Ciptakan Kebahagiaan dan Kembangkan Potensi Diri Dengan Terapi Access Consciousness

Monday, November 12, 2018

Masih ingat betul bagaimana rasanya ketika saya harus kehilangan ibu saya untuk selamanya. Mungkin bisa dibilang seperti tidak punya kaki dan mata untuk melangkah. Kondisi terpahit di tahun 2016 itu begitu menyisakan sedih yang begitu mendalam. Lanjut hidup atau berhenti.

Apakah sebesar itu rasa duka saya?
Apakah saya tidak ikhlas dengan takdir Allah?

Pertanyaan itulah yang selalu muncul dalam benak saya. Hingga akhirnya saya berfikir, untuk terus meneruskan hidup saya dan membesarkan janin yang ada dalam rahim saya. Saya tidak mau teru-terusan larut dalam kesedihan yang akan merugikan diri saya sendiri.

Jangan Lupa Bahagia

Jika hidup ini bisa bahagia, kenapa kita harus bersedih? Apakah jika kita bersedih, semua akan kembali membaik seperti yang kita inginkan? Belum tentu. Saya percaya betul bahwa ada takdir dan ketentuan Allah yang bisa berubah jika kita mau merubah dan memperbaiki diri kita sendiri. Tapi bukan berarti ibu saya yang meninggal bisa hidup kembali. Ya, walaupun ada beberapa cerita tentang seseorang yang dihidupkan kembali, saya tidak menginginkan itu terjadi pada ibu saya. Karena saya yakin, kematian itu adalah ketentuan yang pasti dari Allah yang akan dialami oleh setiap manusia.

Selama 5 bulan lamanya saya selalu bertanya banyak hal pada diri saya sendiri. Bisa dibilang ini proses intropeksi diri. Sekalipun prosesnya tidak mudah, saya ingin hidup saya kembali bahagia dan tidak larut dalam kesedihan sekalipun kedua orangtua saya sudah tiada. Alhamdulillah, suami sangat mensupport. Berbagai kegiatan positif seperti mendatangi majelis taklim dan membaca banyak buku seputar pengalaman hidup seseorang yang ujiannya lebih berat dari saya. Jika mereka saja bisa bangkit dan bahagia, kenapa saya tidak?

Access Consciousness dan Access Bar



Ketika Kak Ayu selaku Fasilitator Access Consciousness & Access Bar mengatakan bahwa dimana ada kemauan untuk membuka mata dan hati kita, maka hal yang tidak mungkin itu bisa saja berubah. Ya, saya setuju sekali. Pengalaman yang saya ceritakan diatas adalah pengalaman berharga yang berubah ketika saya mau membuka mata dan hati saya. Walaupun rasa sedih itu terkadang masih sering muncul, paling tidak saya tidak lagi terpuruk dan meratapi kepergian ibu saya. Menurut kak Ayu, tidak ada yang salah atas keputusan apapun yang kita ambil. Tapi, apakah mau energi negatif terus merasuk dan menghambat energi positif pada diri kita? Tentu tidak mau bukan?

Access Bars adalah sebuah cara (terapi) yang dilakukan dengan Sentuhan Lembut di area kepala Anda yang mampu melepaskan hambatan dan membuka getaran Elektromagnetik yang terkunci di 32 Topik dalam Kehidupan kita seperti: Keuangan, Relationship, Bisnis, Keluarga, Impian & Harapan, Teamwork, Kreatifitas, Pengelolaan Interpersonal & Intrapersonal.



Di Indonesia, mungkin kita asing dengan terapi ini, tapi tidak berlaku di luar negeri. Di luar negeri, metode terapi ini sudah sangat berkembang dan sudah terbukti mampu memperbaiki kualitas hidup seseorang. Menurut Kak Ayu, tubuh kita ini sangat canggih. Banyak sekali sebenarnya sinyal yang diberikan tubuh ketika kita akan sakit, misalnya. Namun sangat disayangkan, seringkali kita mengabaikan sinyal-sinyal itu. Padahal jika kita mau lebih aware dengan sinyal itu, kita bisa membuka berbagai hambatan yang ada.

Penasaran nggak sih bagaimana terapinya? Terapi yang dilakukan pada setiap orang tentu berbeda-beda. Kak Ayu sendiri melakukan terapi tersebut kisaran 90 menit yang meliputi terapi Verbal dan Non Verbal. Terapi Verbal dilakukan dengan cara berdiskusi atau sharing, sedangkan Non Verbal dilakukan dengan cara memberikan sentuhan lembut pada titik-titik tertentu pada tubuh khususnya kepala.

Pernah mencoba? Sudah alhamdulillah. Ya walaupun saya mencoba baru 30 menit, dampak positifnya memang terasa. Saya merasa lebih bahagia dan nyaman dengan hidup saya saat ini. Yang awalnya saya seringkali merasa sedih dan marah berlebihan, sekarang saya lebih bisa mengontrol diri. Hal utama yang saya lakukan adalah membuka mata dan hati lebih lebar. Jika sebelumnya saya hanya menilai suatu hal dari sudut pandang saya, sekarang saya melihat itu dari berbagai sudut. Ya, saya merasa hal yang saya lakukan ini lebih baik. Lebih baik untuk semuanya dan tidak hanya mementingkan ego diri sendiri.


Bagaimana, tertarik untuk mencoba terapi ini atau mau mengikuti kelasnya? Kalian juga bisa lho menjadi fasilitator seperti Kak Ayu dan menyebarkan energi positif kepada teman dan keluarga. Kalian bisa menghubungi Kak Ayu di:

Komang Ayu Trysnawati
(Certified Bars Facilitators & Money Management Specialis)
Instagram: @komangayutrysnawati
Kontak: 085945124626
2 comments on "Ciptakan Kebahagiaan dan Kembangkan Potensi Diri Dengan Terapi Access Consciousness"
  1. Saya belum pernah coba terapi seperti ini mom, jadi penasaran kepingin coba juga menebar energi positif ke orang lain.

    ReplyDelete
  2. Klo dikelilingi energi positif emg jadi kebawa positif ya,, apalagi dikelilingi sama yg cantik-cantik hahahaha

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!