Wheel of Death dan Blocks Playground di Pondok Indah Mall

Saturday, June 23, 2018
Hai Moms,

Apa yang dilakukan bersama keluarga untuk mengisi liburan setelah lebaran kemarin, selain mengunjungi keluarga? Kalau saya kebetulan pergi mengajak Rayyan dan keluarga ke beberapa tempat wisata dan mall. Karena bagi saya, kini mall bukan hanya menjadi tempat untuk berbelanja segala kebutuhan saja, namun bisa menjadi tempat liburan yang seru. Sudah bukan rahasia umum ya, bahwa sekarang banyak sekali mall yang menyediakan berbagai tempat bermain anak yang asyik dan seru seperti Pondok Indah Mall. Selain lokasinya yang strategis, mall ini juga menyediakan berbagai kebutuhan keluarga yang lengkap.

Sumber: Lifestyle-Bisnis.com

Ada info menarik juga untuk Moms dan keluarga nih, yang masih berencana akan liburan ke mall pekan ini. Pada bulan ini, Pondok Indah Mall kembali menghadirkan atraksi menegangkan Wheel of Death dan permainan asah kreativitas Blocks Playground. Untuk dapat menyaksikan keseruan Wheel of Death ini, bisa disaksikan secara gratis mulai 21 Juni hingga 8 Juli 2018. Wheel of Death berlangsung di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2 setiap Selasa – Kamis pukul 19.00 atau Jumat – Senin pukul 16.00 dan 19.00. Sedangkan arena permainan Blocks Playground dimulai sejak 21 Juni hingga 15 Juli 2018 di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2. Arena permainan ini dibuka Senin – Minggu dengan harga tiket masuk sebesar Rp50.000 per orang. Terjangkau kan Moms? 

Mengenal Atraksi Whell of Death



Kehadiran dua hiburan ini merupakan inisiatif dari manajemen Pondok Indah Mall untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan libur sekolah. Wheel of Death dan Blocks Playground ini diharapkan dapat menghibur para pengujung mall untuk mengisi liburan mereka.

Bapak Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall

Bapak Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall mengatakan, "Pada tahun 2013, Pondok Indah Mall telah mencatat kesuksesan membawa pertunjukan ekstrim Wheel of Death. Kesuksesan ini ditandai dengan diterimanya penghargaan rekor MURI sebagai mall pertama di Indonesia yang menampilkan pertunjukan Wheel of Death di dalam gedung mall. Di tahun ini, tepatnya pada 21 Juni 2018, Pondok Indah Mall kembali membawa keseruan Wheel of Death yang akan ditampilkan oleh The Cardenas Brother. Pertunjukan ini sangat menarik untuk dilewatkan, karena pengunjung dapat menyaksikan secara langsung aksi berbahaya dan menegangkan The Cardenas Brother dari atas roda raksasa yang terus berputar.”

The Cardenas Brother, terdiri dari kakak beradik Rigoberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas. Mereka merupakan generasi ke-5 pemain sirkus dari Santiago, Amerika Selatan. Bakat sirkus keduanya diperoleh dari sang ibu, dan kakak beradik ini telah menampilkan Wheel of Death sejak usia 11 tahun. Kepiawaian The Cardenas dalam berakrobatik dari atas roda raksasa sudah dikenal oleh dunia. Keduanya kerap hadir di Sirkus Hippodrome yang sangat bergengsi di London, dan di seluruh Amerika Selatan, termasuk Peru, Agentina, Chille dan Brazil.

The Cardenas Brother mengatakan, “Kami sangat senang dan antusias dapat menampilkan Wheel of Death di hadapan pada pengunjung Pondok Indah Mall. Kami telah menyiapkan berbagai aksi mengejutkan dari atas roda berukuran raksasa dengan panjang 9 meter dan tinggi 15 meter. Tentunya pertunjukan kali ini tidak kalah menarik dari pertunjukan sebelumnya. Kami berharap para pengunjung Pondok Indah Mall dapat menikmati penampilan kami.”  

Blocks Playground di Pondok Indah Mall


Blocks Playground di Pondok Indah Mall 

Selain Wheel of Death, Pondok Indah Mall juga akan menghadirkan permainan asah kreativitas Blocks Playground. Di arena Blocks Playground, anak-anak dapat bermain sekaligus belajar. Berbagai macam busa berbagai bentuk tersedia bagi anak-anak untuk mengasah kreativitasnya. Busa-busa tersebut dapat ditumpuk, disusun, atau disambungkan hingga berbentuk sesuatu sesuai imajinasi anak. Ukuran busa yang besar juga memungkinkan anak untuk bermain bersama anak-anak lainnya, sehingga proses bermain menjadi lebih aktif dan menyenangkan.

Pengalaman Melihat Wheel of Death dan Bermain di Blocks Playground



Pada tanggal 22 Juni 2018 lalu, untuk pertama kalinya saya melihat atraksi Wheel of Death yang menegangkan itu. Saya rasa, bukan hanya saya dan keluarga yang merasa takut dan tegang. Seluruh pengunjung mall pun yang melihat atraksi tersebut ikut berteriak bahkan tidak sedikit yang menutup mata, termasuk saya. Atraksi ini benar-benar butuh keahlian khusus dan bukan untuk ditiru di rumah ya, Moms. Jadi saran saya, saat Moms membawa anak untuk melihat pertunjukkan ini, jangan lupa untuk menyampaikan pada anak agar tidak meniru adegan ini.


Untuk Block Playground, saya rasa sangat bagus dan bermanfaat  untuk mengajak Si Kecil bermain sambil belajar. Selain itu, Moms juga bisa meningkatkan bounding dengan Si Kecil. Karena Moms juga bisa masuk ke dalam dan menemani Si Kecil bermain. Jadi liburan berkualitas kan Moms? Yuk ke Pondok Indah Mall, sebelum tanggal 15 Juli 2018, jangan sampai menyesal ya... 



7 comments on "Wheel of Death dan Blocks Playground di Pondok Indah Mall "
  1. Kalo aja ni mall deket, udh aku datangin :). Padahal yaaa, pas masih ditempatib di kantor cabang HSBC pondok indah, aku ama temen kantor bisa dibilang rumah keduanya PIM ini. Sampe hapal semua sudut :p. Tp sejak nikah, aku dipindahin ke cabang lain, dan ga prnh kesana lagi :D. Terlalu jauh dan macetnya ga kuat :(

    ReplyDelete
  2. Wah infonya asyik nih..siapa tau nanti anak mantu ada yg tinggal di Pondok Indah.. Bisa nge mall di situ sambil ngasuh cucu... Wkwkwk.. Mikirnya kejauhan

    ReplyDelete
  3. PIM tempat favorit anakku soalnya ada kereta uap katanya. Selain itu jg PIM suka menghadirkan hiburan buat pengunjung jadi merasa dimanjain deh ��

    ReplyDelete
  4. seruuuuuu! Sampe sekarang Darell masih sering nanyain dan minta main di sana lagi

    ReplyDelete
  5. Fotonya sama kayak di sebelah, dua pemainnya pake jubah, kayak mau cukuran hehehe

    kakve-santi(dot)blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Aku stresss liat W.O D ini sumpah, sampe sekarang klo liat rekaman videonya triak2 :D ga cocok buat orang jantungan kayak aku

    ReplyDelete
  7. Masuk list yg wajib dikunjungi saat weekend nih kayaknya hihi mupeng bgt kenapa jauuuh dr kota kelahiranku Bekasi. Tapi itu serem bgt bikin paniiik penontonnya ya wheel of death hihi mau ah ngajak anak2 kesini

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!