Tips Memilih Softlens

Tuesday, May 1, 2018
Sebagai pengguna softlens, saya sangat selektif sekali memilih softlens apa yang hendak saya gunakan. Bukan karena harga saja yang menjadi bahan pertimbangan, kualitas dari softlens itu sendiri juga sangat saya perhatikan. Apalagi saya memang pengguna softlens bukan sekedar untuk menunjang penampilan saja, softlens yang saya gunakan juga membantu mata saya untuk bisa melihat lebih jelas.


Belum lama ini saya membeli softlens dari @soflentstermurah, selain harganya yang bersahabat, kualitas nya juga bagus. Awal mula saya membeli softlens di sana, karena mendapatkan informasi dari sahabat saya saat kerja dulu. Kebetulan ownernya adalah teman dari sahabat saya. Jadi bisa pesan sesuai dengan yang saya butuhkan. Harganya juga relatif terjangkau, mulai dari Rp. 50.000 untuk harga softlens dan mulai dari Rp. 25.000 untuk harga tempat softlens nya. Pilihan warna softlensnya juga banyak, bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita, tersedia yang normal dan yang minus. 


Tips Memilih Softlens


  1. Sebelum memutuskan menggunakan softlens, lakukan pemeriksaan terlebih dahulu ke dokter spesialis mata, terutama jika mata kita ternyata minus.
  2. Memakai softlens harus benar-benar hati-hati, karena menggunakan softlens berarti menempelkan benda asing langsung ke kornea mata.
  3. Memilih softlens harus yang nyaman, cocok dan teliti ketika membeli.
  4. Pilih warna softlens yang sesuai dengan warna kulit atau kepribadian kita. 
  5. Biasanya, softlens dijual per kotak yang berisi 2 buah softlens. Jika ternyata mata kita minus berbeda antara mata kiri dan kanan, disarankan membeli 2 kotak softlens. 
  6. Perhatikan masa pemakaian, keterangan kadar air, kelengkungan, dan diameter yang terdapat pada kemasan. 
  7. Kombinasikan pemakaian softlens dengan kacamata, dan pakai softlens jika benar-benar diperlukan.

Kalau teman-teman pilih menggunakan softlens atau kacamata? Share yuk! 


Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!