Bio Oil - Solusi Untuk Masalah Stretch Marks, Kulit Kering, Kulit Kusam, Pasca Melahirkan dan Menyusui

Sunday, August 12, 2018
Bio Oil - Solusi Untuk Masalah Stretch Marks, Kulit Kering, Kulit Kusam, Pasca Melahirkan dan Menyusui 

"Duh, gimana sih caranya ngilangin stretch marks saat hamil dulu?"

"Setelah melahirkan wajah saya jadi agak kusam, kering dan tidak terawat nih!"

Siapa yang mengalami masalah diatas, angkat tangan? Yes, saya pun mengalami kok, Moms. Sepertinya masalah tersebut merupakan keluhan para ibu ya. Mungkin ada yang mengalami salah satu dan ada juga yang mengalami keduanya. Sebagai ibu baru, mengalami salah satu hal diatas tentu membuat rasa percaya diri agak berkurang ya, Moms. Khususnya kepada suami. Lalu, adakah solusi untuk mengatasi masalah-masalah diatas?

Bio Oil - Solusi Untuk Masalah Stretch Marks, Kulit Kering, Kulit Kusam, Pasca Melahirkan dan Menyusui 

Pada (11/08) kemarin, alhamdulillah saya mendapatkan banyak pengetahuan baru tentang sebuah produk yang selama ini sering saya dengar manfaatnya dari para ibu-ibu. Produk ini bisa dibilang sudah sangat familiar di kalangan para wanita karena memang manfaatnya banyak sekali. Produk tersebut adalah Bio Oil. Sudah tahu semua kan?

Healthy Habit for Breastfeeding Mom bersama Bio Oil Indonesia dan C Channel

Narasumber yang hadir

Acara yang bertajuk "Healthy Habit for Breastfeeding Mom" diadakan oleh Bio Oil Indonesia dan C Channel Indonesia di Buba & Bumb Jakarta Selatan, dalam rangka ikut merayakan Pekan ASI Sedunia minggu lalu. Selain dihadiri oleh para blogger dan influencer, acara ini juga menghadirkan beberapa narasumber, yaitu:

  1. Ibu Ida Ayu S. selaku Representative PT Radiant Sentral Nutrindo
  2. Mr Yamato Sagawa, Director C Channel
  3. Dr. D. Nagrani Sp.A
  4. Ibu Sinthya Dewi selaku Product Trainer PT Radiant Sentral Nutrindo
  5. Putricaya Windiarti, Influencer

C Channel adalah situs majalah / video gaya hidup dari Jepang yang menampilkan konten yang terkait dengan fashion, makanan, wisata, dan budaya dengan target audience yaitu
wanita muda dari remaja hingga usia 30 tahun keatas.

ASI Untuk Si Kecil


Dr D Nagrani Sp.A

Bicara tentang Pekan ASI Sedunia, Mom masih ingat bagaimana momen pertama kali berjumpa dengan Si Kecil dan menyusuinya? Saya selalu merinding jika mengingat momen tersebut. Rasa syukur dan bahagia luar biasa, Si Kecil yang 9 bulan lebih berada dalam kandungan, kini ada dalam dekapan. Masya Allah...

Menurut Dr. D. Nagrani SpA, "Perjalanan menjadi ibu itu sungguh luar biasa. Baik ia sudah memiliki anak atau belum."

Ungkapan Dr. D. Nagrani Sp.A, mengingatkan saya bahwa menjalani peran sebagai seorang ibu itu memang tidak selalu mudah. Adakalanya kita harus berusaha dan berjuang memberikan yang terbaik untuk keluarga, khususnya dalam memberikan ASI untuk Si Kecil. Dan sudah kita ketahui, bahwa pemberian ASI sangat disarankan untuk diberikan selama 2 tahun, dan minimal ASI eksklusif 6 bulan.

Manfaat ASI untuk Si Kecil:

  1. ASI kaya akan zat penting yang dibutuhkan bayi
  2. ASI sebagai sarana untuk mendekatkan ibu dan bayi
  3. ASI memberikan kekebalan yang optimal untuk bayi
  4. ASI lebih higienis dibanding susu lain
  5. ASI menjadi pelindung yang baik
  6. ASI melindungi dari berbagai alergi makanan
  7. ASI makanan yang tepat untuk bayi, dan sebagainya

Tidak sedikit para ibu yang mengeluh bahwa mereka seringkali kesulitan memberi ASI kepada buah hati mereka. Berbagai masalah tersebut, yaitu: ASI yang keluar sedikit, tidak menyusui secara langsung, kurangnya pengetahuan seputar ASI, dan lainnya.

Menurut Dr. D Nagrani Sp.A, "Untuk bisa sukses memberikan ASI yang pertama harus kita lakukan adalah memberikan signal pada otak dan tubuh kita bahwa kita harus memproduksi ASI. Bagaimana caranya? Banyak. Menyusui Si Kecil, melakukan pijat oksitosin, melakukan breastpump, pijat payudara dengan tangan, berfikir positif dan masih banyak lagi."

Sebagai seorang dokter dan juga ibu baru, Dr. D Nagrani Sp.A juga menambahkan bahwa jangan pernah merasa down dengan jumlah stok ASI para ibu lainnya sekalipun jumlah stok ASI kita sedikit. Ingat! Bahwa memberikan ASI bukan berlomba siapa yang paling banyak, yang penting kita masih bisa memberikan ASI dan jumlahnya cukup sesuai dengan kebutuhan anak kita.

Masalah Pasca Melahirkan dan Selama Menyusui


Putricaya Windiarti, Ibu Sinthya Dewi, Dr D Nagrani Sp.A 

Banyaknya masalah yang dialami oleh para wanita khususnya ibu pasca melahirkan bisa dibilang cukup banyak. Banyak dari mereka yang mengalami kurangnya rasa percaya diri karena stretch marks, kulit kusam dan menghitam, rambut rontok, dan masih banyak lagi. Berbagai perawatan pun seringkali sudah banyak dilakukan, namun hasilnya kadang NOL. Hingga akhirnya, pasrah dan tidak melakukan perawatan apapun.

Hal ini juga dibenarkan oleh Putricaya Windiarti seorang ibu dan influencer yang mengatakan, "Saat mengalami keluhan pada bagian kulit pasca melahirkan, memang membutuhkan perawatan khusus agar kulit bisa sehat kembali."

STOP! Buang fikiran negatif tersebut ya, Moms. Karena kali ini saya mau merekomendasikan sebuah produk yang dapat menjadi solusi dari masalah-masalah tersebut. Dalam acara kemarin, saya mendapatkan pemaparan tentang produk yang selama ini saya dengar. Yes, it's Bio Oil!

Bio Oil - Solusi Untuk Masalah Stretch Marks, Kulit Kering, Kulit Kusam, Pasca Melahirkan dan Menyusui  

Bio Oil adalah sebuah produk minyak dari Afrika Selatan yang dispesialiskan untuk perawatan kulit saat hamil, pasca melahirkan hingga menyusui.

  1. Membantu menyamarkan bekas luka baru atau lama
  2. Membantu mengurangi stretch marks selama kehamilan
  3. Membantu menyamarkan warna kulit yang tidak merata
  4. Menghaluskan dan meratakan kulit yang mengalami penuaan dan kerutan

Karena Bio Oil ini mengandung Purcellin Oil yang mengurangi kekentalan formulasi dan mudah diserap. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin A dan E, serta minyak Lavender, Chamomile, Rosemary, dan Calendula.

Moms, Yuk Pakai Bio Oil


Bio Oil - Solusi Untuk Masalah Stretch Marks, Kulit Kering, Kulit Kusam, Pasca Melahirkan dan Menyusui 


Bio Oil terdapat dalam 4 ukuran, mulai dari ukuran 25 ml, 60 ml, 125 ml hingga 200 ml. Selain untuk solusi masalah para ibu diatas, manfaat lain dari Bio Oil bisa untuk perawatan rambut, perawatan kaki, perawatan tangan, hingga untuk body oil.

Bio Oil - Solusi Untuk Masalah Stretch Marks, Kulit Kering, Kulit Kusam, Pasca Melahirkan dan Menyusui 

Cara menggunakannya, yaitu:

  1. Bio Oil disarankan digunakan setelah mandi.
  2. Tuang Bio Oil ke telapak tangan, ambil dengan ujung jari.
  3. Usapkan pada kulit yang diinginkan dan pijat lembut.

Untuk masalah harga, Bio Oil ini worth to buy kok, Moms. Apalagi Bio Oil ini tersedia dengan berbagai macam ukuran, kita bisa beli sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita.

  1. Kemasan 25 ml (Rp. 50.000)
  2. Kemasan 60 ml (Rp. 100.000)
  3. Kemasan 120 ml (Rp. 170.000)
  4. Kemasan 200 ml (Rp. 235.000)

Selain dapat dibeli online di beberapa e-commerce, Bio Oil ini juga tersedia di berbagai toko offline seperti toko kosmetik, apotik, dan lainnya. Jadi sangat mudah untuk membelinya ya, Moms. Dan tidak ada alasan lagi, kita biarkan masalah-masalah tersebut terus menerus. Sst, Bio Oil ini juga bisa digunakan oleh anak-anak mulai dari usia 2 tahun keatas dan bukan hanya untuk wanita ya, Moms.

Yuk jadikan Bio Oil sahabat kita! Masalah stretch marks, kulit kusam, bekas luka dan kerutan, hilang deh. Ingat! Gunakan secara rutin untuk hasil lebih maksimal ya...

Bio Oil Indonesia
Instagram: @biooilindonesia
Website: www.bio-oil.com

C Channel Indonesia
Instagram: @cchannel_id
Website: www.cchan.co.id


21 comments on "Bio Oil - Solusi Untuk Masalah Stretch Marks, Kulit Kering, Kulit Kusam, Pasca Melahirkan dan Menyusui "
  1. Hmm.. Masalah stretch marks di perut hbs melahirkan anak kedua bikin ngga pede nih. Udah nyobain segala recomendasi temen tetep aja ngga mudar. Kayaknya Bio Oil nih punya review yg bagus dan terjamin ya Moms. Harganya terjangkau lagi, aku mau nyoba nih buat ngilangin selulit dan bikin kulit jadi lebih lembab. Btw, aku br denger C Channel ternyata dia media dr jepang ya pantes ada orang jepangnya hihi. Terima kasih moms review nya

    ReplyDelete
  2. Aku pake ini. Tp lbh seneng utk diusap ke perut aja, supaya stretch mark berkurang. Pernah aku taro di rambut dan wajah, tp kyknya ga cocok kalo di aku mba. Suami kdg2 pake utk obat pijat ama dia :D

    ReplyDelete
  3. Bio oil ini emang jago nih buat samarin selulit yang jadi masalah selepas melahirkan

    ReplyDelete
  4. Wah ini dia nih yg harusnya dikasih ke bini waktu abis lahiran hihi..

    ReplyDelete
  5. Jauh ya Bio Oil ini asalnya. Afrika Selatan. Garis-garis putih waktu hamil itu katanya karena banyak di garuk garuk ya kak.

    ReplyDelete
  6. Jauh ya Bio Oil ini asalnya. Afrika Selatan. Garis-garis putih waktu hamil itu katanya karena banyak di garuk garuk ya kak.

    ReplyDelete
  7. Mba,bio oil ini bisa untuk mengatasi bekas jerawat dan bopeng ga ya? >_<

    ReplyDelete
  8. Aku pun pakai bio oil, tapi agak sedikit berminyak kalau diaplikasikan ke wajah, jadi buat badan aja, deh

    ReplyDelete
  9. Tips yang bermanfaat sekali buat ibu-ibu muda khususnya.. Bio oil ini harganya sepertinya juga sangat ramah ya, jadi tidak akan menguras isi kantong..

    ReplyDelete
  10. Akhirnya ada solusi untuk ngilangin bekas saat hamil. Biasannya PR banget buat Bu Ibu. jai sekarang ngga perlu harus ke skin care yang mahal banget ya moms

    ReplyDelete
  11. Punya bio oil malah sekarang2 ini. Dulu setelah hamil dan melahirkan saya malah blm tahu khasiat dan kegunaannya. Untungnya ga banyak bekas2 peregangan kulit waktu hamilnya...

    ReplyDelete
  12. Perawatan pasca melahirkan itu emamg penting banget ya mba.. apalagi urusan strech march. kalau telat peraeatannya jejaknya bisa ilang lama.. senangnya ada bio oil yg mengerti ya..

    ReplyDelete
  13. Kabar baik ini ada perawatan keren buat kaum ibu pasca melahirkan.. Masalah Stretchmark, warna kulit tidak merata, apalagi soal kerutan nggak khawatir lagi kan

    ReplyDelete
  14. Ini ok banget loh dijadiin kado buat ibu-ibu yang baru melahirkan. Karena stretchmark itu ga bisa dilihat orang tapi agak genggeees.

    ReplyDelete
  15. Lengkap banget info produknya Mba. Emang ini bermanfaat banget buat buibu, terutama yang menyusui dan hamil. Biar nggak kucel ya Mba :D

    ReplyDelete
  16. wihhhh lumayan nih bio oil bagus juga, aku ada bekas luka jatuh dari motor. kira kira bisa ngilangin bekasnya gak ya mba?

    ReplyDelete
  17. saya sudah lama pengen coba bio oil. katanya bisa menghilangkan bekas luka. kulit saya yang sensitif gampang banget berbekas, bahkan kalau digigit nyamuk

    ReplyDelete
  18. bio Oil ini kyk perawatan serba lengkap gtu ya :D
    Jd pengen juga buat menghilangkan kusam di wajah mbak TFS reviewnya

    ReplyDelete
  19. Aku kenal bio oil udah dari beberapa tahun yang lalu tapi baru baru ini baru pakai, noda bekas jerawat cepat pudar pakai ini.

    ReplyDelete
  20. Bio oil emang oil ajaib yaa banyak banget manfaatnyaa.. Aku juga nyetok nih di rumah

    ReplyDelete
  21. Kulit wajahku kusam nih, kayaknya mau coba bio oil juga deh, mudah2an kusamnya bisa berkurang ��

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!