K-Link Indonesia - MLM Syariah Pertama di Indonesia

Wednesday, July 18, 2018
Hai Moms,


Klink Indonesia MLM Syariah Pertama di Indonesia 

Di era digital saat ini, banyak sekali kegiatan positif yang bisa kita lakukan di rumah, salah satunya adalah berbisnis MLM Syariah. Rumor negatif tentang MLM yang banyak beredar di masyarakat, memang terkadang membuat kita sedikit berfikiran negatif ketika ada seorang kerabat atau teman yang mengajak join MLM tersebut, sekalipun itu MLM Syariah. Kenapa? Karena biasanya, seseorang akan lebih mudah menyerap informasi negatif lebih cepat, dibandingkan informasi positif. Oleh karena itu, sebaiknya jangan hanya mendengar dari satu belah pihak. Lebih baik, cari informasi yang jelas dan dapat dipercaya. Selain berbisnis MLM Syariah, peluang bisnis usaha lainnya yang bisa kita lakukan yaitu ide bisnis kreatif.

Kenali MLM Syariah di Indonesia

Dari banyaknya MLM di Indonesia, ada 1 MLM yang sudah berbasis syariah yang telah berdiri sejak tahun 2002. MLM Syariah tersebut adalah K-Link Indonesia.
Sekalipun sebagai ibu rumah tangga yang tidak lagi bekerja kantoran keluar rumah, ternyata banyak sekali peluang bisnis usaha rumahan yang bisa kita lakukan. Salah satunya adalah dengan berdagang melalui MLM Syariah. Kalau dahulu kita biasanya mengenal bahwa berdagang adalah berjualan keluar rumah, berbeda dengan sekarang. Sekarang, kita bisa tetap berjualan dan menawarkan produk berkualitas kepada teman dan kerabat melalui smartphone

Jika saya perhatikan, di era sekarang banyak sekali para ibu rumah tangga yang memiliki banyak ide bisnis kreatif yang berkembang sangat pesat. Salah satunya adalah Do it Your Self (DIY). Pasti banyak yang sering lihat kan? Hasil karyanya bisa diacungi jempol lho, lucu dan kreatif. Nah, lalu bagaimana jika kita tidak memiliki ide bisnis kreatif? Tenang, Moms. MLM Syariah bersama K-Link Indonesia adalah jawabannya.


K-Link Indonesia, MLM Syariah pertama dan terbesar di Indonesia

Berbisnis menurut ketentuan syari’ah tidak boleh bebas dari ketentuan syariat dan harus dibedakan antara halal dan haram atau yang hak dan yang batil tidak boleh dicampuradukkan sesuai firman Allah dalam surat Al-Baqarah ayat 42 yang artinya “Dan janganlah kamu campuradukkan dengan yang hak dan yang bathil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu, sedang kamu mengetahui”.


Inspirasi Membangun Ekonomi Negeri bersama Ustad Solmed, Dato' Dr. H. MD. Radji Shaleh dan Drs. KH. M. Luthfi Zawawi, foto by: Mira Utami

Menurut Ustad Sosmed yang kemarin turut hadir dalam acara "Semangat Membangun Ekonomi Umat" di kantor K-Link Indonesia pada (11/07) lalu, "Sebagai umat nabi Muhammad, langkah sebaiknya kita mengikuti jelas langkah beliau dalam Membangun perekonomian di negeri ini dengan berdagang." 

"Perlu diketahui, bahwa di dalam Al-Quran banyak sekali firman-firman Allah menjelaskan tentang hukum jual beli bagi seluruh umat Islam," tambah Ustad Solmed.

K-Link Indonesia, Bisnis MLM Syariah di Indonesia

Banyaknya Firman Allah yang membahas tentang hukum dan aturan jual beli dalam Al-Quran, membuat Dato' Dr. H. MD Radzi Shaleh seorang pengusaha sukses mendirikan K-Link Indonesia dengan berbasis bisnis MLM Syariah.

K-Link Indonesia menyediakan berbagai barang-barang keperluan sehari-hari mulai dari: makanan, minuman, obat-obatan, vitamin, hingga berbagai produk kecantikan seperti sabun mandi, shampoo, conditioner, dan masih banyak lagi. Dengan menjadi member K-Link Indonesia kita juga turut membangun ekonomi negeri ini melalui bisnis MLM Syariah. Kualitas dari seluruh produk K-Link juga tidak perlu lagi diragukan, karena sebagian besar sudah berlabel halal dan terdaftar di BPOM RI. Salah satu produknya adalah Pat Pat K-Tupat Mini, yang saya pernah review lho, baca disini.

Sebagai pengguna produk K-Link, minggu lalu saya mencoba produk Klik lainnya yaitu produk shampoo dan conditioner dari K-Care untuk mengobati rambut saya, yang dulu sering kali gonta ganti warna cat rambut.

K-Care Shampoo and Conditioner K-Link Indonesia

Ada yang punya masalah rambut rusak akibat zat-zat kimia juga seperti saya? Yuk coba K-Care Wonderland Shampoo and Conditioner. Kandungan bahan-bahan alaminya, benar-benar mengembalikan rambut sehat kita.

K-Care Wonderland Shampoo (Hijau) dengan kandungan arginine, aloe vera, VCO dan minyak zaitun memberikan nutrisi dan merawat rambut yang rusak atau rapuh karena bahan-bahan kimia. Kandungan pelembapnya membantu melembutkan rambut.

K-Care Shampoo and Conditioner K-Link Indonesia 

Cara menggunakannya:

  1. Basahi rambut terlebih dahulu dengan air hangat untuk membuka pori-pori rambut.
  2. Usapkan secara merata pada rambut dan kulit kepala hingga berbusa sambil dipijat-pijat lembut dengan menggunakan ujung jari.
  3. Bilas dengan air hingga bersih. (Ulangi jika diperlukan, dan dapat digunakan sehari-hari)

Hindari mencuci sampai ujung rambut,  ya Moms. Karena akan membuat rambut menjadi kering.

K-Care Wonderland Conditioner (Biru) mengandung arginine, aloe vera, VCO dan minyak zaitun berfungsi memberikan nutrisi agar rambut yang rusak atau rapuh karena bahan-bahan kimia tetap lembap, tidak bercabang dan tetap lembut.

K-Care Shampoo and Conditioner, Klink Indonesia 

Cara menggunakannya:

  1. Usapkan secara merata pada rambut setelah keramas sambil dipijat-pijat lembut.
  2. Bilas dengan air hingga bersih.
  3. Gunakan 2-3 kali seminggu.

Perhatikan ya, Moms. Gunakan kondisioner dari bagian tengah hingga ujung rambut. Diamkan selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori, sehingga rambut tetap terjaga kelembapannya. Kondisioner memang harus didiamkan beberapa menit setelah diaplikasikan, untuk memberi waktu kepada kutikula rambut menyerap kandungan yang ada dalam kondisioner.

Setelah pemakaian rutin selama 1 minggu, alhamdulillah rambut mulai kembali sehat dan tidak kering lagi. Bahan-bahan alaminya benar-benar terbukti.

Untuk teman-teman yang juga ingin turut dalam membangun ekonomi negeri, yuk gabung bersama K-Link Indonesia dan kita jalankan MLM Syariah ini untuk kemajuan bersama. Karena bersama kita bisa! Bismillah.

Website: www.k-link.co.id
Instagram: @KLink_Indonesia_Official
Facebook: @Klink_Indonesia
Twitter: @Official_Klink
Pesan Online : www.k-net.co.id
10 comments on "K-Link Indonesia - MLM Syariah Pertama di Indonesia "
  1. Drdulu aku pake k link, tp hanya yg klorophil. Sempet juga yg spirulina, tp ga lama. Klorophil ttp yg paling berasa khasiatnya :p. Sampoo dan condi nya bisa utk rambut rontok mba? Lg parah banget rontok rambutku -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak, aku pun gitu, rupanya banyak produknya. Ada juga mbak yang untuk rambut rontok

      Delete
  2. Wah, ternyata termasuk MLM syariah ya. Aku dulu sempat dengar sih, karena sodara ipar ada yang pernah jadi membernya. Produknya bagus bagus ya

    ReplyDelete
  3. K-Link membantu perekonomian masyarakat juga ya kak, selain bersyariah juga sangat loyal pada pembangunan perekonomian di masyarakat.

    ReplyDelete
  4. aku cuman pake produk klorofil sama yg minyak ikan itu teh dr klonk belum pernah coba produk ini ­čśü

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya duludjuga aku fikir produknya klorofil aja hehehe

      Delete
  5. inovasi K-Link ini makin kece, ada produk minuman makanan sampai produk treatment begini :) kemasan shampoo-nya cukup mewah nih buat produk lokal

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!