Mobil 88 Pusatnya Mobil Bekas Berkualitas

Tuesday, May 29, 2018
Ketika memasuki bulan suci Ramadan, pasti rencana mudik dan berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri menjadi agenda penting bagi kita semua, khususnya umat muslim. Berbagai keperluan untuk mudik pun tentunya sudah kita siapkan dari jauh-jauh hari sebelumnya termasuk kendaraan apa yang akan kita pergunakan.


Banyak sebagian orang yang memilih untuk menggunakan angkutan umum dibandingkan kendaraan pribadi dengan alasan jarak yang terlalu jauh, dan kondisi badan yang akan sangat kelelahan sepulang mudik. Padahal faktanya, ketika kita memutuskan mudik menggunakan kendaraan pribadi,  kita bisa mendapatkan beberapa kelebihan.

Kelebihan Mudik dengan Kendaraan Pribadi

Berikut adalah kelebihan mudik dengan kendaraan pribadi:

  1. Menghemat biaya akomodasi
  2. Tidak kesulitan membeli tiket bus, pesawat atau kereta
  3. Tidak perlu menambah biaya bagasi
  4. Bisa sekalian liburan
  5. dan lainnya

Dalam menyambut momen Hari Raya Idul Fitri, umumnya sebagian orang mempersiapkan segala sesuatunya yang baru dan bersih. Seperti pakaian baru, mendekorasi rumah agar suasananya baru hingga membeli kendaraan baru. Walau harga kendaraan memang cukup mahal, jumlah penjualan kendaraan ketika memasuki momen menjelang Idul Fitri memang selalu terjadi peningkatan dari sebelumnya, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dalam blogpost saya kali ini, saya akan membahas tentang mobil baru untuk Hari Raya Idul Fitri. Harus beli mobil baru donk? Nggak kok. Mobil bekas pun kalau kita baru pakai, buat saya sih mobil  baru (hahaha).

Tradisi Mobil Baru di Hari Raya Idul Fitri

Tradisi mengganti mobil baru atau bekas menjelang hari raya terjadi peningkatan cukup tinggi setiap tahunnya. Terutama bagi mereka yang berencana melakukan mudik dengan kendaraan pribadi. Pergantian yang dilakukan biasanya karena kendaraan yang digunakan selama ini sudah kurang bagus atau karena ukurannya yang kurang besar. Selain itu, banyaknya model kendaraan baru membuat minat dan keinginan pengguna mobil pun ingin mengganti kendaraan mereka. It's really!

Mobil Baru atau Bekas?

Kelebihan membeli mobil baru tentu tidak perlu kita khawatirkan lagi. Lalu bagaimana dengan mobil bekas? Image buruk terhadap mobil bekas yang selama ini beredar di masyarakat, membuat kita kadang berfikir dua kali ketika hendak membeli mobil bekas. Padahal, jika kita membeli dari penyedia yang terpercaya seperti Mobil88 tentu hal buruk yang kita khawatirkan tidak akan terjadi,

Mobil88 adalah sebuah perusahaan ASTRA group yang melakukan jual beli mobil bekas yang berkualitas nomor 1 di Indonesia.


Bapak Haris Harvenda

Menurut Bapak Aris Harvenda dari Kompas pada tanggal 28 Mei lalu pada acara "Kiat Beli Kendaraan Mudik Bebas masalah", ketika hendak membeli kendaraan bekas, kita terkadang sangat khawatir akan kualitas mobil tersebut. Padahal banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan mobil bekas yang berkualitas. Berikut beberapa tipsnya:

  1. Jangan tergiur dengan harga murah
  2. Membeli di tempat yang terpercaya dan resmi
  3. Cek kondisi body mobil
  4. Cek kondisi mesin mobil
  5. Cek seluruh dokumen kendaraan

Pengalaman Rally Marina Membeli Mobil Bekas 


Mbak Rally Marina

Mbak Rally Marina sebagai seorang Pembalap Perempuan juga menyampaikan pengalaman pribadinya ketika membeli kendaraan dari penjual yang tidak terpercaya. Setelah mobil diterima, selalu ada saja masalahnya, padahal saat di cek semua keadaan baik. Mbak Rally pun berpesan untuk membeli mobil bekas dari penjual yang resmi, terpercaya, kualitas mobil terjamin, dan dokumen lengkap. Agar tidak ada penyesalan nantinya.

Mobil88 Pusatnya Mobil Bekas Berkualitas

Sebagai salah satu penyedia mobil bekas terpercaya, Mobil88 merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai mobile dengan kualitas baik yang bisa menjadi rekomendasi bagi para keluarga di Indonesia yang hendak ingin membeli mobil bekas.

Bapak Halomoan Fischer selaku President Directur Mobil88

Menurut Bapak Halomoan Fischer selaku President Directur Mobil88, "Mobil yang terdapat di etalase Mobil88 sudah melakukan pengecekan terlebih dahulu. Bahkan proses pengecekan tersebut dilakukan sejak mobil bekas tersebut dibeli. Mobil88 merupakan Member of Astra yang memiliki fitur "Buy Back Warranty" dimana ketika konsumen membeli mobil dan bermasalah, maka akan dibeli kembali oleh kami."

My family

Jadi, beli mobil untuk mudik di Mobil88, kita bebas masalah lho. Adakah mobil idaman moms dan keluarga yang akan dibeli menjelang Hari Raya Idul Fitri ini? Coba cari di Mobil88 yuk, sedang ada promo dan cashback menarik lho dari tanggal 25 Mei - 30 Juni 2018. Promo ini berlaku di seluruh cabang Mobil88... Yuk buruan!!!

Website:

Instagram:





15 comments on "Mobil 88 Pusatnya Mobil Bekas Berkualitas "
  1. Makacih ya infonya,jadi makin yakin buat beli mobil second

    ReplyDelete
  2. Pengalaman beli mobil bekas butut membuat saya kapok beli barang bekas... Kalau memang ada uang lebih milih beli barang baru berkualitas :) tapi kan lama babget mesti kumoulin uangnya,, mau coba liril mobil88 siapa tau kebeli mobil impian, biar bekas tapi mesin bagus.

    ReplyDelete
  3. Kadang banyak sebagian masyarakat yg enggan memilih mobil bekas krn khawatir biaya service nya besar.. Ternyata mobip 88 adalah tempat yg tepat ya mom utk membeli mobil bekas. Makasih ya infonya

    ReplyDelete
  4. Wah jadi pengen ganti mobil yg lebih besar nih, bakal dapat mobil second kualitas baru harga oke nih di Mobil88..

    ReplyDelete
  5. Info yang sangat berguna....jadi buat yang masih ragu beli mobil bekas berkualitas mending langsung meluncur ke mobil88 aja ya :)

    ReplyDelete
  6. nah... keren tipsnya. emang sebaiknya di tempat terpercaya kalo beli mobkas

    ReplyDelete
  7. jiaaah.. ku baru mampir ke blog ini ya..maafkeuun. maklum sok sibuk hehehe. Tipsnya patut dicatat deh buat yng emang punya plan beli mobkas.. dan mobil88 ini emnag tempat terpercaya!

    ReplyDelete
  8. Mudik memang lebih nyaman pakai mobil pribadi yah kal. Thats why permintaaan akan mobil tiap mudik meningkat. *banyak yang mau beli mobil. Tak masalah beli mobil bekas kalau belinya ditempat yang percata yah kan.

    ReplyDelete
  9. klo udah punya keluarga besar emg enak mudik pake mobil, semua bisa diangkut hehe

    ReplyDelete
  10. layak jadiin tempat favorit tuk beli mobil bekas neh ..mobil88

    ReplyDelete
  11. Wah, beli mobil bekas di Mobil 88 banyak lebihnya ya.

    ReplyDelete
  12. Setuju Mba Amel, membeli mobil bekas emang harus di tempat yang terpercaya seperti di Mobil88 ini, supaya tidak terkena tipu yang bikin kita menyesal dikemudian hari.

    ReplyDelete
  13. Nama mobil88 sudah terpercaya ya kak

    ReplyDelete
  14. dan aku pun penasaran pengen ngintip mobil di mobil 88 ini

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!