Fiva Food - Kreasi Masakan Untuk Anak Usia 2 Tahun Keatas

Friday, October 26, 2018
Hai Moms,

Siapa nih yang senang berkreasi membuat makanan atau bekal sekolah untuk Si Kecil? Walau agak repot dikarenakan kadang harus dibuat selucu dan semenarik mungkin, kegiatan yang satu ini menjadi kegiatan favorit para mommies, termasuk saya. Rayyan memang baru berusia 2 tahun, tapi selera makannya memang agak pilih-pilih. Sehingga saya memang harus sedikit menambah kreativitas dan keahlian saya dibidang memasak, supaya Rayyan lahap makannya.

Fiva Food - Kreasi Masakan Untuk Anak Usia 2 Tahun Keatas
Fiva Food - Kreasi Masakan Untuk Anak Usia 2 Tahun Keatas

Lalu, apakah Si Kecil suka mengkonsumsi olahan dari frozen food? Rayyan kebetulan suka banget, malah bisa dibilang lahap makannya. Dulu saat masa MPASI karena saya masih takut memberikan Rayyan olahan dari frozen food yang dijual di pasaran, saya sering membuatnya sendiri. Ya, walau hanya 1 atau 2 macam dengan porsi kecil, yang penting stok bahan makanan Rayyan cukup dan Rayyan suka. Itu sudah memuat saya sangat bahagia. Nah, semakin besar mulai deh Rayyan pilih-pilih. Sehingga saya mulai mencari frozen food yang aman untuk dikonsumsi Rayyan. Tahu donk ya, sekarang banyak banget macam-macam frozen food? Supaya tidak asal beli karena coba-coba, saya bertanya kepada salah satu teman saya yang anaknya seusia dengan Rayyan. Teman saya itu merekomendasikan Fiva Food.

"Ngapain sih repot-repot bikin. Fiva Food aja, enak dan terjangkau kok harganya. Aman juga buat si kecil," ungkap teman saya itu.

Varian Fiva Food

Fivafood adalah makanan olahan yang terbuat dari bahan berkualitas yang diolah dengan teknologi modern dan dilengkapi dengan protein, vitamin dan mineral. Didirikan oleh ibu Ir. Betsy Monoarfa (Alumni IPB), Fiva Food sudah ada sejak tahun 1999, terdaftar di BPOM RI dan sudah bersertifikat Halal dari MUI.

Varian yang kemarin saya beli yaitu: Rolade Ayam, Rolade Sapi, Kornet Ayam dan Sosis Sapi. Saya yakin banget Rayyan akan suka masakan saya. Karena Fiva Food jelas bergizi dan berprotein baik untuk Rayyan.

Fiva Food - Kreasi Masakan Untuk Anak Usia 2 Tahun Keatas

Fiva Food - Kreasi Masakan Untuk Anak Usia 2 Tahun Keatas

Fiva Food - Kreasi Masakan Untuk Anak Usia 2 Tahun Keatas

Fiva Food - Kreasi Masakan Untuk Anak Usia 2 Tahun Keatas

Dari segi harga, Fiva Food ini juga tergolong terjangkau jika dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Jadi saya rasa ini adalah pilihan yang tepat. Untuk soal rasa pun, enak kok, dagingnya berasa banget. Tinggal kita olah deh dengan tambahan bumbu dan sayuran, supaya Si Kecil lebih lahap makannya.

Pengalaman Mencoba Fiva Food



Nah, untuk mengenalkan Fiva Food pada Rayyan kemarin, saya mencoba membuat Soup Wortel dengan Sosis Sapi dari Fiva Food. Saya mencoba membentuk sosis tersebut layaknya gurita kecil yang siap disantap Rayyan. Jadi lebih lucu kan? Berharap Rayyan makannya lahap. Alhamdulillah banget, Rayyan pun lahap makannya dan dia happy.

Untuk resep bumbu, saya hanya menambahkan kaldu ayam organik dan sedikit lada bubuk. Selain itu, saya juga menambahkan irisan wortel, kentang, daun bawang dan seledri. Mudah kan? Yuk Moms, kreasikan Fiva Food menjadi santapan yang lezat dan bergizi untuk Si Kecil. Fiva Food ini juga bisa di beli online di Tokopedia ya Mommies, harganya kisaran 15 - 33 ribu Rupiah untuk kemasan 250 gram yaa...

Happy Parenting!




Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!