Jasa Pengiriman Paxel - Kirim Paket Same-Day, Harga FLAT, Jaminan Uang Kembali

Monday, October 22, 2018
Hai moms,



Siapa yang selalu punya stok frozen food di rumah? Sepertinya hampir semua keluarga pasti punya ya stok frozen food di rumah, karena lebih praktis untuk di olah. Sebagai pecinta frozen food, saya sering sekali membeli paket frozen food online menggunakan jasa pengiriman Sameday. Namun terkadang, paket frozen food saya agak sedikit rusak saat saya terima. Serasa sakit tapi tidak berdarah kan jadinya?Untuk di konsumsi sih masih enak, hanya terkadang bentuknya sudah tidak menarik (agak hancur). Padahal paket kiriman saya sudah dibungkus ekstra rapih oleh penjual agar saat diterima saya tetap baik. Sampai akhirnya, saya memutuskan untuk tidak lagi membeli frozen food secara online, karena merasa kapok kirim paket menggunakan ekspedisi tersebut.

Jujur, hati ini masih tertarik belanja secara online, karena terkadang pilihan stok frozen food di minimarket dekat rumah tidak lengkap. Sehingga saya memutuskan untuk mencari informasi tentang jasa pengiriman logistik  lain yang bisa menjamin paket kiriman untuk saya aman.

#AntarkanKebaikan Bersama Paxel

Beberapa minggu lalu, saya mendapatkan informasi dari salah satu teman saya, bahwa sekarang ada jasa pengiriman dengan harga flat. Jasa pengiriman tersebut adalah Paxel. Walau saya belum terlalu familiar, tapi saya penasaran ingin mencobanya. Nah, karena rasa penasaran saya sangat tinggi, ketika teman saya mengajak saya pada acara Blogger Gathering #AntarkanKebaikan yang diadakan oleh Paxel, saya sangat antusias untuk datang.

Paxel adalah perusahaan start-up logistik berbasis aplikasi yang mengusung layanan same-day delivery dengan biaya flat. 

Jika kita perhatikan, saat ini jasa pengiriman terus melakukan inovasi mengikuti perkembangan era digitalisasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin dilayani lebih mudah dan  cepat melalui ponselnya. Paxel sudah beroperasi di tengah masyarakat pada bulan Januari 2018 lalu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal pengiriman barang dengan cepat di hari yang sama.

Paxel - Kirim Paket Same-Day, Harga FLAT, Jaminan Uang Kembali

Dunia teknologi terus berkembang dan mengubah segalanya termasuk gaya hidup yang serba cepat, mudah, dan praktis. Perkembangan tersebut juga dialami oleh sektor e-commerce, yang mau tidak mau melibatkan jasa pengiriman untuk melayani customernya dengan cepat.



Bapak Djohari Zein, selaku Founder dari Paxel mengatakan, "Saat ini Paxel melayani konsumen dengan sistem Door to door, di mana mitra kurir akan pick up barang yang kemudian dan menaruhnya di Paxel Home terdekat. Selanjutnya, mitra kurir lainnya yang akan mengirimkan paket tersebut ke alamat tujuan. Pemilihan mitra kurir ini dijadikan keunggulan oleh Paxel, karena mereka lebih mengetahui kondisi di lingkungan tersebut sesuai dengan alamat yang dituju sehingga paket akan lebih cepat sampai."



Beberapa keunggulan Paxel yang bisa didapatkan oleh pelanggan antara lain:

  1. Pengiriman dapat dilakukan di hari yang sama dengan harga flat selama berada di area Jabodetabek. Dalam waktu maksimal 8 jam paket akan sampai ke tempat tujuan.
  2. Pelanggan cukup melakukan pengiriman melalui ujung jari saja pada apliikasi selulernya, tidak perlu mendatangi kantor Paxel.
  3. Pelanggan bisa menentukan sendiri ukuran packaging sesuai dengan paket yang akan dikirim, jika diperlukan ada extra packaging seperti bubble wrap.
  4. Pelanggan juga bisa memilih jadwal pick-up barang sesuai dengan kebutuhan.
  5. Pengiriman bisa dilacak secara real-time melalui aplikasi

Saat ini Paxel baru melayani area Jabodetabek, Bandung, dan Semarang. Semoga nanti, areanya akan bertambah dan dapat melayani pengiriman di hari yang sama ke seluruh Indonesia. Aplikasi Paxel ini sudah bisa diunduh di Google Play dan App Store melalui smartphone. Jangan lupa masukkan referral code "amalliasarahagar moms mendapatkan free credit sebesar Rp. 100,000.

Bagaimana cara menginstal Paxel? Berikut beberapa tahapan mudahnya:


  1. Download aplikasi Paxel di Appstore atau Playstore.
  2. Pilih create account Paxel.
  3. Masukkan no. handphone yang aktif.
  4. Masukkan verification code yang dikirimkan ke no. handphone Yyang didaftarkan.
  5. Masukkan first name, last name dan username.
  6. Masukkan referal code jika ada, contoh: amalliasarah (get free credit Rp. 100,000)
  7. Akun Paxel siap digunakan.


Lalu untuk melakukan pengiriman barangnya:

  1. Pilih/klik Create Shipment
  2. Isi dan lengkapi alamat penjemputan dan pengiriman barang, lalu pilih/klik continue.
  3. Tentukan jenis ukuran paket.
  4. Lengkapi data penerima (Nama, No. Hp, Email)
  5. Atur jadwal pengiriman barang (mulai pukul 08.00 - 22.00)

Kenapa Harus Paxel?

  1. Mudah diakses melalui smartphone
  2. Harga tetap/flat 
  3. Pengiriman same-day. Jika tidak, maka uang kembali
  4. Door to Door
  5. Dilengkapi dengan fitur pelacakan
  6. Dll

Omiyago - Melepas Rindu Oleh-Oleh Nusantara


Source: Omiyago.com

Bicara soal belanja online yang menjadi hobi para ibu-ibu milenial, saya mau menginformasikan juga nih tentang Omiyago. Pernah dengar kan? 

Berada di bawah PT Global Kuliner Ciptarasa, OMIYAGO berdiri pada Maret 2016 dan mulai beroperasi pada Agustus 2016. OMIYAGO ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk menikmati makanan Indonesia melalui layanan dan bisnis yang ingin mengapresiasi budaya lokal, dengan menawarkan layanan pengiriman makanan dari seluruh Indonesia.

Sekalipun di tempat saya tinggal juga banyak penjual makanan khas daerah, rasanya selalu beda jika saya makan makanan yang asli dikirim dari daerah asalnya. Makanya, sampai detik ini sekalipun saya sudah tidak bekerja lagi sebagai cabin, rasa rindu menikmati berbagai makanan khas nusantara tetap terobati. Terkadang saya menghubungi salah satu teman saya untuk membelikan makanan khas nusantara pesanan saya, tapi lama-lama malu juga jika terlalu sering. Makanya, saat saya tahu Omiyago ini, saya senang bukan main.

Lebih dari 700 item oleh-oleh khas Nusantara bisa saya temukan di website OMIYAGO yang nantinya akan selalu bertambah item baru untuk melengkapi koleksi oleh-oleh khas Nusantara setiap bulannya. Sekarang kalau rindu makanan khas daerah atau lagi jalan-jalan malas nenteng oleh-oleh, pesan aja di Omiyago.

Semoga informasi ini bermanfaat ya. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:

Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!