mencoba Duravita Tritan Jar di Rumah


Setelah kemarin mendapatkan pengetahuan seputar gizi dan resep smoothies dari Bapak Jansen Ongko selaku Ahli Gizi, saya penasaran ingin mencobanya di rumah. Pas banget  bahan-bahannya ada di rumah. Saya membuat Buah Naga Smoothies dengan bahan: es batu, buah naga, yogurt, susu cair, oats dan sedikit madu. Rasanya enak, dan smoothies banget lho.




Karena dapat gratis 4 cetakan es loli, sekalian deh Smoothiesnya jadi es loli... 

Perbedaan Blender Dengan Slow Juicer

Ada yang bingung perbedaan blender dengan slow juicer? Kemarin Bapak Jansen Ongko menjelaskan bahwa kedua produk tersebut memiliki beberapa perbedaan. 


Slow Juicer dan Blender Duravita Tritan Jar 

Jika Blender menghaluskan buah dengan menggunakan kekuatan pisau dan motor, maka serat-serat buah akan tetap tersisa dan tidak larut. Sedangkan Slow Juicer bekerja menggunakan teknik memeras. Slow juicer sangat cocok digunakan oleh orang-orang yang kesulitan menguyah seperti balita atau lansia. Untuk slows juicer, seratnya masih ada namun sudah larut bersama kandungan air yang terdapat pada buah. Dan slow juicer sangat cocok digunakan untuk buah-buahan yang memiliki kadar air lebih tinggi. 

Dimana Dapat Membeli Duravita Tritan Jar?

Buat kalian yang ingin memiliki produk terbaru dari Philips ini dapat membelinya di toko-toko elektronik, supermarket maupun e-commerce dengan harga kisaran 800 ribu. Agak mahal sih memang, tapi kualitas dan keunggulannya worth it kok. Jadi bisa sekalian berinvestasi buat masa depan juga kan? 

Hidup Sehat Dengan Rajin Mengkonsumsi Buah dan Sayuran 


Dellie Threesyadinda sebagai Atlet Olahraga Panahan yang kemarin hadir juga menyampaikan bahwa buah dan sayuran sangat baik dikonsumsi. Terutama untuk menjaga stamina dan kebugaran. Ia juga ternyata rajin membuat smoothies sendiri lho dirumah. Karena lebih enak, mudah dan tidak membosankan. 

Yuk mulai hidup sehat dengan rajin mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang diolah sendiri di rumah dengan blender Philips Duravita Tritan Jar.



You May Also Like

20 coment�rios

  1. saya suka blender ini memang hasilnya lebih cepat dari seri sebelumnya. tempat bumbunya juga lebih bagus

    ReplyDelete
  2. Kapasitasnya besar banget, ya. 2 Liter. Bisa bikin jus sampai puas banget untuk sekeluarga.

    ReplyDelete
  3. Aku suka minum jus, tapi seringnya males blender sendiri karena blender di rumah itu cuma ada yang biasa. Jadinya sering beli di luar padahalkan kalo di luaran sana kebanyakan jus udah ditambah gula, susu, dll. Lebih sehat bikin sendiri sih harusnya ya mbak.

    ReplyDelete
  4. Iya sih, harganya lumayan mbak. Tapi kalau sepadan dengan kualitas yang diberikan, kenapa ngga.

    ReplyDelete
  5. Wah philips ya. Percaya deh awet banget pakainya.

    ReplyDelete
  6. Liat postingan ini langsung baper gara2 blender sy yg hampir rusak. Hiks. Sy jg sih yg oon, ms daging di blender sm es maksa pula. Haha. Akhirnya kelempar sendiri tuh blender dari peredaran.

    ReplyDelete
  7. mau dibisikin harganya juga dunk mbaa, kok jadi pengen saya hehehhe

    ReplyDelete
  8. blender philips rmamg kece kece ya mbak

    ReplyDelete
  9. Wah kapasitasnya gede nih, cocok buat yang suka nyetok jus dikulkas.

    ReplyDelete
  10. Mata pisau lima menghancurkan es batu jadi momen tidak perlu ketok hancurin es batu

    ReplyDelete
  11. Saya kalo bikin jus pake blender Philips, tetapi model yg lama..

    ReplyDelete
  12. Blender Philips ini emang selalu menjadi idola ya, aku pun dirumah pakai blender Philips

    ReplyDelete
  13. Di rumah juga pake phillips, Alhamdulillah tahan banget, awet.

    ReplyDelete
  14. Langsung jadi blender favorite saya :)

    ReplyDelete
  15. Tandai dulu ah. Merk phillips dari dulu jadi brand unggulan soalnya.

    ReplyDelete
  16. Philips memang top untuk blender. Ini harganya lumayan yaaa, tapi kualitas boleh diadu. Thanks infonya Mbak .

    ReplyDelete
  17. Di rumah blender philipsku juga dipakai menghancurkan es batu, kuat dan tahan lama. Cuma aku blm punya varian blender Philips terbaru itu mbak hehe.

    ReplyDelete
  18. Aku juga pake blender Philips tapi yang versi lama, haha

    Yang lama aja masih oke kualitasnya.

    ReplyDelete
  19. di rumah juga pakai blender Philips, tapi masih versi lama. Emang terbukti awet dan baguss. Buat bikin jus dan ngancurin es batu oke-oke aja.

    ReplyDelete
  20. Klo buat daging bagus ga mba ? Hehe

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!