Review Produk JoyBiz - Joypolinse Propolis Mouthwash dan Joymunemax

Wednesday, October 17, 2018
Hai Moms,

Beberapa hari lalu, saya baru saja mengenal 2 buah produk dari JoyBiz yang saya dapatkan pada saat peresmian kantor JoyBiz di Jakarta. Produk tersebut adalah Joypolinse Propolis Mouthwash dan Joymunemax.


Setelah kurang lebih 3 hari saya menggunakannya, kali ini saya akan mereview tentang produk tersebut. Apa yang saya sampaikan dalam tulisan ini adalah sesuai dengan apa yang saya rasakan ya, Moms.

Joypolinse Propolis Mouthwash

Saya termasuk orang yang kurang percaya diri urusan aroma nafas yang keluar dari mulut. Terlebih ketika baru bangun tidur dan setelah mengkonsumsi makanan yang menghasilkan aroma kurang sedap. Rasa percaya diri mendadak turun drastis. Nah, solusi yang biasa saya lakukan adalah mengkonsumsi permen yang beraroma mint atau berkumur menggunakan antiseptik.


Ketika mengetahui bahwa JoyBiz juga mengeluarkan produk mouthwash, jujur senang sekali. Saya sangat penasaran untuk  mencobanya di rumah. So far, kesan pertama setelah membuka tutup botolnya, saya suka dengan aromanya yang tidak terlalu bau obat-obatan. Saya langsung menuang Joypolinse ini setengah tutup botol dan langsung berkumur. Setelah selesai berkumur selama kurang lebih 20 detik, benar-benar segar aroma nafasnya. Jujur saya jatuh hati sama produk ini. Terlebih produk ini sama sekali tidak mengandung alkohol, jadi aman. Alhamdulillah.

Cara menggunakannya yaitu:

  1. Tuangkan 10-15ml (setengah tutup botol).
  2. Kumur 20-30 detik setelah sikat gigi pagi hari, malam hari dan setelah makan.
  3. Hindari penggunaan pada anak-anak dibawah usia 5 tahun.

Lalu amankah kalau tidak sengaja tertelan? Tenang, aman kok Moms. Asal tidak sengaja diminum ya, karena produk ini mengandung Propolis dan Green Tea. Selain untuk mencegah bau mulut, dengan menggunakan Joypolinse Propolis Mouthwash kita juga dapat menjaga kesehatan mulut dan gigi. Harga perbotol Joypolinse Propolis Mouthwash 260ml ini adalah Rp. 150,000.

Joymunemax



Produk ke-2 dari JoyBiz yang saya coba adalah Joymunemax. Joymunemax adalah Pure Colostrum. Selain sudah terdaftar di BPOM RI produk dari JoyBiz juga halal. Terlihat dari kemasannya Yang terdapat label halal dari MUI. Harga per 1 box ini adalah Rp. 400,000/,- isi 15 sachet @4g.

Joymunemax ini merupakan Pure Colostrum dengan Transfer Factor dan Beta Glucan yang mampu untuk memboosting Immune system pada tubuh sehingga mampu untuk membunuh virus, bakteri hingga ke sel kanker. Berbagai penyakit seperti: diabetes, jantung, kanker, darah tinggi, kolestrol, tumor dan penyakit kronis lainnya dapat dianjurkan untuk mengkonsumsi JoyBiz ini.

Manfaat Joymunemax antara lain:



  1. Menjaga daya tahan tubuh.
  2. Berfungsi memelihara fungsinya jaringan kulit.
  3. Mencegah osteoporosis.
  4. Membantu menormalkan gula darah dan kolesterol.
  5. Mengandung anti bakteri, virus, alergi dan toksin.
  6. Membantu mengatasi gangguan pencernaan, dan lainnya.

Karena Joymunemax ini herbal 100% alami, maka dengan rutin mengkonsumsinya, tidak ada efek samping karena diolah menggunakan teknologi modern yang terpercaya. Rasanya juga enak dan tidak terlalu manis. Mengkonsumsinya cukup 1 sachet perhari, bisa dimakan langsung atau dilarutkan dalam segelas air. Segar dan enak deh pokoknya.


Yuk mulai hidup sehat dari sekarang!


Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!