Bento Ramadan di Hoka-Hoka Bento (HokBen)

Friday, May 25, 2018
Hai Moms,

Selama bulan Ramadan ini apa moms dan keluarga pernah berbuka puasa bersama di luar rumah, seperti restoran? Adakah restoran favorit mom dan keluarga? Saya dan keluarga kebetulan punya beberapa restoran favorit, salah satunya adalah Hoka-Hoka Bento (HokBen). Kebetulan dekat tempat tinggal kami di Citra Raya ada gerai HokBen, lho. Jadi selama bulan Ramadan ini, kami beberapa kali berbuka puasa bersama di sana.


Memasuki bulan Ramadan, alhamdulillah HokBen kembali menghadirkan Bento Ramadan yang terdiri dari paket makanan yang lengkap, sehat dan berkualitas. Selain Bento Ramadan, menurut saya banyak sekali menu andalan lainnya yang menjadi favorit keluarga di Indonesia.



Pada (24/05) kemarin, saya bersama teman-teman blogger berkesempatan berbuka puasa bersama di HokBen Karawaci, Tangerang. Saya sangat tertarik datang karena kebetulan tidak jauh dari tempat saya, sambil bersilaturahmi dan berkenalan dengan beberapa blogger lainnya.


Sebagai pembuka acara, MC mengenalkan kepada kami 6 Paket Bento Ramadan yang sudah tersedia di seluruh gerai HokBen sejak 14 Mei 2018 lalu. Ada yang sudah pernah coba? Berikut beberapa paket Bento Ramadan tersebut:

1. Bento Ramadan 1 &  2

  • Bento Ramadan 1 terdiri dari: Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Chicken Roll, Teh Botol Sosro 250 ml dan takjil.
  • Bento Ramadan 2 terdiri dari: Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Shrimp Roll, Teh Botol Sosro 250 ml dan Takjil.

2. Bento Ramadan ABCD

  • Bento Ramadan A terdiri dari: Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 1 pc Tori Ball, 2 pc Shrimp Roll, Teh Botol Sosro 250 ml dan Takjil.
  • Bento Ramadan B terdiri dari: Nasi, 1 pc Chicken Steak, Teh Botol Sosro 250 ml dan Takjil.
  • Bento Ramadhan C terdiri dari: Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 1 pc Tori Ball, 2 pc Shrimp Roll, Teh Botol Sosro 250 ml dan Takjil.
  • Bento Ramadhan D terdiri dari: Nasi, 1 pc Chicken Katsu, Teh Botol Sosro 250 ml dan Takjil.


Menurut Ibu Kartina Mangisi, Communication Division Head PT. Eka Bogainti (HokBen), "Kami sangat bersemangat sekali menghadirkan menu Bento Ramadan bagi seluruh pelanggan setia di bulan perayaan penuh berkah ini. Kenyamanan dari 6 paket menu Ramadan ini dilengkapi dengan takjil yang dapat dinikmati oleh para pelanggan dengan harga mulai dari Rp. 43.000 sampai dengan Rp. 55.000 dan sudah termasuk pajak."

Sejarah HokBen

Moms tahu kapan HokBen berdiri? HokBen berdiri pertama kali di Jakarta pada 18 April 1985 dan berada di bawah lisensi PT Eka Bogainti. Restoran HokBen pertama hadir di Kebon Kacang, Jakarta. Dari tahun ke tahun HokBen selalu menambah gerai yang bisa ditemui di beberapa kota di Indonesia guna memanjakan para pelanggannya untuk menikmati makanan khas Jepang. Eksistensi HokBen lebih dari 30 tahun ini membuktikan bahwa HokBen sangat diminati dan disukai oleh seluruh keluarga di Indonesia.


Ada Promo Ramadan di HokBen

Kabar gembira untuk moms semua nih, selain Paket Bento Ramadan yang saya sebutkan diatas, masih ada juga promo Ramadan lainnya, lho.

  1. Promo Omiyage Gratis Teh Botol Sosro setiap pembelian Omiyage ber-4 dan Omiyage ber-6
  2. Promo Sahur Gratis Soup Shrimp DUMPLING dengan minimum Transaksi Rp. 150.000,- (sebelum Pajak) khusus Store 24 Jam, transaksi jam 02.00 – 04.00 WIB.
  3. Store HokBen 24 Jam ada 19 Store yang terletak di area Jabodetabek, Yogyakarta dan Surabaya.
  4. Nikmati Promo & Kemudahan Transaksi Non Tunai di HokBen dengan Bank & E-Commerce yang bekerjasam dengan HokBen.

Fasilitas Apa Saja yang Terdapat di Hokben?


Bapak Ujang, Manager Gerai HokBen Karawaci

Sama seperti gerai HokBen lainnya, fasilitas yang tersedia di HokBen Karawaci pun tergolong cukup lengkap dibandingkan gerai HokBen di tempat tinggal saya. Berikut beberapa fasilitas yang terdapat di Gerai HokBen Karawaci yang disampaikan oleh Bapak Ujang:

  1. Jam Operational : 08.00 – 22.00 wib 
  2. Kapasitas : 129 kursi
  3. Menyediakan Birthday Party Room 
  4. Indoor Private Room for meeting, arisan, dll.
  5. HoCafe (di Citra Raya belum ada)
  6. Delivery 1 500 505 & Ojek Online
  7. Dine in, Take away, Large Order

HokBen Berbagi Kebaikan Bersama 3300 Anak Yatim dan Dhuafa



Di bulan penuh berkah dan kebaikan ini, selain memberikan banyak promo menarik kepada seluruh pelanggan setianya, HokBen juga berbagi kebaikan bersama 3300 anak yatim dan dhuafa di berbagai kota. Kegiatan baik ini sangat mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat termasuk para blogger.

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan oleh HokBen sejak tahun 2001. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama yaitu "HokBen Cinta Pendidikan" dan "HokBen Berbagi dengan Sesama." Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini diharapkan dapat menjangkau kaum dhuafa  dan anak-anak yatim yang tinggal di lokasi gerai Hokben.

HokBen Community Pattern

Pernah memperhatikan logo berikut pada gerai atau kemasan HokBen? Berikut makna dari logo-logo tersebut:



Hocafe (HokBen Cafe)


Hocafe di Gerai HokBen Karawaci

Hocafe telah diluncurkan sejak tahun 2012 dan kini telah terdapat di beberapa gerai Hokben, salah satunya di Gerai Karawaci. Perlu diketahui bahwa HokBen telah memiliki 150 gerai di Pulau Jawa dan Bali lho. Hocafe menyediakan aneka minuman seperti Coffee, Hot Chocolate, Smoothies dan lainnya.

Nah, tertarik kan untuk datang mencoba Bento Ramadan di gerai HokBen Karawaci? Yuk ajak keluarga, teman dan sahabat kalian untuk berbuka puasa di HokBen. Makan makanan khas Jepang? Ya.... di Hoka-Hoka Bento donk!




6 comments on "Bento Ramadan di Hoka-Hoka Bento (HokBen) "
  1. Wah ... ternyata hokben ada menu baru bento ramadan 1 & 2 , bento ramada ABCD banyak pilihannya

    ReplyDelete
  2. Wahhh pilihan paketannya banyak banget ya, kebetulan udah lama ga ke hokben, jadi pengn nyobain bento ramadhannya

    ReplyDelete
  3. Banyak ya pilihan paket Bento Ramadan Hokben, tersedia takjil juga dan rasanya pasti nikmat. Ho Cafe juga menarik konsepnya, sambil menikmati Hokben bisa meminum kopi atau smoothies.

    ReplyDelete
  4. Hai-hai Bunda. Malam ini saya sengaja lho berkunjung ke sini. Buat apa? Buat belajar tulisan bunda Amallia, apa yang membuat tulisan ini bisa menang. Saya pengen belajar biar hebat juga kayak Bunda Amallia. Oh ya selamat ya Bunda udah menang. Sukseb buat Bunda ��

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!