Review Ponds Age Miracle Untuk Mencegah Penuaan Dini

Sunday, May 27, 2018
Hai Moms,



Pernah khawatir terhadap kerutan di wajah akibat penuaan dini? Tenang, saya juga merasakan kok, Moms. Apalagi saya termasuk orang yang cukup sering menggunakan make-up dalam aktivitas sehari-hari. Selain itu, pola makan yang kurang sehat dan seimbang juga ternyata dapat mempengaruhi proses penuaan dini lho.

Apa Itu Penuaan Dini?

Penuaan dini yaitu proses dari penuaan kulit yang lebih cepat dari seharusnya. Ada beberapa orang yang tumbuh kerutan kulit di wajah pada usia yang relatif muda, bahkan pada usia awal 20-an. Faktornya sangat banyak, bisa karena faktor kejiwaan, kesehatan, turunan dan lainnya.

Lalu selain faktor tersebut adakah faktor lainnya? Ada, Moms. Berikut beberapa faktor lainnya yang menyebabkan penuaan dini:

  • Paparan sinar atahari
  • Kelembaban udara
  • Pengunaan make-up jangka panjang
  • Radikal bebas, dan lainnya

Lalu Bagaimana Mencegah Penuaan Dini? 

Berikut beberapa tips untuk mencegah penuaan dini dan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit:

  • Banyak mengkonsumsi air putih
  • Rajin berolahraga
  • gunakan tabir surya
  • Istirahat dan tidur yang cukup
  • Hindari rokok dan alkohol
  • Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan
  • Selalu berfikir positif
  • hindari stress
  • Rajin mengkonsumsi teh hijau
  • Melakukan perawatan kulit

Kali ini saya akan membahas perawatan kulit apa saja yang bisa kita lakukan untuk mencegah penuaan dini. Oh iya Moms, melakukan perawatan kulit itu harus teratur lho. Memang sih kadang rasa malas datang menghampiri, tapi minimal kita harus teratur melakukan perawatan seperti pemakaian scrub, serum, masker itu seminggu 2 kali. Pastinya menggunakan bahan alami yang berfungsi juga untuk melembutkan kulit. 

Kalau Moms, apa yang dilakukan untuk mencegah penuaan dini? Kalau saya, selain banyak minum air putih, saya juga rajin memberikan vitamin pada kulit area wajah menggunakan bahan alami seperti tomat dan alpukat. Memang sih terkesan tidak praktis, tapi saya suka karena hasilnya juga terlihat. Selain itu, belum lama ini saya juga mencoba salah satu produk kecantikan dari Pond's yaitu Pond's Age Miracle agar tetap tampil glowing di usia beranjak 30 tahun ini.

Never Stop Glowing dengan Ponds Age Miracle



Beruntung pada 23 Mei lalu, saya bisa hadir dalam acara "Never Stop Glowing dengan Pond's Age Miracle" bersama Pond's Indonesia dan Clozzete Indonesia di Wyl Kitchen, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh beberapa narasumber antara lain: Venita Arie, Sabai  Dieter dan Jenahara Nasution yang berbagi tips bagaimana mengatasi penuaan dini ketika usia terus beranjak dewasa.

Venita Arie, Jenahara Nasution, Anya (MC) dan Sabai Dieter

Menurut Venita Arie, Sabai Dieter dan Jenahara Nasution, sebagai seorang perempuan terutama ketika sudah berkeluarga, menjaga penampilan agar tetap menarik dan terlihat lebih mudah bisa dibilang sangat perlu. Apalagi ketika usia diatas 30 tahun, beberapa tanda penuaan sudah terlihat. Bahkan sebenarnya mencegah penuaan dini sudah bisa dilakukan ketika kita masih  berusia 25 tahun.


Apalagi sekarang sedang bulan Ramadan, asupan cairan dan makanan yang cenderung berkurang di siang hari, kita bisa menyiasati dengan mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi seimbang ketika sahur, berbuka dan menjelang tidur.

Menurut Jenahara Nasution, "Selain mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, untuk mencegah penuaan dini kita juga perlu melakukan perawatan dengan bahan-bahan yang mengandung manfaat baik bagi kulit seperti Pond's Age Miracle ini."

Hal ini pun dibenarkan oleh Venita Arie dan Sabai Dieter yang memberikan tips bahwa untuk memilih produk kecantikan, usahakan untuk melihat terlebih dahulu kualitas, bahan-bahan yang digunakan baru harganya.

Cegah Penuaan Dini dengan Pond's Age Miracle



Kenal Pond's? Kenal donk pastinya ya. Sesuai dengan informasi yang saya dapatkan kemarin, Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream SPF 18 PA++ ini mengandung Retinol-C Complex yang bekerja 24 jam nonstop melepaskan kekuatan bahan aktif Retinol pada lapisan kulit untuk kerutan tersamarkan lebih cepat dan wajah tampak muda bercahaya. Kandungan SPF dapat memberikan perlindungan dari sinar UV, polusi dan juga stress.

Pengalaman Menggunakan Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream

Setelah kemarin saya mendapatkan produk Pond's Age Miracle ini, saya langsung mencoba esok harinya di rumah. Setelah mencuci dan membersihkan wajah, saya langsung menggunakan Pond's Age Miracle ini. Cukup sedikit saja dioleskannya ya Moms, karena  teksturnya agak halus dan lembut. Jadi cukup oleskan sedikit pada permukaan wajah, sudah bisa diratakan pada seluruh permukaan wajah termasuk leher. Rasanya kulit wajah langsung sejuk dan terasa lebih lembut. Senangnya lagi, Pond's Age Miracle ini tidak lengket dan wanginya juga segar. Sedangkan untuk warna cream Pond's Age Miracle ini berwarna putih agak sedikit pink.


Untuk hasilnya, karena saya baru pakai kurang lebih 5 hari, belum terlalu terlihat sih. Tapi overall, wajah terasa lebih lembut dan lembab dari biasanya. Ini baru pakai 1 produk aja ya, gimana kalau pakai komplit semua rangkaiannya? Pasti hasilnya lebih maksimal dan cepat. Sepertinya saya perlu menambah rangkaian produk Pond's Age Miracle lainnya seperti: Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream, Pond's Age Miracle Eye Cream dan Pond's Age Miracle Facial Foam.

Cara Menggunakan Pond's Age Miracle

Untuk Pond's Age Miracle Day Cream, kita bisa menggunakannya pada siang hari setelah wajah dibersihkan. Dengan penggunaan rutin, hasilnya juga akan lebih terlihat dan maksimal.


Saya jadi yakin nih, bahwa dengan pemakaian rutin, saya bisa mencegah penuaan dini dan tetap tampil glowing walau usia sudah 30 tahun. Produk Pond's sudah saya kenal sejak saya masih remaja, karena ibu saya sudah pakai lebih dahulu. Jadi saya juga tidak ragu lagi untuk mencobanya sekarang. Bagaimana, tertarik mencoba Pond's Age Miracle ini kan? 

Yuk #NeverStopGlowing dengan Pond's Age Miracle...

Instagram: Ponds Indonesia
Website: www.ponds.com



23 comments on "Review Ponds Age Miracle Untuk Mencegah Penuaan Dini"
  1. Sering ngerasa kulit wajah aku gak sehat karena kepapar sinar matahari, So aku hrs coba ini nih biar makin glowing.

    ReplyDelete
  2. Perempuan dan kulit glowing itu dua hal yang selalu dicari deh. Ih cantik-cantik deh

    ReplyDelete
  3. Saya salah satu yg tidak glowing. Tidak mengenal perawatan. Jujur saja sejak awal gak kebeli kosmetik.

    ReplyDelete
  4. Saya mulai memasuki umur 30th dan lagi pilih2 juga nih buat skin care biar muka ga kusam2 amat haha.

    ReplyDelete
  5. Saya sudah 31 th ini sehingga udah mulai pilih pilih skincare yang ada anti aging. sempat ngelirik ponds ini menunggu diskon nanti biar kebeli. karena yang seri ini harganya memang lebih mahal drpd yang youth series

    ReplyDelete
  6. Hal yang tak bisa dihindari namun sangat ditakuti. Untung sekarang sudah ada cara untuk memperlambat. Tentunya produk yang bagus harus diikutin gaya hidup juga ya moms

    ReplyDelete
  7. saya takut tua wkwkwk, dulu sih gitu tapi sekarang engga, meskipun udah ga takut tua tapi meminimalisasikan penuaan dini penting yaaa , jadi pengen nyobain ponds ini

    ReplyDelete
  8. Dulu daku pernah ponds yang facial foam nya, cuma kurang cocok aja karena timbul merah di jidad. Pingin coba yang ini masih mikir dulu, padahal kayaknya bagus bikin glowing.

    ReplyDelete
  9. mbak venita arie makan cantik, alhamdulillah
    masalah penuaan emang kodrat ya mbak
    yang penting kulit tetap dijaga salah satunya dengan ponds age miracle ini

    ReplyDelete
  10. Wah kalau usia 40 pakai ponds age miracle ini blm telat kaaan? Bukan takut tua sih sebenernya kalau kita mau menggunakan age miracle. Tapi kalau saya biar tetap keliatan cantik dimata suami. Lah sehari2 seringnya di rmh.. xixixi

    ReplyDelete
  11. Aku dulu pakai ini, sekarang hamil off skin care dulu

    ReplyDelete
  12. Ternyata pemakaian cream seperti ini bisa dimulai dr usia 25tahun ya mom? Jd pengen coba juga akh rangkaian dr Pond's ini biar selalu terlihat awet muda ...

    ReplyDelete
  13. Mbak Amel udah glowing terus pake pond's ya jadi makin kece deh hehe. Emang perawatan wajah itu malas banget mbak, lebih malas daripada peawatan rambut. Tapi kalau mau tetap muda ya harus rajin yes.

    ReplyDelete
  14. Usia 30 memang udah perlu banget ya perawatan kulit. Dan kayaknya makin tambah umur biaya skincarenya makin mahal yaa. Hihi. Aku juga lagi nyoba-nyoba beberapa produk anti aging nih. Mungkin nanti mau nyoba ponds juga

    ReplyDelete
  15. Aku lagi make nih. Semoga aja, kerutan2 di wajah banyak berkurang. Pengen juga atuhlah glowing kayak Jena, Fenita, dan Sabai. Heheheh...

    ReplyDelete
  16. Pond's ini produk lama dan berkualitas. Kulit kering kaya aku cocok nggak ya?

    ReplyDelete
  17. Wah ini mah kosmetik aku banget dari zaman kuliah, tapi yang age Miracle ini baru sekali aja make nya gak lanjut karena harganya hihi , tapi kini ada kemasan kecil ya

    ReplyDelete
  18. Wah perlu nyobain jg nih biar ngikut glowing xixixi.
    Btw satu kemasan gtu harganya berapa dan bisa dibeli dmn mbak?
    Blm pernah samsek pakai skin care Ponds, jd pengen nyobain :D

    ReplyDelete
  19. dimana mana yah, usia up to 30 pasti nyarinya anti aging ampuh, padahal anti aging alami banyak, kayak yang mba tulis di awal tulisan.

    ReplyDelete
  20. Jadi pengen nyoba nih..pengen keliatan glowing juga xixixi

    ReplyDelete
  21. berarti kalo pake ini kita jadi ga tua gtu mba? eh gmn ya?? heheh info yang bermanfaat aku kasih ke dia ah biar dia awet muda trus

    ReplyDelete
  22. Aku butuh kayaknya pake ini. Mau jelang 40 nih

    ReplyDelete
  23. Suka banget deh dengan produk ini

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!