Kin Fresh Milk - Susu Sapi Sehat Pilihan Keluarga Indonesia

Thursday, October 4, 2018
"De, jangan lupa diminum susunya!"

"Kalau minum susu itu langsung habiskan ya, biar pintar!"

"Minum susu itu biar sehat."

Saya masih ingat betul kata-kata nasihat almarhum ibu, agar saya rajin minum susu sejak kecil. Beliau adalah orang pertama yang setiap pagi selalu menyiapkan segelas susu sebelum saya berangkat sekolah. Sekalipun kenangan itu sudah berlalu 20 tahun lalu, saya masih selalu tengiang hingga sekarang. Terlebih sekarang saya sudah menjadi ibu. Nasihat minum susu itu termasuk nasihat baik yang bisa saya terapkan pada Rayyan. Bahkan hingga saat ini kemanapun saya pergi, saya selalu membahasa susu kemasan siap minum di dalam tas.


Sejak kecil, ibu saya selalu bilang bahwa minum susu sehari 2 gelas itu wajib, khususnya ketika sarapan dan menjelang tidur. Kebiasaan minum susu saat sarapan itu pun masih terbawa hingga sekarang. Rasanya kurang lengkap saja, kalau sarapan belum minum susu.

Nah, Karena saya pecinta susu, belum lama ini saya mencoba susu dari Kin Fresh MilkKIN Fresh Milk ini tersedia dalam 3 rasa favorit, yaitu Full Cream, Chocolate, dan Coffee. Susu yang dikemas tanpa bahan pengawet ini, rasanya tetap enak. Apalagi pilihan rasanya yang beragam, tentu akan menjadi susu favorit saya dan keluarga.

Tingkat Konsumsi Susu Masyarakat Indonesia 



Seperti yang sudah kita ketahui, manfaat minum susu itu banyak sekali ya. Namun miris, ternyata di Indonesia masih sedikit masyarakat yang mengkonsumsi susu.

Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di Indonesia saat ini masih lebih rendah dibandingkan dengan negara ASEAN lainnya. Sebagian orang melewatkan manfaat dari susu sapi segar karena merasa mual, menimbulkan diare, atau karena alergi. Sementara manfaat susu sangat penting untuk pemenuhan nutrisi. Susu mengandung nutrisi lengkap yang terdiri dari protein, lemak, dan karbohidrat sebagai sumber energi, mineral, dan vitamin untuk mendukung fungsi tubuh.

Kenapa Harus Mencoba Kin Fresh Milk?



Pengalaman berbeda yang Kin Fresh Milk berikan ketika saya meminumnya adalah enak dimulut dan nyaman diperut. Karena Susu Sapi A2 pada KIN Fresh Milk hanya mengandung protein A2, sehingga lebih mudah dicerna dan nyaman di perut.

Ternyata saat ini, susu A2 tengah mendapat perhatian dari dunia kesehatan karena potensinya dalam menjadikan susu sapi lebih baik dari segi nutrisi maupun dari segi toleransi oleh sistem pencernaan. Susu yang hanya mengandung protein A2, dipercaya lebih mudah dicerna oleh tubuh dan nutrisinya lebih mudah diserap. Sapi A2 didapat dari proses seleksi alami dengan melalui seleksi tes DNA, tanpa rekayasa genetik.

Sekarang, nggak ada lagi deh mual dan eneg ketika minum susu setelah saya mengkonsumsi Kin Fresh Milk. Ini enak dan beda banget. Sudah coba belum?

Website : www.kindairy.com
Instagram : @kindairyid
Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!