Cegah Kanker Serviks dengan Absolute Hypoallergenic

Tuesday, November 6, 2018
Hai moms,



Pernah nggak sih khawatir tentang kebersihan dan kesehatan area kewanitaan? Saya selalu khawatir tentang area yang satu ini. Ya maklumlah ya, area ini kan area yang cukup sensitif, sehingga memang urusan kebersihan dan kesehatannya memang harus ekstra diperhatikan. Padatnya aktivitas sehari-hari pun ternyata dapat berpengaruh terhadap kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan lho, Moms. Karena semakin padatnya aktivitas, daerah itu tentu saja akan semakin lembab. Apalagi sekarang masih marak sekali tentang Kanker Serviks, kan? So, sekarang saya mau sedikit berbagi tips bagaimana menjaga area kewanitaan agar tetap bersih dan sehat.

Kenapa Area Kewanitaan Perlu Dijaga?

Sebagai seorang wanita, jika mendengar kata Kanker Serviks, jujur saya takut dan ngeri mendengarnya. Apalagi dari beberapa artikel yang saya baca, kalau kanker serviks termasuk salah satu penyakit wanita yang mematikan di Indonesia. Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita, yang mana leher rahim itu sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Selain itu, kanker serviks ini bisa menyerang siapa saja, khususnya bagi wanita yang aktif.

Waspadai dan Kenali Gejala Kanker Serviks



Nah, moms tahu tidak apa gejala awal dari Kanker Serviks? Gejala awalnya yaitu keputihan. Keputihan bisa dibilang adalah hal yang sering dianggap sepele oleh sebagian wanita. Sehingga, tidak jarang banyak wanita yang menunda mengobatinya sehingga masalah keputihan ini pun semakin berlarut.

Baca juga: Tips Melembabkan Kulit dengan Olive Oil

Oleh sebab itu, pencegahan pun harus kita lakukan agar kita bisa terhindar dari Kanker Serviks. Dimulai dengan rajin dan rutin menjaga kebersihan area kewanitaan. Dari masih remaja, saya memang sudah sangat menjaga kebersihan area kewanitaan menggunakan produk dari Absolute Woman. Senangnya lagi, sekarang Absolute Woman Indonesia telah mengeluarkan Absolute Hypoallergenic yang merupakan produk pertama dan satu-satunya yang mengandung formula Hypoallergenic (anti-alergi) dan telah teruji secara dermatologis. Sehingga produk ini sangat aman untuk dipakai setiap hari sekalipun pada kulit paling sensitif.

Kelebihan Absolute Hypoallergenic



  • Mengandung Hypoallergenic  dan telah lulus dermatologically tested sehingga aman dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit setiap hari. 
  • Ekstrak Collagen membantu merawat kelembutan dan kekencangan kulit area kewanitaan (terdapat pada Absolute dengan warna pink - Youth Revitalize).
  • Ekstrak Aloe Vera dapat menjaga kelembaban kulit (terdapat pada Absolute dengan warna hijau - Naturally Shooting).
  • Ekstrak Susu Biolacto Active TM dengan pH alami 3,5 untuk menjaga keseimbangan bakteri baik di daerah kewanitaan, dan melindungi area kewanitaan dari bakteri yang merugikan yang dapat menimbulkan rasa gatal, keputihan dan bau tak sedap.

Bagaimana Cara Menggunakannya?



Cara menggunakannya cukup mudah kok, Moms. Moms bisa ikuti beberapa langkah mudah berikut ini:

  1. Tuang secukupnya pada telapak tangan
  2. Tambahkan air secukupnya
  3. Basuhkan pada daerah kewanitaan hingga berbusa
  4. Diamkan beberapa detik
  5. Terakhir, bilas dengan air hingga bersih


Absolute Hypoallergenic ini tersedia dalam beberapa varian dalam kemasan 60ml dan 150ml, antara lain:

  1. Absolute Hypoallergenic Cleansing Youth Revitalize berwarna pink (Foamy & Liquid).
  2. Absolute Hypoallergenic Cleansing Naturally Shooting berwarna hijau (Foamy & Liquid).

Moms, juga bisa lho membeli Absolute ini yang travel size. Sehingga, kemanapun pergi dengan aktivitas yang padat, Moms tetap bisa menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan. Untuk saran penggunaannya, minimal sehari 2 kali ketika mandi. Apabila sedang menstruasi, maka frekuensi penggunaannya bisa ditambah ya, Moms. Oh iya, kelebihan lainnya kenapa saya memilih Absolute Hypoallergenic ini adalah karena wanginya segar. Membuat makin percaya diri deh pokoknya.

Semoga sharing saya kali ini bermanfaat dan memberikan solusi kepada Moms yang memiliki masalah pada area kewanitaan. Info lebih lengkapnya mengenai Absolute Hypoallergenic bisa dilihat di:

Instagram (@absolute_women)
Twitter (@absolute_women)
Facebook:  Absolutely Woman
#AbsoluteHypoallergenic #AbsolutelyActive

53 comments on "Cegah Kanker Serviks dengan Absolute Hypoallergenic"
  1. betul banget mba, issue soal kanker serviks ini memang mengerikan ya apalagi gejalanya yang sering dianggap enteng. ini aman untuk kulit sensitif kah mba mell? Aku belum pernah coba sih varian yang baru ini, bisa kali ya coba kemasan kecilnya itu yang 65ml.

    ReplyDelete
  2. Kanker serviks emang musuh perempuan, alhamduillah kalau ada produk yang bisa menjadi "pelindung" di daerah kewanitaan, apalagi ada bakteri baiknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak area yang satu ini emang wajib banget dapat perhatian lebih

      Delete
  3. Wah info penting nih, terimakasih kak Amalia.. Paling lupa kalau bepergian, ga bawa ini.. Jadi reminder nih harus jadi barang wajib.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 kak yuk lebih care pada area yang satu ini

      Delete
  4. Perempuan memang harus lebih aware tentang penyakit kanker, apalagi kanker serviks. Selain itu harus juga pandai merawat diri, salah satunya dengan menjaga kebersihan miss V. Sangat praktis membawa Absolute ini, jadi nyaman karena bisa menjaga kebersihan daerah kewanitaan dimanapun dan kapanpun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak bener ukuran Yang kecil bisa dibawa bepergian

      Delete
  5. Belum pernah nyobain, emang penting banget nih pembersih area kewanitaan, secara karena letaknya tersembunyi sering kali luput dari perhatian kita.

    Padahal itu aset yang paling penting bagi wanita :)

    Rey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aset harus diperhatikan kebersihan dan kesehatannya

      Delete
  6. Ini bisa memutihkan kaya produk sebelah gak ya? Cara pemakaiannya sih sama ya...

    ReplyDelete
  7. Aku belom pernah pake produk untuk daerah kewanitaan. Nyaman nggak ya mbak? Ada bau atau wangi tertentu nggak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya akupun awalnya ragu rapi ternyata memang menjaga kebersihan dan aromanya wangi

      Delete
  8. Alhamdulillah beberapa bulan lalu baru pap smear aku. Alhamdulillah baik. Sumpah nih belum pernah pakai produk produk pembersih gini. Ini boleh tiap setiap harikah?

    ReplyDelete
  9. Wah ada juga produk kewanitaan bermerk ini ya. baru tau saya mba...:)

    ReplyDelete
  10. Iyess.. penting banget menjaga area kewanitaan dgn baik ya mba. Dan kebetulan di rumah saya sedia absolute yg ijo.. :-)

    ReplyDelete
  11. ini sangat penting memang pencegahan kanker serviks.. karena wanita banyak yang kena ini

    ReplyDelete
  12. Iya nih mom. Aku sejak hamil keputihan terus masalahnya. Allhamdulillah warnanya masih wajar. Tapi tetep aja ga pengen sering-sering. Kayaknya harus coba produk ini ya. Apalagi kandungannya aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mom ini aman dan sudah hypoallergenic juga

      Delete
  13. Kemasannya sekarang praktis ya, duuhh kanker serviks itu manjadi hal yg menakutkan utk wanita. Semoga kita selalu dianugerahi kesehatan

    ReplyDelete
  14. aku belum pernah pake produk ini Mba, pengen juga mencegah kan lebih baik, btw itu senyum pas pasang sepatu, gaya amat yaaak

    ReplyDelete
  15. Aman ya mbak untuk 2x penggunaan dalam sehari? Aku penasaran sama yang foamy hehehe, belum pernah pakai soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman mbak Karena sudah teruji.. iya Yang foamy lebih nyaman di pakai kalau buatku

      Delete
  16. Aku kurang aware sama menjaga bagian ini karena parno duluan banyak mitos katanya bahaya biarkan alami saja ternyata salah ya tapi tetap ya carinya yang aman seperti absolute ini

    ReplyDelete
  17. Aku belum pernah pakai absolute ini. Pernah lihat di IG terus penasaran karena produknya bagus. Sebagai seorang wanita kita memang wajib banget untuk menjaga dan merawat daerah kewanitaan.

    ReplyDelete
  18. Area kewanitaan kita harus dirawat dengan baik supaya nyaman dan terhindar dari kanker servic. Zaman sekarang banyak sekali orang yg kena kanker servic. Dengan menjaga kebersihan area kewanitaan kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak semoga Kita semua bebas dari Kanker serviks ya

      Delete
  19. Semenjak meninggalnya Jupe, aq jd aware soal kanker serviks ini mom... dan sbg perempuan kita hrs trs menjaga, merawat daerah vital kita agar ttp bersih dan sehat. Makasih mom dah diingatkan lagi 😉

    ReplyDelete
  20. Wah boleh dicoba nih kemasan travelingnya. Jadi biar bisa dibawa kemana-mana. Terutama ke tempat-tempat yang toiletnya gak ada air (toilet kering) begitu ketemu air bisa langsung pakai produk ini ya.. makasih Mom infonya 😁

    ReplyDelete
  21. Wah, ada travel sizenya ini yang aku suka..Jadi kemana-mana organ intim tetap terawat dan terjaga dengan absolute hypoallergenic.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak jadi kemanapun bisa bawa deh absolute ini

      Delete
  22. kalau dpakai tiap hari aman nggak mbak? aku termasuk yang jarang pakai antiseptik kewanitaan gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman mbak apalagi saat menstruasi lebih sering malah penggunaannya

      Delete
  23. Belum pernah nyobain nih merk ini, tar beli ah. Tapi aman kan digunakan setiap hari?

    ReplyDelete
  24. jadi harus tetap pakai air biasa dulu ya.. kupikir bisa langsung digunakan gitu.. aku mau coba yg travel size nya ah, kalau cocok baru beli yang besarnya ��

    ReplyDelete
  25. Ooo ada yg travel size nya ya? Mantabs nih. Soalnya klo pas traveling kebersihan itu agak terlupakan. Maklum kadang kan kita harus melakukannya di toilet umum. Kalau ada travel size nya jadi aman.

    ReplyDelete
  26. Jangan anggap sepele keputihan ya mom, harus cepet ditangani.
    Setelah coba Absolute gimana rasanya di area kewanitaan mom ?

    ReplyDelete
  27. turut senang makin banyak produk yang mendukung akhwat yg aktif dan dinamis, rutinitas jadi lancar

    ReplyDelete
  28. Serem deh mba kalau dilaitkan dengan kanker serviks. Eh iya ada absolut ya bisa mengatasi gejalan berbahaya buat kesehatan wanita

    ReplyDelete
  29. Berarti boleh dipakai setiap hari, ya? Kanker serviks dan kanker payudara itu paling ditakuti sama perempuan, termasuk saya

    ReplyDelete
  30. aku pake yang hijau nih mom amallia. so far aku demen banget sama tekstur dan aromanya. Gak bikin iritasi biarpun lumayan rutin aku gunain.

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!