Lugano Lake Park - Hunian Asri dan Nyaman di CitraRaya Tangerang

Thursday, September 27, 2018
Lugano Lake Park - Hunian Asri dan Nyaman di Tangerang

Hidup di perkotaan dan memiliki hunian yang nyaman dengan lingkungan yang asri dan bersih adalah harapan setiap keluarga, termasuk saya. Namun di zaman sekarang, sepertinya jika kita mencari hunian yang seperti itu, bisa dibilang cukup sulit. Terutama di beberapa kota besar seperti Jakarta. Kalaupun ada, harganya pasti cukup mahal.

Pintu masuk kawasan hunian Citra Raya

Bicara tentang hunian yang nyaman dan asri, sebagai penghuni salah satu perumahan di CitraRaya, saya ingin memberikan informasi penting bahwa kini hunian nyaman dan asri bisa kita miliki dengan harga terjangkau. Hunian tersebut adalah Lugano Lake Park di CitraRaya, Tangerang.


Lugano Lake Park


Lugano di Swiss, credit by: Ekstratravelmoney.com

Lugano Lake Park adalah kawasan hunian asri bertema Lake Park di kawasan CitraRaya yang terinsipirasi dari Danah Lugano di Swiss. Danau glasial yang terletak di perbatasan Swiss dan Italia ini menawarkan pemandangan eksotik dengan barisan pegunungan Lugano Prealps yang membentenginya.

Oh iya, ada sebuah kutipan dari Lori Greiner (Inventor dan Entrepreneur dark Amerika Serikat), "Lingkungan tempat tinggal itu dapat memengaruhi kehidupan seseorang. Semakin baik lingkungannya, maka akan semakin baik pula kualitas hidup yang dimiliki."

Sehingga tidak salah jika masyarakat saat ini mulai menjadikan lingkungan sebagai salah satu pertimbangan dalam memilih hunian selain mempertimbangkan lokasi dan kondisi bangunan.

Lugano Lake Park - Asri, Strategis, Terjangkau dan Aman

Nuansa alami Danau Lugano yang akan dihadirkan di Lugano Lake Park, akan memberikan kesan nyaman, tenang dan asri kepada penghuninya. Dengan konsep back to nature kita bisa menikmati indahnya Lugano Lake dan hijaunya taman kota Lugano Park yang di desain khusus oleh CitraRaya.


Rumah Contoh

Selain suasana lingkungan yang asri, Lugano Lake Park juga unggul dari segi lokasi karena hanya selangkah menuju Central Business District (CBD) CitraRaya. CBD tersebut saat ini sedang dalam proses pembangunan dan akan menjadi business and lifestyle center dengan luas 15 hektare, termasuk Mall Ciputra seluas 4,5 hektare yang akan mulai beroperasi awal tahun 2020. Posisi inipun menginspirasi munculnya Golden Triangle dengan tiga titik, yakni area CBD, Lugano Lake, dan Lugano Park. Lokasi Lugano Lake Park pun juga semakin strategis karena letaknya dekat dengan akses rencana Tol Serpong - Jakarta.



Cluster perdana yang akan diluncurkan pada 29 September 2019 nanti bernama Carona Park dengan harga mulai dari 500 jutaan sebanyak 200 unit. Carona Park merupakan cluster rumah tapak satu lantai (compact house) yang dibalut desain modern dan dirancang dengan ceiling tinggi kurang lebih 4,5 meter yang membuat rumah terasa sejuk dan luas.

Dari sisi keamanan, cluster ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, CCTV, jaringan TV kabel, internet dan telepon. Lingkungan Carona Park juga dirancang dengan baik dan estetik karena menggunakan jaringan kabel bawah tanah, saluran drainase tertutup, banyak tanaman hijau, jalur pedestrian, jogging track dan bicycle line. Selain berdekatan dengan Lugano Park, cluster ini juga akan berdekatan dengan Lugano Centrum yang di dalamnya terdapat Universitas Esa Unggul dan Commercial Park.

Berbagai Fasilitas Umum di Citra Raya

Lokasinya yang terletak di kabupaten Tangerang, mungkin membuat sebagian orang berfikir bahwa berinvestasi properti di CitraRaya ini terlalu jauh dari pusat kota. Padahal di CitraRaya ini fasilitasnya sangat lengkap, sehingga berinvestasi di sini bisa dibilang sangat disarankan.


  • Fasilitas Umum

Berbagai fasilitas umum yang terdapat di CitraRaya, antara lain: Swalayan, Festival Food, Eco Plaza, City Market, Rumah Sakit, Hotel, Pom Bensin, dll.


Swalayan Giant, Informa, Ace Hardware

Citra Raya Food Festival


Mardi Gras 


Eco Plaza


Ciputra Hospital


City Market (Pasar Traditional)


Otomotive Center


Pusat Tanaman Hiss

Amaris Hotel




  • Sekolah dan Perguruan Tinggi

Selain itu, dari segi tempat pendidikan pun di CitraRaya sangat lengkap. Sehingga sebagai orangtua tidak perlu khawatir mencari sekolah di sini. Berbagai macam sekolah yang terdapat di CitraRaya antara lain: Sekolah Negeri, Islamic, Tarakanita, Sekolah Citra Berkat, hingga perguruan tinggi swasta seperti Universitas Esa Unggul.








  • Tempat Ibadah

Untuk tempat ibadah, seluruh penghuni CitraRaya juga tidak perlu kesulitan mencari. Karena seluruh tempat ibadah setiap agama juga tersedia, seperti: Masjid, Pura, Vihara, dan Gereja.


Masjid


Vihara


Pura


Gereja Khatolik & Protestan


  • Tempat Wisata

Tersedia juga tempat rekereasi bersama keluarga yaitu World Of Wonder dan World of Water. Banyak permainan seru dan menarik yang bisa menghibur keluarga. Beragam miniatur keajaiban dunia bisa ditemui di CitraRaya World Of Wonder. Mulai dari keajaiban dunia yang terdapat di Nusantara seperti Candi Borobudur sampai yang keajaiban dunia yang ada di Luar Negeri. Untuk tiket masuknya jangan khawatir, karena harga tiket masih terjangkau, Weekday Rp. 60,000 dan untuk Weekend Rp. 70,000.  Tiket tersebut sudah termasuk untuk bermain di 30 wahana sebanyak 2 kali.

Sedangkan untuk CitraRaya world of Water harga tiket masuknya mulai dari Rp. 45,000 sampai Rp. 50,000, dan Rp. 75,000 untuk tiket terusan ke World of Wonder.


Pintu masuk World of Wander dan CitraRaya Water World

World of Wonder


CitraRaya Water World






  • Transportasi

Sebagai kota modern yang terbilang lengkap, CitraRaya juga dilengkapi dengan shuttle Bus Trans CitraRaya dalam kawasan dan mampu menjadi penghubung pusat kota Jakarta, seperti: Blok M, Mall Ciputra Grogol, Harmoni, Gambir,  dan Mangga Dua dengan 16 armada bus ber-AC yang bersih dan nyaman. Untuk 1 tiket sekali perjalanan, tarifnya adalah Rp. 15,000. Sehingga, dapat mendukung mobilisasi aktivitas para pekerja yang memiliki hunian di CitraRaya.


Bus Trans CitraRaya



Putra KJU

Selain itu, untuk transportasi ke berbagai pusat perbelanjaan seperti Supermall Karawaci, TangCity, Sumarecon Mall Serpong dan ITC BSD, tersedia juga transportasi Putra KJU. Lalu bagaimana jika untuk keluar kota seperti Bandung? Tenang, ada juga kok. Putra KJU menyediakan transportasi khusus yang selalu tepat waktu, karena berapapun jumlah penumpangnya,  armada bus travel akan tetap berangkat. Untuk jadwal seluruh armada, bisa dilihat di halaman utama majalah CitraRaya yang bisa didapatkan gratis, atau bertanya langsung kepada admin sosmed CitraRaya melalui personal messenger. Mudah ya.

Bagaimana, tertarik kan untuk berinvestasi properti di Lugano Lake Park CitraRaya? Oh iya, CitraRaya juga memberikan promo menarik berupa down payment (DP) mulai dari 5%.  DP tersebut juga bisa dicicil hingga 5 kali. Bagi yang penasaran, bisa langsung datang ke rumah contoh Carona Park yang sudah mulai open house sejak pertengahan September kemarin. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di:


Twitter: @CitraRaya_Eco


Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!