Lipstik Matte Aura Kasih

Thursday, August 9, 2018
Hai Moms,


Pada (08/08) kemarin, saya beruntung sekali bisa hadir dalam acara grand launching LVF Cosmetics di Sofia The Gunawarman, Jakarta Selatan. Selain menghadirkan rekan media dan blogger, turut hadir juga sejumlah artis papan atas seperti Fatur, Sania, Krisdayanti, dan artis lainnya. Produk kosmetik terbaru ini hadir meramaikan berbagai produk kosmetik untuk menunjang penampilan para wanita guna tampil lebih cantik dan menarik.

LVF Cosmetics hadir di Indonesia membawa konsep kecantikan untuk wanita Indonesia yang beragam, juga untuk wanita lainnya di seluruh dunia. Sekalipun produk ini lokal, produk ini dibuat dengan bahan baku terbaik dari Italia. Jadi untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi.

LVF Cosmetics hadir di Indonesia

LVF Cosmetics merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan dan telah berdiri sejak tahun 2017.


Ibu Fenny Hasan selaku founder LVF Cosmetics dan Aura Kasih sebagai Brand Ambassador menyampaikan bahwa produk ini sekalipun lokal, kualitasnya tidak kalah dengan brand terkenal lainnya.

LVF Aura Lip Lacquers adalah produk pertama yang diluncurkan dengan 8 pilihan warna lipstik yang sangat cocok untuk berbagai macam warna kulit. Selain itu, lipstik ini juga tidak membuat kering, melembabkan dan ringan di bibir. Kedepannya, LVF Cosmetics akan meluncurkan berbagai produk kosmetik lainnya yang dapat menjadi pilihan para wanita di Indonesia.

Varian Warna LVF Aura Lip Lacquers


  1. AURA Lip Lacquer Latte
  2. AURA Lip Lacquer Bedgy
  3. AURA Lip Lacquer Choco Brown
  4. AURA Lip Lacquer Red Hot
  5. AURA Lip Lacquer Peachy
  6. AURA Lip Lacquer Pinky Bee
  7. AURA Lip Lacquer Red Velvet
  8. AURA Lip Lacquer Pinkiss

LVF Aura Lip Lacquers ini terdiri dari 8 pilihan warna yang sangat cocok digunakan kapan saja dan untuk segala acara. Untuk Moms yang tertarik dengan lipstik ini, Moms bisa membelinya di E-commerce Lazada dengan harga kisaran Rp 129 ribu. Dengan kualitas dan bahan baku terbaik, harganya cukup worth to buy ya, Moms.

Alasan Mengapa Saya Suka dengan LVF Cosmetics



Sebagai seorang ibu dan juga freelancer, menjaga penampilan agar tetap cantik dan menarik juga perlu saya lakukan. Saat saya pergi ke sebuah acara, biasanya saya menggunakan make up dan lipstik yang sesuai. Oleh karena itu, koleksi lipstik saya bisa dibilang cukup banyak. Nah, sekarang koleksi lipstik saya tambah lagi deh dengan kehadiran LVF Aura Lip Lacquer ini. Lipstik yang ringan dan teksturnya yang velvety creamy, membuat saya sangat jatuh hati. Apalagi packagingnya box yang model ditarik gitu, makin lucu kan?

Yuk pilih LVF Aura Lip Lacquer favorit mu...

Instagram: @lvfcosmetics
2 comments on "Lipstik Matte Aura Kasih "
  1. Waaah ada merek lipstik matte baru nih, biasanya lipstik matte jd idaman kaum hawa banget biar tetep on sepanjang hari.

    ReplyDelete
  2. Utk makeup, aku sering tergoda ama lipstik :p. Walopun ga PD juga kalo pake wrna2 yg terlalu gelap, kyk ungu, cojlat :p. Berasa lgs tua. Mwnding disuruh pake liptik merah deh drpd yg gelap2 gitu.

    Boleh juga nih dicoba lipstik aura kasihnya mba. Favoritku udh pasti yg pinky2 :D

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!