Pameran Wuling Motors di GIIAS 2018 ICE BSD

Sunday, August 5, 2018
Hai Moms,


Siapa yang senang jalan-jalan dengan keluarga menggunakan mobil pribadi? Saya termasuk yang senang, lho. Kenapa? Karena jalan-jalan menggunakan mobil pribadi bagi saya lebih nyaman dan irit. Sekalipun saat ini moda transportasi sudah sangat lengkap dan fasilitasnya juga sangat baik, sepertinya masih banyak orang yang lebih memilih bepergian dengan keluarga menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Jika kita perhatikan, sepertinya tingkat penjualan kendaraan di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Terbukti dengan semakin padatnya arus lalu lintas dimana-mana, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta.

GIIAS 2018 di ICE BSD Tangerang


Bicara tentang kendaraan, apakah Moms sudah tahu bahwa sekarang sedang berlangsung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS 2018) di Indonesia Convention Exhibition (BSD)? Pameran otomotif terbesar dan terlengkap ini sangat sayang dilewatkan, karena hanya akan berlangsung dari tanggal 2-12 Agustus 2018. Disini, kita bisa melihat dan mendapatkan informasi berbagai macam kendaraan dari brand-brand terbesar di Indonesia. Selain itu, terdapat juga brand baru yang cukup laris sepanjang tahun ini yaitu Wuling Motors.

Mendapatkan undangan dari Mobil123.com untuk datang ke GIIAS 2018 ini, membuat saya sangat tertarik untuk mengetahui apa saja produk dari Wuling Motors.

Mobil123.com adalah sebuah portal otomotif terbesar di Indonesia yang mempertemukan penjual dan pembeli mobil baru atau bekas termasuk mobil dari Wuling Motors.

Wuling Motors, Mobil Keluarga Indonesia



Wuling Motors adalah perusahaan mobil dari China yang telah menjual lebih dari 14.000 unit sejak tahun 2017 di Indonesia. Kini Wuling Motors semakin melebarkan sayapnya dengan mendirikan 80 dealer resmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Kualitas kendaraan terbaik yang Wuling Motors berikan, mampu membuat Wuling Motors masuk dalam 10 brand mobil terlaris di Indonesia dengan 2 produk utama yaitu Wuling Confero dan Wuling Cortez.


Menurut Bapak Indra Prabowo dari Mobil123.com, kehadiran Wuling Motors ini sempat membuat sebagian orang khawatir dengan kualitasnya. Seperti yang kita ketahui bahwa mobil Jepang dan Eropa saat ini masih merajai penjualan mobil di Indonesia. Namun dengan kualitas terbaik yang diberikan, Wuling Motors mampu bersaing dengan brand-brand dari negara tersebut.


Kemunculan Low MPV Wuling Confero pada tanggal 2 Agustus 2017 di Senayan City, Jakarta dan Wuling Cortez pada 8 Februari 2018 di Hotel Kempinski, menambah jajaran Mobil Keluarga di Indonesia. Bagaimana tidak, MPV Wuling (Multi Purpose Vehicle) ini dapat membawa orang cukup banyak dan bagasinya juga cukup luas. Apalagi dengan harga jual mulai dari 134 jutaan, membuat kita bisa memiliki mobil idaman untuk bepergian bersama keluarga.


Ibu Dian Asmahani dari Wuling Motors yang kemarin hadir pun menambahkan bahwa tema Wuling Motors di GIIAS 2018 ini adalah Drive, Grow, dan Progress.

  • Drive: Drive for A Better Life sebagai tagline Wuling Motors 
  • Grow: Kini Wuling Motors telah memiliki 80 dealer resmi di seluruh Indonesia
  • Progress: Wuling Motors ingin meluncurkan mobil listrik Wuling E-100 di Indonesia

Promo Pembelian Wuling  Motors di GIIAS 2018


Nah, yang namanya pameran pastinya ada promo menarik kan? Moms, tidak perlu khawatir. Selama GIIAS 2018 ini, setiap melakukan SPK di Wuling Motors, Moms akan mendapatkan kesempatan mengikuti undian dengan berbagai hadiah menarik seperti shopping voucher, smartphone, hingga 1 unit Wuling Confero Special Edition. Bagaimana, tertarik kan? Kapan lagi coba beli mobil bonus mobil lagi?

Mobil Listrik Wuling Motors


Siapa nih yang penasaran dengan mobil listrik dari Wuling Motors? Saya pun penasaran kok. Kemarin saat melihat dan mencoba Wuling E-100 ini, saya ingin mobil ini cepat hadir di Indonesia. Bentuknya yang kecil dan warnanya yang lucu, saya rasa akan menjadi mobil idaman setiap wanita. Daya tahan baterainya yang mampu menempuh jarak hingga 200 km, akan semakin membuat kita jatuh cinta dengan produk yang satu ini.  Di China, mobil ini sudah banyak terlihat dijalanan lho, Moms. Selain Wuling E-100, Wuling Motors juga akan meluncurkan Wuling SUV (Sport utility Vehicle). Mmm, jadi tidak sabar. Semoga regulasi mobil listrik di Indonesia dipercepat ya.

Dimana Wuling Motors Diproduksi?


Sebagai informasi tambahan, pabrik Wuling Motors ini terdapat di Cikarang, Jawa Barat. Jadi, mobilnya memang di produksi di Indonesia ya, Moms.

Bagaimana, tertarik dengan Wuling Motors? Kapan lagi punya Mobil MPV Murah kualitas bagus kan? Yuk ke GIIAS 2018 di ICE BSD, dan bawa pulang MPV Murah idaman Moms dan keluarga!

Mobil123.com 

26 comments on "Pameran Wuling Motors di GIIAS 2018 ICE BSD "
  1. Wah mobil keluarga mewah dengan harga terjangkau banget nih Mom..😍
    Duh, cocok banget nih kalo aku pakai sendiri..designnya kece dengan warna lucu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mom lucu dan bagus-bagus. Harganya juga terjangkau lho

      Delete
  2. wuling ini lagi ngehits ya....bgs ya interiornya wuling

    ReplyDelete
  3. Jalan-jalan ke GIIAS bikin aku pengen beli mobil baru deh
    Apalagi pas ketemu Wuling, makin pengen ngerayu pak suami jadinya hahaha

    ReplyDelete
  4. Aku ke GIIAS pas pembukaannya mbak, tapi ga sempat lama2 mampir ke stand Wuuling. Baru tau deh kalo Wuling itu keluaran China ya, unik mobilnya kecil mungil.

    ReplyDelete
  5. Tertarik banget mbak Amel sama si Wuling kece ini. Nabung2 dulu nih buat beli Wuling. Kan lumayan dipakai buat jalan bersama keluarga besar

    ReplyDelete
  6. Itu peta dunia di pintu mobil warna putih boleh juga ya Mbak... Buat motivasi bagi yg bercita2 keliling dunia wkwkwk...

    ReplyDelete
  7. Deket ya pabrik produksi mobil wuiling E-100. Ramah lingkungan pula memakai daya baterai. Butuh berapa lama ngecas baterainya ya?

    ReplyDelete
  8. Nah, saya baru tau kalau Wuling diproduksi di Indonesia. Keren juga, ya. Bangga deh jadinya

    ReplyDelete
  9. Aku juga suka jalan-jalan pakai mobil pribadi, soalnya bebas mau nentuin destinasi kemana aja. Asal kondisi mobilnya juga prima. Apalagi kalau kayak mobil listrik Wuling gini, gak perlu pusing nyari pom bensin :D

    ReplyDelete
  10. Wah saya juga suka wulling motors Bun. Kecil, lucu dan cocok banget nih buat mama-mama muda antar jemput anaknya sekolah pakai mobil ini. Langsung berkhayal jemput Erysha pakai mobil ini hihihi.

    ReplyDelete
  11. Baru denger tentang wulling motors terus langsung jatuh cinta liat tampilannya mobil listrik dari wulling motors. Jadi kepo sama kisaran harganya.

    ReplyDelete
  12. Bagus ya mom mobil dari wuling motors yang E-100 ini desainnya trendy, ramah lingkungan dan minimalis. Ngga sabar pengen ada di Indonesia. Jadi pengen punya deh Mom

    ReplyDelete
  13. Lumayan terjangkau mobil MPV wulingnya, suka dengan interior luar dalamnya mobil ini pas banget buat keluarga besar ku

    ReplyDelete
  14. Mobil listrik mobil masa depan yang mengdepankan untuk cinta lingkungan. Yang penting tahan lama dan nilai jual naik terus. Hahaha kaya pedagang mobil

    ReplyDelete
  15. Naksir mobil listriknya ih. Imut, pas buat jalan sama anak. Kira-kira harganya berapa ya kalau jadi dijual di Indonesia?

    ReplyDelete
  16. Sama mba aku kalau sama keluarga mesti bawa mobil pribadi, rempong soalnya. Kalau sendiri baru deh naik transortasi umum. Wuling ini mobil yang lagi naik daun ya..keren sih emang..

    ReplyDelete
  17. Aku baru tau kak brand wuling. Belom pernah liat juga di jalan atau emang aku yang gak update. Bodinya gagah ya kak dan cocok bangey buat city ride.

    ReplyDelete
  18. Waah harus cepet2 nih dateng ke GIIAS ya karena besok hari terakhir.

    ReplyDelete
  19. E100 kecil tapi bisa dibawa jalan jauh, ya.

    ReplyDelete
  20. Saya! Menunggu update mobil listriknya. Mobil masa depan tanpa bbm udah banyak diterapkan di negara2 lain, kita tunggu tanggal mainnya booming di Indonesia.

    ReplyDelete
  21. yeayy.. mobil Wuling ini kesukaannya anakku Mbak.. aku pernah sekali naik mobil Wuling dan rasanya emang nyaman banget.. berasa pengen punya juga deh..

    ReplyDelete
  22. Seneng deh kalo e100 bener hadir di indonesia. Aku gak perlu bingung lagi kalo mau ke minimarket depan gang. Soalnya kalo ada anak kecil suka worry kalo boncengan motor

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!