Manfaat Pudding Untuk Si Kecil

Saturday, June 2, 2018
Hai Moms,


Apa cemilan favorit Si Kecil? Kalau Rayyan kebetulan punya beberapa cemilan favorit nih, Moms. Cemilan favorit Rayyan yaitu biskuit, buah, dan pudding. Nah, pudding yang biasa Rayyan konsumsi adalah pudding siap santap dari Vita Pudding.

Kenapa Harus Vita Pudding

Alasan utama saya memberikan Vita Pudding pada Rayyan yaitu karena praktis, sehat, dan dibuat dari bahan-bahan alami. Memang sih awalnya saya sempat khawatir terhadap makanan siap santap seperti itu apalagi ini untuk Si Kecil. Tetapi, saya telah pelajari tentang Vita Pudding sebelum saya memberikan pada Rayyan ya, Moms. Karena saya yakin ini aman dan juga saya masih membatasi porsinya. Saya sudah memberikan Vita Pudding sejak usia Rayyan 14 bulan. So far, aman dan Rayyan juga suka.

Terkadang saat saya sedang ingin membuat Pudding sendiri di rumah, saya juga suka membuatnya lho, Moms. Biasanya saya membuat dengan jus buah asli yang saya tambahkan bubuk jelly. Jadi tidak setiap hari konsumsi Vita Pudding ya, Moms. Karena kebetulan saya dan suami juga suka pudding, jadi memang harus buat pudding sendiri yang jumlahnya lebih banyak (hahaha).

Kelebihan Vita Pudding



Berikut beberapa kelebihan Vita Pudding dibandingkan produk sejenis lainnya:

  1. Halal dan terdaftar di BPOM
  2. Mengandung Vitamin D
  3. Terbuat dari 100 % buah asli
  4. Mengandung susu full cream
  5. Diproses dengan Technology Aseptic
  6. Tanpa pengawet dan pemanis buatan
  7. Aman disimpan di suhu ruang dan di lemari pendingin
  8. dan lainnya

Selain itu, yang menjadi alasan saya memilih Vita Pudding ini karena varian rasanya banyak, ada Stroberi, Cokelat dan Mangga. Vita Pudding juga bisa dibeli di minimarket dan supermarket dekat rumah, jadi kalau stok di rumah habis, saya tidak repot mencarinya.

Amankah Dikonsumsi Anak-Anak?

Menurut Bapak Harianus Zebua selaku Head of Corporate and Marketing Communications OT Group pada talkshow "Share The Goodness With Vita Pudding" di JCC pada tanggal 1 Juni lalu, Vita Pudding ini sebenarnya aman dikonsumsi oleh anak-anak sejak masa MPASI. Hanya karena setiap anak ada yang memiliki riwayat kesehatan berbeda-beda maka disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.


Bahan-bahan dan proses pembuatan sampai pengemasan yang sudah teruji, membuat Vita Pudding bisa dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang dewasa dengan porsi yang disesuaikan ya, Moms. Jangan sampai kebutuhan karbohidrat dan gizi dari makanan lainnya tergantikan oleh Vita Pudding. Karena umumnya anak-anak suka sekali dengan makanan yang manis dan mengandung buah.

Pengalaman Artika Sari Devi

Pada acara talkshow kemarin, turut hadir juga salah satu selebriti dan mantan Puteri Indonesia yaitu Artika Sari Devi yang juga seorang ibu dari 2 orang anak. Artika menyampaikan, "Saya dan keluarga sangat menyukai Vita Pudding ini terutama anak-anak. Namun memang terkadang, anak-anak makan dengan jumlah yang agak banyak, sehingga inilah yang menjadi tugas kita sebagai ibu menyiasati pemberiannya. Misalnya hanya diberikan 2 kali sehari, atau 3 kali sehari. Dengan dicampur buah potong seperti kiwi, pepaya, dan lainnya. Ini salah satu kreasi yang biasa saya lakukan."


Sebagai info tambahan buat Moms yang membaca tulisan saya ini, Vita Pudding ini merupakan salah satu produk dari perusahaan ternama yaitu Orang Tua Group (OT).

OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan. Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti. Bahkan, karena kualitasnya, produk OT telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara.

Manfaat Mengkonsumsi Pudding Untuk Si Kecil

  • Kalsium pada kandungan susu membuat pudding memiliki kadar kalsium cukup tinggi yang baik bagi Si Kecil
  • Mengandung Serat yang bermanfaat bagi sistem metabolisme Si Kecil
  • Vitamin, Protein dan Mineral yang terkandung dalam buah-buahan bermanfaat bagi pemenuhan nutrisi dan gizi Si Kecil

Apa varian favorit Vita Pudding Si Kecil di rumah? Share yuk Moms... 
Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!