Lisa Beauty Center- Tips Agar Wajah Glowing Sekalipun Tanpa Make Up

Monday, September 10, 2018

"Duh, semakin bertambahnya usia, kerutan di wajah saya sepertinya semakin bertambah nih."

"Takut deh kalau perawatan di klinik kecantikan gitu, pasti mahal kan?"

"Saya anti banget sama yang namanya cream dokter, takut ketergantungan terus."

"Ah kamu mah emang udah dasarnya cantik, cantik aja kulitnya!"

Jika kita perhatikan  hampir sebagian besar wanita ingin memiliki wajah yang cantik dan menarik. Namun, untuk mendapatkan kulit wajah yang sesuai harapan, memang harus ada usaha yang kita lakukan. Karena kulit wajah yang bersih, putih dan mulus terkadang memang butuh sedikit usaha, seperti rutin melakukan treatment kecantikan. Selain melakukan treatment, pola makan dan pola hidup yang sehat juga perlu kita terapkan agar kulit bukan hanya sehat dari luar, tapi juga dari dalam.

Bicara soal treatment kecantikan, belum lama ini saya melakukan sebuah treatment kecantikan di Lisa Beauty Center yang terletak di daerah Bendungan Hilir, Jakarta. Keluhan yang saya alami adalah munculnya kerutan di bagian bawah kantung mata. To be honest, saya merasa kurang percaya diri karena kerutan ini. Ditambah lagi usia saya yang tergolong masih muda, kerutan ini seharusnya belum timbul. Mmm, tapi saya sadar betul kualitas tidur saya memang belum berkualitas, saya masih sering tidur larut malam. Ditambah lagi, memang saya sudah jarang sekali melakukan treatment di klinik kecantikan. Jadi sepertinya wajar sekali jika saya mengalami masalah ini.

Konsultasi dengan dr. Nova Liana, M.Biomed


Saat saya melakukan pengecekan kerutan dibawah kantung mata
Menurut dr. Nova Liana, M.Biomed selaku dokter estetika yang juga owner dari Lisa Beauty Center, masalah penuaan itu termasuk masalah yang hampir sering dijelaskan oleh semua wanita. Khususnya bagi mereka yang sudah mau memasuki usia 30 tahun. Pola hidup tidak sehat dan jarangnya merawat area kulit wajah, merupakan salah satu faktornya. Sehingga, jika sudah terlanjur mengalami, maka segeralah perbaiki pola hidup kita.

Kenapa Harus ke Lisa Beauty Center? 

Dr. Nova Liana, M.Biomed (AAM)

Dr. Nova Liana, M.Biomed (AAM) atau yang biasa disapa Dokter Lia, meraih gelar sarjana profesi dokternya di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, lalu memperoleh gelar Master di bidang Anti Aging Medicine dari Universitas Udayana Bali. Beliau juga rutin mengikuti berbagai pelatihan maupun seminar di bidang estetika medis dan anti aging, agar dapat selalu meningkatkan pengetahuan mengenai ilmu kedokteran yang selalu berkembang. Dokter Lia juga terdaftar dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Perkumpulan Dokter Estetika Indonesia (Perdesti).

Klinik yang berlokasi di daerah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat ini, sejak dibuka pada tahun 2007 telah menangani ribuan pasien dengan berbagai permasalahan, dan mendapatkan banyak respon positif dari para pelanggannya untuk perawatan maupun produk yang dihasilkan Dokter Lia.

Pengalaman Treatment di Lisa Beauty Center Kemarin



Setelah berkonsultasi kurang lebih 30 menit, saya disarankan melakukan 6 treatment demi mengembalikan kecerahan dan kekencangan kulit wajah saya. Treatment tersebut antara lain: 

Detox Facial


Untuk Moms yang suka gonta-ganti perawatan krim muka, melakukan aktivitas diluar ruangan yang mengakibatkan kulit terpapar polusi dan juga sering tidak cocok dengan kosmetik, mungkin bisa jadi masih banyak zat-zat kimia berbahaya yang terperangkap didalam kulit. Cara menyiasatinya, moms bisa mencoba melakukan Detox Facial seperti yang saya lakukan kemarin dengan teratur, untuk mengeluarkan racun yang terperangkap dalam kulit wajah. Selain itu, Detox facial juga dapat mengembalikan ketahanan kulit dan mengoptimalkan penetrasi krim ke dalam kulit. Sehingga kulit pun akan lebih sehat, bercahaya, berkilau dan terasa lebih kenyal.

Botanical Premium Facial

Nah, treatment kedua yang saya lakukan yaitu Botanical Premium Facial. Botanical Premium Facial ini memiliki banyak manfaat. Manfaatnya antara lain:

  1. Mengurangi paparan bahan kimia pada kulit terutama kulit wajah yang sering dipakaikan berbagai macam kosmetik dengan bahan dasar kimia.
  2. Menjaga kesehatan kulit.
  3. Bahan herbal yang terkandung dalam Botanical Premium Facial FDA Approved, teregister BPOM sehingga aman dan baik untuk digunakan.
  4. Bahan herbal tersebut juga Paraben FREE. 
  5. Berasal dari tanaman (vegan 100%)
  6. Tidak diuji coba pada hewan (cruelty free)

Dengan menggunakan bahan herbal yang terbaik dan teruji secara klinis, hasil yang dirasakan juga memang beda. Saya merasa kulit wajah lebih lembab, dan cerah. Padahal baru 2 treatment, bagaimana kalau ke-6 treatmentnya sudah semua ya?

Hydrabright



Hydrabright ini adalah treatment ke-3 yang saya lakukan kemarin. Hydrabright merupakan salah satu treatment yang memiliki prinsip-prinsip untuk kesehatan kulit kita moms. Prinsip Hydrabright (The Red Carpet Facial) tersebut yaitu:

  1. Deep Cleansing, membersihkan wajah, pori-pori dengan tenaga vakum.
  2. Exfoliation, mengangkat sel kulit mati, kotoran dari pori-pori tanpa menimbulkan iritasi.
  3. Hydration, memasukkan cairan mengandung asam hialuronat untuk melembabkan kulit dari dalam.
  4. Antioxidant Protection, kandungan antioxidant akan melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas, mencegah & mengurangi kerutan halus, mengurangi timbulnya flek, dan mencegah kulit kusam.

Radio Frequency (RF)



Treatment ke-4 yang saya lakukan yaitu menggunakan Radio Frequency (RF)/ Non-Surgery Facelift for Tissue Tightening Rejuvenation untuk membuat kulit yang kendur menjadi kencang. Penuaan pada kulit wajah biasanya ditandai dengan kulit yang kendur, kering, kerutan serta tekstur kulit yang tidak rata. Hal ini terdapat persis dibawah kantung mata saya.

Radio Frequency / RF adalah salah satu perawatan nonablative (tidak merusak kulit sehingga tanpa 'down time') yang dapat menjadi solusi untuk masalah penuaan.

RF menggunakan gelombang elektromagnetik menciptakan panas yang menyebabkan kontraktur kolagen dan menstimulasi pembentukan kolagen baru (neocollagenesis) di dermis, sehingga tercipta jaringan baru yang lebih kencang, dan kerutan yang berkurang. Sehingga tekstur kulit menjadi lebih halus dan cerah.

Setelah melakukan treatment agar kulit wajah saya kembali kencang, saya juga ingin kulit saya terlihat lebih glowing.

Glowing Skin Treatment



Glowing Skin Treatment adalah treatment saya ke-5  yang langsung ditangani Dokter Lia kemarin didahului dengan ND Yag Laser dan dilanjutkan dengan aplikasi Glowing Solution. Rasanya hanya sedikit gatal tanpa perih. Ya, kira-kira seperti gatal digigit semut, Moms.

Manfaat Glowing Skin Treatment akan membuat kulit wajah kita menjadi :

  1. Cerah
  2. Kenyal
  3. Lembab
  4. Berkilau
  5. Sehat

Oxygen Spray-Infusion


Treatment yang terakhir saya lakukan adalah Oxygen Spray-Infusion yang dapat bermanfaat untuk:

  1. Memberikan hidrasi pada kulit wajah
  2. Mencerahkan
  3. Mengencangkan
  4. Membuat kulit wajah lebih kenyal

Dengan hasil yang saya dapatkan, proses treatmentnya sangat nyaman. Berikut  3 tahapan dari treatment Oxygen Spray-Infusion:

1. Wajah dibersihkan terlebih dahulu.
2. Oxygen machine dengan air, oksigen dan serum akan disemprotkan ke kulit wajah kita
3. Oxygen spray akan mendorong air, oksigen dan serum ke dalam kulit wajah.

Apa ada rasa sakit atau nyeri pada saat melakukan treatment Oxygen Spray-Infusion? Sama sekali tidak Moms. Treatment ini super nyaman dan juga hasilnya membuat kulit bersih, sehat, dan glowing. Lama pengerjaannya pun sekitar 10-15 menit saja.

Kesan Setelah Treatment di Lisa Beauty Center

Sejak tiba di klinik pukul 13.00-16.00 WIB, alhamdulillah waktu terasa cepat dan saya pun bisa menikmati treatment dengan nyaman dan dengan hasil yang memuaskan. Glowing banget!

Ada Treatment Apa Saja di Lisa Beauty Center?

Sharing is Caring! Disini Moms juga dapat menikmati berbagai jenis perawatan yang disediakan sesuai dengan kebutuhan Moms semua. Dimulai dari perawatan wajah hingga perawatan tubuh.

1. Perawatan Wajah



2. Perawatan Tubuh


Pasti Moms semua penasaran ya, berapa kira-kira biaya yang harus disiapkan apabila Moms ingin melakukan treatment di Lisa Beauty Center? Harganya bervariasi Moms, tergantung treatment apa yang moms akan lakukan. Untuk harga treatment di Lisa Beauty Center, harganya mulai dari 30 ribu hingga 4,5 juta Rupiah.

Mengapa Merawat Kesehatan dan Kecantikan Kulit Itu Perlu?

Berpenampilan menarik dengan kulit yang bersih dan sehat adalah dambaan setiap wanita baik yang berusia muda maupun yang sudah beranjak dewasa. Sehingga merawat kesehatan dan kebersihan kulit khususnya kulit wajah, tidak ada salahnya kan diterapkan sejak muda? Karena, jika kita merawat kulit ketika baru banyak keluhan ketika dewasa, maka bisa dibilang terlambat. Karena, semakin bertambahnya usia, maka keluhan pun tentu akan semakin banyak dan akan menghabiskan biaya yang tidak sedikit.

Selain melakukan treatment kecantikan, Moms juga bisa menggunakan cream dokter untuk lebih mengoptimalkan penampilan. Rumor negatif tentang penggunaan cream dokter yang membuat ketegantungan itu Tidak Benar. Yang namanya kulit juga butuh asupan nutrisi sama seperti tubuh kita yang butuh makan. Menggunakan cream dokter sangat disarankan untuk melakukan konsultasi dan pengecekan terlebih dahulu ya, Moms. Tujuannya adalah agar kita mendapatkan rekomendasi produk sesuai dengan kebutuhan kulit kita.

Bagaimana, informasi yang bermanfaat bukan? Yuk, jangan tunda lagi merawat kesehatan dan kebersihan kulit kita. Kalau bukan kita yang perhatian pada kulit kita, siapa lagi coba? Jangan tunggu keluhan banyak ya....

Instagram: @LisaBeautyCenterid
Facebook: @LisaBeautyCenterJakarta


Untuk informasi lebih lanjut:

Lisa Beauty Center
Jalan Danau Jempang C II no.91
Bendungan Hilir - Jakarta Pusat
Tlp: (021) - 5785 2930


20 comments on "Lisa Beauty Center- Tips Agar Wajah Glowing Sekalipun Tanpa Make Up"
  1. Perawatan di dokter kecantikan mulai 30rb??
    Rasanya aku pengen nyoba treatment di Lisa Beauty Center nih, lengkap, terjangkau dan lokasi dekat..
    Pantesan Mom Amel selalu glowing, ini toh rahasia perawatannya.. aku juga pengen sekalian stretchmark therap ahhh..

    ReplyDelete
  2. Setelah treatment jadi lebih fresh ya Mom Amel. Btw sakit kah treatment nya? Aku pernah dilaser untuk membuang flek hitam diwajah sampai bercucur air mata huhuhu

    ReplyDelete
  3. Bener banget perawatan sejak awal memang perlu. Rutin dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi kulit kita. Maka enggak ada namanya takut ketergantungan pada cream dokter tertentu.. .

    Ah, mom Amel jadi mupeng sayaaa. .Cus ah kepoin sosmed Lisa Beauty Center.Mau juga ngerawat sebelum terlambat. .��

    ReplyDelete
  4. Mom Amel, 3 jam ga berasa ya kalau sedang dirawat 😆 Kalau perawatan kayak gini baiknya berapa bulan sekali siy?

    ReplyDelete
  5. Infoermasi seperti ini yang sedang saya cari akhir-akhir ini. Saya tuh kadang-kadang suka meeasa gak punya waktu unyuk dandan. Sebetulnya pede aja tanpa dandan juga. Tapi, kan pengen banget kulit wajah tetap terlihat glowing dan sehat meskipun gak make up.

    ReplyDelete
  6. Cita-cita aku banget nih, bare face tapi bagus kulitnya. Dan emang makin punya anak banyak, makin males make up kalau mau pergi2, dan suami sukanya aku gak make up an juga. Jadi makin semangat buat bikin wajah cerah tanpa make up berlebihan.

    ReplyDelete
  7. Setiap Wanita pasti ingin terlihat cantik dan segar. Paling senang kalau ke klinik kecantikan yang lengkap fasilitas perawatan skincare nya. Perawatan di Lisa Beauty Center lengkap ya mba..

    ReplyDelete
  8. cantik alami jadi dambaan setiap wanita ya Mom Amel, perawatan tentu saja jadi keniscayaan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan terawat. thanks sharing pengalamannya mendapat perawatan menyeluruh dari dokter lisa.

    ReplyDelete
  9. Perawatan diri wanita memang nggak hanya badan saja yah, wajah pun perlu ekstra dirawat dengan baik, apalagi dengan perawatan yang membuat glowing dari Lisa Beauty

    ReplyDelete
  10. Kalau ada klinik kecantikan seperti di Lisa Beauty, aku pun kayaknya akan sering sering mampir deh. Soalnya banyak paket kecantikan yang bisa dipilih ya mba :)

    ReplyDelete
  11. Asik tanpa make up tetap glowing yang akan membuat kita tidak perlu ribet lagi make up yang memakan waktu lama. Cukup dandan simple langsung deh otw

    ReplyDelete
  12. Wah perawatan wajah secara rutin bikin wajah glowing ya dan bisa cegah kerutan juga. Saya pun takut kalau di wajah ada kerutan. Mau coba ah perawatan di Lisa Beauty

    ReplyDelete
  13. Wah Mom Amel semakin cantik kalau rajin perawatan. Harga mulai 30 ribu cukup terjangkau ya. Jadi pengen nyobain.

    ReplyDelete
  14. Impian aku banget bisa punya wajah glowing tanpa pemakain krim2 dokter. Tapi banyak juga ya rangkaian treatment yang mba amel jalani. Demi lah yaaa...

    ReplyDelete
  15. Wah mba amel, ga disertai harganya juga? Setelah baca tulisan ini pengen deh coba perawatan dari lisa beauty center. Biar wajahnya makin glowing.. eeaaa

    ReplyDelete
  16. Baru tau ada jurusan anti aging medicine, selama ini kukira semua dokter yang ada di klinik kecantikan kalau gak dokter umum ya dokter spesialis kulit. Ternyata malah ada spesialisasinya sendiri. Duh jd pengen perawatan jg, lama nih gak dirawat wajah dah kusem :D

    ReplyDelete
  17. Aku belum pernah nih melakukan perawatan khusus tuk wajah hehehe, mungkin bisa juga dicoba ya periksa siapa tau malah banyak yg harus diperbaiki hehe. Di bendhil emang banyak juga perawatan kecantikan tapi baru dengar Lisa Beauty Cneter ini.

    ReplyDelete
  18. Belum pernah melakukan perawatan wajah :) penasaran bagaiman rasanya dan juga hasilnya kalau saya yang lakukan.

    ReplyDelete
  19. Seneng banget bisa me time ke perawatan. Memang perlu sih mbak kita melakukan perawatan, apalagi di usia yg sdh gak lagi muda

    ReplyDelete
  20. Wah, penting buat aku nih yang sudah usia cantik. Selama hamil menghindari perawatan, paska hamil harus dijadwalin nih

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!