Tips Memilih Sprei - 1000 Sprei

Friday, September 14, 2018
Hai Moms,



Setelah lelah beraktivitas seharian di luar rumah, tempat beristirahat yang paling nyaman di dalam rumah adalah tempat tidur. Maka dari itu, tempat tidur haruslah kita buat senyaman mungkin. Untuk membuat tidur terasa nyaman kita perlu lho untuk menggunakan sprei yang memiliki warna dan motif yang kita sukai, agar tidur pun semakin berkualitas.

Sprei adalah seperangkat alat tidur yang digunakan untuk menutupi kasur atau bed yang kita miliki.

Bukan hanya berfungsi sebagai penutup kasur, sprei juga berfungsi mempercantik kamar tidur. Oleh karena itu, memilih motif sprei pun bukan hanya karena motif dan warnanya yang kita suka saja, tetapi juga memperhatikan hal-hal berikut ini:

  1. Perhatikan ukuran kasur
  2. Perhatikan bahan sprei
  3. Sesuaikan motif sprei dengan suasana kamar
  4. Pilih warna sprei yang disukai sesuai dengan suasana kamar


Manfaat Menggunakan Sprei

Walau terlihat sepele, menggunakan sprei bisa dibilang sangat disarankan lho, Moms. Karena selain melindungi kasur agar tidak kotor dan menjadi alas tidur kita, sprei juga berfungsi membuat tidur seseorang menjadi lebih nyaman. Terutama jika kita menggunakan sprei dengan bahan yang lembut dan tidak panas. Tidur pun akan lebih nyaman dan esok harinya mood akan lebih baik kan?

Motif sprei yang saya pakai (katun lokal)
Sekalipun menggunakan sprei itu sangat penting, ternyata masih ada saja lho Moms, sebagian orang yang terkadang kesulitan dalam memilih sprei yang baik. Padahal di zaman sekarang, apabila kita ingin membeli sprei itu lebih mudah karena bisa juga dibeli secara online. Salah satu online shop sprei favorit saya yaitu 1000 Sprei.


Motif sprei yang saya pakai (katun lokal)

Disana banyak sekali pilihan motif sprei dengan warna dan corak yang bisa kita pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan kita. Selain itu, pilihan jenis bahan pun bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Karena tersedia beberapa jenis bahan sprei, seperti: katun lokal, katun Jepang, dan lainnya.

Ukuran Sprei di 1000 Sprei



Sebelum memilih motif dan warnanya, alangkah baiknya mengetahui dulu ukuran kasur kita di rumah ya, Moms.

  • Ekstra (200x200)
  • No 1 (180x200)
  • No 2 (160x200) dan (140x200)
  • No 3 (120x200)
  • No 4 (100x200)

Cara mudahnya jika Moms belum paham, Moms bisa mengukur ulang ukuran kasur di rumah ya. Agar sprei yang nanti  akan dipasang cocok dan pas.

Kenapa Harus Beli Sprei di 1000 Sprei?


Karena banyak teman-teman saya yang kesulitan mendapatkan informasi mengenai sprei yang terjangkau dan bagus, maka dari itu saya ingin merekomendasikan 1000 Sprei ini. Karena selain harganya terjangkau, kualitasnya juga nggak kalah dengan brand berkualitas sekalipun.

  1. Harga terjangkau.
  2. Bahan berkualitas (katun lokal, katun Jepang).
  3. Perbandingan motif, bentuk, warna antara foto dengan aslinya 85% - 99%.
  4. Jahitan rapih.
  5. Proses pengerjaan cepat 5-8 hari kerja.
  6. Bahan lembut, tidak berbulu, tidak berpasir.
  7. Karet sudut kuat, tali guling tebal.
  8. Bisa request bed cover + rumbai.

Untuk masalah harga, tergantung jenis bahannya ya, Moms. Untuk katun lokal, harganya mulai dari Rp. 135,000 sampai Rp. 200,000 dan untuk katun Jepang mulai dari Rp. 225,000 sampai Rp. 325,000. Belum termasuk bed cover ya, Moms. Untuk bed cover sendiri harganya terpisah tergantung ukuran kasurnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai motif apa saja yang tersedia dan pemesanannya, bisa dilihat di:

Instagram: @1000Sprei








4 comments on "Tips Memilih Sprei - 1000 Sprei"
  1. Saya suka banget koleksi sprei. Warna dan coraknya bikin semangat untuk berlama2 tidur, eh di kamar.hehe...

    ReplyDelete
  2. hm...baru tahu ada online shop khusus sprei aja. Besok2 boleh deh dicoba beli di 1000 sprei

    ReplyDelete
  3. Saya suka sprei yg lembut kayak ada bulu2 halusnya gitu, mau repurchase ngga tahu merknya.. Next time bisa coba nih lihat2 koleksi 1000 sprei..

    ReplyDelete
  4. Motifnya lucu ya kaktus gitu. Kualitas sprei juga menentukan kualitas tidur soalnya masih tidur bareng anak-anak hihi. Makasih rekomendasinya moms

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!