Asuransi Kesehatan Bebas Handal, Asuransi Syariah Murah, Mudah dan Lengkap dari FWD Life

Tuesday, August 7, 2018
Hai Moms,
  

Siapa nih yang sama dengan saya, selalu berfikir negatif terhadap asuransi? Mmm, image asuransi akhir-akhir ini yang cukup buruk di masyarakat, membuat saya pun memutuskan untuk tidak lagi membayar kontribusi bulanan asuransi saya sejak tahun lalu. Selain nominalnya yang cukup besar, proses klaim yang cukup rumit dan prosesnya yang lama pun menjadi alasannya. Saya rasa, pengalaman kurang enak ini banyak dialami oleh sebagian orang. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang mengambil tindakan seperti yang saya lakukan.

Bicara tentang asuransi, pernah tidak Moms membayangkan ada asuransi syariah yang iurannya murah? Nah, dalam tulisan saya kali ini, saya akan memberikan informasi asuransi apa yang terjangkau, simple dan lengkap untuk Moms dan keluarga. Memang ada ya? Ada kok.

Asuransi Kesehatan Bebas Handal FWD LIFE Indonesia


Siang tadi, saya dan rekan-rekan blogger menghadiri Peluncuran Asuransi Kesehatan Bebas Handal dari FWD Life Indonesia di daerah Jakarta Selatan. Selain menghadirkan rekan media dan blogger, turut hadir juga:


  • Direktur Utama FWD Life, Bapak Choo Sin Fook
  • Chief of Proposition & Sharia FWD Life, Bapak Ade Bungsu
  • Alfian Phang, Content Creator
  • Cia Wardhana, Travel Vlogger dan
  • Dhatu Rembulan, Mompreneur


  • Acara ini diselenggarakan dalam rangka menjawab semua keluhan keluarga di Indonesia, khususnya para freelancer yang juga membutuhkan perlindungan asuransi, khususnya asuransi kesehatan.

    Menurut Bapak Choo Sin Fook, Direktur Utama FWD Life, "Salah satu penyebab rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia adalah masyarakat menganggap asuransi itu rumit, sulit dipahami, dan mahal. Fakta tersebut memacu kami untuk berinovasi meluncurkan produk yang memberikan manfaat lengkap dengan harga terjangkau bagi segmen nasabah baru."

    Jumlah Data Tenaga Kerja di Indonesia

    Perlu diketahui bahwa pada tahun 2018, populasi angkatan kerja di Indonesia mencapai 50% dari total seluruh penduduk. Menurut Badan Pusat Statistik (PBS) total jumlah pekerja pada Februari 2018 mencapai 127,07 juta orang dan 23,8% dari total pekerja atau sekitar 30,24 juta merupakan pekerja informal paruh waktu yang didalamnya termasuk freelancer. Menurut riset yang dilakukan Jora Indonesia, angka tersebut kemungkinan akan terus meningkat, karena freelancer merupakan 5 pekerjaan yang paling dicari dan diminati. 

    Asuransi Seperti Apa yang Menjadi Idaman Keluarga di Indonesia?


    Sebagai seorang freelancer, Alfian Phang, Cia Wardhana dan Dhatu Rembulan menyampaikan bahwa besarnya biaya berobat khususnya rawat inap, cukup banyak menguras biaya. Bahkan terkadang ada beberapa rumah sakit yang mengharuskan keluarga pasien untuk memberikan deposit sebelum rawat inap. 

    "Belum lagi, biaya dokter, ruang perawatan dan obat-obatan yang harus dibayarkan setelah rawat inap," tambah Dhatu Rembulan.

    Sehingga asuransi yang terjangkau dan mudah transaksinya memang akan sangat memudahkan semua orang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik.

    Kelebihan Asuransi Kesehatan Bebas Handal FWD Life


    Bapak Ade Bungsu selaku Chief Product & Sharia FWD Life menerangkan bahwa FWD Life berkomitmen untuk menghadirkan diferensiasi dalam setiap produk yang diluncurkan. Dan kali ini FWD Life meluncurkan Asuransi kesehatan Bebas Handal yang mana produk asuransi kesehatan ini berbasis syariah yang cocok dimiliki oleh masyarakat Indonesia.

    Asuransi Kesehatan Bebas Handal ini memiliki tiga kelebihan utama yaitu:

    1. Terjangkau, kontribusi mulai dari Rp. 75.000,- per bulan.
    2. Simpel, mudah dibeli setiap saat secara online E-commerce, proses masuk dan keluar rumah sakit rekanan tidak ribet, sepanjang biaya kamar sesuai Plan.
    3. Lengkap, manfaat asuransi tidak hanya biaya kamar, tapi juga dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap, biaya tindakan, dengan pilihan manfaat Rp. 50 juta atau Rp. 100 juta pertahun.

    Proses pembelian Asuransi Bebas Handal ini dapat Moms lakukan semudah berbelanja online lho, karena semua bisa diakses melalui smartphone. Moms cukup melakukan 3 langkah mudah di www.fwd.co.id/BebasHandal, yaitu: Pilih produk, isi data & pertanyaan kesehatan dan terakhir pembayaran. Mudah kan?

    Yuk jangan tunggu sakit dulu, baru daftar asuransi. Daftar sekarang juga, karena saya mau daftar juga!  Masa Gak Mau? 

    19 comments on "Asuransi Kesehatan Bebas Handal, Asuransi Syariah Murah, Mudah dan Lengkap dari FWD Life "
    1. Mantap nih asuransinya. Simple, mudah dan murah yah mbak. Blogger bisa beli asuransi ini nih, harganya cuma mulai dari 75 ribu aja hihi 👍🙈

      ReplyDelete
    2. Iya, kadang ku ragu keluarin dana yg gede buat asuransi, tp ini bisa dengan 75k/bln. Bisa nih klo gitu

      ReplyDelete
    3. Melihat fasilitas yang didapat dgn hanya membayar 75rb rasanya pengen langsung punya deh

      ReplyDelete
    4. Asuransi menjadi sesuatu yang sangat penting dimiliki ya mbak Amel, buat masa depan.

      ReplyDelete
    5. Jaga kesehatan agar tidak sakit, beli asuransi kesehatan untuk mencegah biaya berobat yang mahal saat sakit ya mba.

      ReplyDelete
    6. Aku senang deh kalau ada asuransi yang simpel dan nggak ribet gitu mba. Soalnya malas deh kalau ngurus yang ribet ribet

      ReplyDelete
    7. inginku asuransikan jiwaku karena sering hancur akibat terluka dalam.... merlihat mantan yang sudah gendong anak... huhuhuh

      ReplyDelete
    8. Mudah banget ya berarti prosesnya, bisa via online membelinya.

      ReplyDelete
    9. harga menjadi pertimbangan banyak orang untuk join asuransi karna biasa klo mahal lebih baik duitnya buat yang lain

      ReplyDelete
    10. Proses pembeliannya mudah dilakukan, besaran kontribusinya pun cukup terjangkau mulai dari 75ribu sudah bisa terlindungi asuransi.

      ReplyDelete
    11. Sudah terjangkau, simpel juga ya tinggal swipe cardnya. Gak perlu rembes-rembes pake surat pengantar dokter

      ReplyDelete
    12. Seneng ya sekarang para freelancer bisa punya asuransi kesehatan harga terjangkau

      ReplyDelete
    13. Intinya sekarang freelancer tdk perlu khawatir karena sdh ada asuransi hanya 75 ribu

      ReplyDelete
    14. Mau iseng coba akses ahk ke Fwd Life. Sebenernya kita premi asuransi yg kita bayarkan senilai 75k itu tiap hari atau per bulannya ya?

      ReplyDelete
    15. Aku senang deh kalau ada asuransi yang lengkap dan bahwkan bisa cover biaya pasca keluar rumah sakit ya mbaa

      ReplyDelete
    16. Yang aku seneng tuh selain mudah dan murah asuransi ini juga syariah ya mbak

      ReplyDelete
    17. Banyak yg senang nih ada asuransi semurah ini. Aku jadi banding2in sama asuransi suami 😅.

      ReplyDelete

    Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!