Dissy Reborn Cosmetics

Sunday, June 3, 2018
Hai Moms,

Masih ingat, belum lama ini saya mereview salah satu produk dari Dissy Cosmetics yaitu Lipstick Matte shade Sarie? Lipstick tersebut adalah salah satu dari ratusan produk kosmetik yang dikeluarkan oleh artis papan atas Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Setelah 4 tahun berlalu, Andhika dan Ussy melakukan inovasi dengan merombak dan memperbaiki seluruh produk Dissy Cosmetics mulai dari formula hingga kemasan.


Pada hari ini 3 Juni 2018, Andhika dan Ussy memperkenalkan serangkaian produk terbaru Dissy yang diberi nama Dissy Reborn. Oh iya Moms, selain melakukan Soft Launching produk terbarunya ini, Andhika dan Ussy juga memperkenalkan campaign terbaru Dissy dengan tema yaitu #Dissyreborn.

Arti Dari Dissy Reborn

Penasaran apa arti dari nama baru ini? Dissy Reborn memiliki arti lahir kembali dan kini menjadi momen di mana Dissy tampil lebih elegan, mewah, premium, dan pastinya lebih baik segala hal dari produk sebelumnya.


Keberhasilan yang diraih oleh Dissy Cosmetics tentu tidak semudah apa yang kita lihat ya, Moms. Seperti yang disampaikan oleh Andhika kemarin, "Perjuangan kami berdua demi mendirikan Dissy, bisa tergolong hampir jatuh bangun. Banyaknya pesaing bahkan dari kalangan artis tanah air juga, sempat membuat kami merasa lebih baik mundur dari usaha ini. Namun, karena kegigihan dan kerja keras dari Ussy, saya merasa perlu mendukung Dissy untuk tetap ada dan menjadi pilihan seluruh masyarakat Indonesia khususnya perempuan untuk lebih cantik dan menarik."

Kelebihan Dissy Reborn

Dissy Reborn yang kini dikeluarkan memiliki varian yang lebih beragam dan berkualitas dari produk sebelumnya. Dengan formula yang diperbaharui, Dissy mengeluarkan produk unggulan yaitu Dissy Lip Velvet, Liquid Lipstick dengan hasil velvet to matte yang ringan, tahan lama dan tidak menyebabkan bibir kering atau pecah-pecah karena mengandung moisturizer yang berfungsi menjaga kelembaban bibir. Selain itu, Dissy juga memiliki rangkaian produk lainnya, seperti: contour, riasan mata, serum, krim wajah, body mist, body wash, dan sebagainya.


Perubahan yang dilakukan Dissy Cosmetics ini semata demi meningkatkan kepuasan pelanggan baik di dalam maupun di luar negeri. Oh iya Moms, perlu diketahui Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bukan hanya Brand Ambbasador dari Dissy Cosmetics, lho. Andhika dan Ussy adalah pemilik langsung dari Dissy. Baik itu dari modal, ide produk, pengembangan, hingga pengguna produk itu sendiri.


Ussy menyampaikan, "Banyaknya para artis yang juga membuka bisnis kosmetik, tidak pernah saya merasa mereka saingan. Justru saya sangat bersyukur telah membuka lapangan pekerjaan baru untuk orang banyak. Dan Semoga Dissy bisa menjadi salah satu perusahaan kosmetik yang besar, seperti perusahaan kosmetik lainnya di Indonesia."

Bagaimana Moms, ingin tampil lebih cantik dengan berbagai rangkaian kosmetik dari Dissy? Sekalipun Dissy adalah produk dalam negeri, kualitasnya tidak kalah saing dengan produk luar lho, Moms.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Dissy Cosmetics, bisa dilihat di:

Instagram: Dissy Id

1 comment on " Dissy Reborn Cosmetics"
  1. aku kira cuman lipstik aja, ternyata banyak banget varian produknya

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!