Property Expo, Investasi Properti Online Zaman Now

by - May 08, 2018

Banyaknya berita positif tentang keuntungan berinvestasi, membuat tren berinvestasi kini semakin tinggi. Di Indonesia, ada beberapa jenis investasi yang sering diambil oleh masyarakat, seperti investasi deposito, investasi emas, maupun investasi properti.

Sumber: Pixabay.com 

Sekarang, investasi di Indonesia sangat berkembang pesat dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya. Tren berinvestasi yang sangat diminati adalah investasi properti. Banyaknya penawaran proses mudah dan cepat dari para pengembang membuat sebagian masyarakat sangat antusias sekali untuk berinvestasi jangka panjang.

Hal ini juga terjadi di daerah tempat tinggal saya saat ini. Di daerah Tangerang - Banten tepatnya Cikupa, harga rumah atau ruko relatif terjangkau dengan nilai harga mulai dari 150 jutaan. Sehingga minat masyarakat untuk berinvestasi lebih tinggi.

Mengapa Investasi Properti Banyak Diminati? 

Kecilnya risiko berinvestasi properti menjadi salah satu alasan mengapa investasi properti sangat diminati di Indonesia. Selain itu, nilai keuntungannya pun selalu meningkat dari tahun ke tahun dan jelas terlihat secara fisik.

Sumber: Pixabay.com 

Sekalipun investasi di sektor properti sangat membutuhkan dana yang cukup besar, banyak sekali masyarakat yang tetap tertarik untuk berinvestasi properti karena dianggap sangat menguntungkan. Misalnya saja, jika seseorang membeli rumah seharga 500 juta, maka ia bisa menyewakannya kepada orang lain untuk menjadi tempat tinggal yang dibayar pertahun.

Pertimbangan Sebelum Berinvestasi Properti


Sebelum memutuskan untuk berinvestasi properti, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan berikut ini:


  • Membeli properti di lokasi strategis, agar dapat memberikan keuntungan yang cukup tinggi. 
  • Pahami tata letak kota sebelum menentukan wilayah yang diinginkan.
  • Perhatikan infrastruktur, fasilitas umum, dan lainnya. 

Adakah Risiko Berinvestasi Properti? 

Tentu ada. Setiap investasi pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Dengan adanya keuntungan yang besar bukan berarti berinvestasi properti tidak memiliki kekurangan. Hal-hal yang harus menjadi perhatian utama kita sebelum memutuskan membeli properti antara lain:

  • Modal berinvestasi properti jauh lebih besar, sesuai dengan keuntungan yang akan didapatkan. 
  • Biaya perawatan cukup tinggi. 
  • Biaya transaksi cukup tinggi.
  • Risiko apabila terjadi bencana alam, dan lainnya.

Bagaimana Agar Berinvestasi Properti Mudah dan Aman? 

Jika dulu biasanya yang dilakukan masyarakat untuk berinvestasi adalah melakukan survey ke beberapa wilayah atau lokasi yang diinginkan, kali ini tidak. Proses pembelian investasi properti kini bisa kita lakukan dirumah dengan membuka website www.propertyexpo.id yang menyediakan properti di berbagai wilayah seperti: Jakarta, Bogor, Bekasi-Cikarang, Tangerang-Banten, Semarang, Makasar dan Batam.


Pameran properti online ini tentunya memudahkan seluruh masyarakat untuk tetap bisa berinvestasi tanpa perlu macet-macetan pergi ke lokasi yang belum tentu cocok dengan keinginannya.


Indonesia Property Watch menggelar pameran properti online berbasis teknologi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Pengalaman baru ini dapat diakses dimana saja dan kapan saja tanpa harus malas karena macet dan susah cari parkir. Selain itu, informasi yang didapatkan pun relatif lebih lengkap tanpa harus menyiapkan waktu untuk datang ke pameran properti. Para marketing proyek juga akan senantiasa membantu kita melalui feature WhatsApp Chatting yang tersedia di Property expo.Id.


Bapak Ali Tranghanda selaku Executive Director Indonesia Property Watch mengatakan bahwa di pameran properti online ini kita bisa mendapatkan voucher dengan nilai mencapai Rp. 10.000.000 untuk memperoleh kesempatan membeli properti dengan harga yang lebih murah. Pameran ini akan di gelar mulai tanggal 1 - 31 Mei 2018  yang sudah bisa diakses di www.propertyexpo.id.

Yuk miliki #HunianZamanNow di www.propertyexpo.id, kapan lagi bisa berinvestasi properti online? Jadi jangan lewatkan kesempatan emas ini ya. Berinvestasi yuk untuk masa depan lebih baik!








You May Also Like

19 coment�rios

  1. lumayan nih ada propertyexpo begini ya, ga perlu macet2an lihat pamerannya

    ReplyDelete
  2. Hemat biaya ya kalau cari property lewat online begini.

    ReplyDelete
  3. Sangat memudahkan sekali nih bisa mengunjungi pameran tapi tanpa macet

    ReplyDelete
  4. investasi property nggak pernah rugi ya..harga naik terus-menerus

    ReplyDelete
  5. Beli properti di sini nggak usah takut bakal dibohongin soal surat dan lokasi ya

    ReplyDelete
  6. Properti mah bakal selalu diminati yah mbak dari masa ke masa. Karena harganya bukannya malah turun, tapi malah semakin mahal

    ReplyDelete
  7. Wah, beli properti di jaman sekarang udah enggak ribet ya mbak. Tinggal klik websitenya, properti yang kita inginkan bisa kita miliki deh.

    ReplyDelete
  8. Setuju nih. Investasi ptoperti emanh menjanjikan. Tapi resikonya juga besar. Seperti perawatan dan resiko bencana alam.suka kepikira kalo kebakaram. Tapi amit2 semoga gak terjadi.

    ReplyDelete
  9. Tips bermanfaat banget. Bisnis properti memang memiliki nilai keuntungannya pun selalu meningkat dari tahun ke tahun

    ReplyDelete
  10. Beberapa kekurangan investasi properti bisa dijadikan catatan nih supaya gak mengalami kerugian di kemudian hari. Terima kasih sharingnya yaa.

    ReplyDelete
  11. Kalau pameran properti di dunia nyata adanya di momen atau waktu tertentu, kalau pemeran online ini nggak terikat waktu ya. Jadi enak kalau mau cari info properti.

    ReplyDelete
  12. Asyik! #BloggerEksis mau menjelajah di pameran properti online ahh.
    Kebetulan sekali selalu tertarik dengan investasi properti.
    Semoga mendapat properti yang cocok dengan harga klik.

    Terima kasih informasinya*

    ReplyDelete
  13. Sangat memudahkan konsumen utk melihat pameran tanpa harus meninggalkan rumah

    ReplyDelete
  14. Di Tangerang jg masih banyak ya rumah yang harganya 200 jutaan.

    ReplyDelete
  15. Biaya inves properti emang lebih besar, tapi kayaknya sepadan sih dengan yang mau ditabung. Kalau ada rezeki pengen banget punya bbrp rumah lagi :D

    ReplyDelete
  16. Anak milenial siapa bilang nggak bisa beli rumah. Kalau niat dan lakukan sekarang maka insya Allah dimudahkan lho.

    ReplyDelete
  17. Waah, memang menguntungkan ya kalau kita bisnis dan investasi di bidang properti, karena harganya pasti akan terus naik dan terus dibutuhkan oleh orang.

    ReplyDelete
  18. Investasi property memang sedang menjamur bgt ya, gk cm di jakarta di kota2 lain jg sedang gencar2nya info ttg property, cukup menarik, tp aku blm tertarik coba..hhe

    ReplyDelete
  19. Jadi kepingi nambah beli investaai rumah nih harganya tiap tahun makin naik, nabung mba yukk, apalgi sekrng infonya mudah krn ada propertyexpo

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!