Citra Maja Raya - Rumah Murah di Banten

Friday, November 23, 2018
Hallo…


Siapa nih yang lagi cari-cari rumah murah di Banten? Sekalipun terkesan cukup jauh dari pusat perkotaan seperti Jakarta, penjualan rumah di daerah Banten bisa dibilang cukup tinggi peminatnya. Dengan harga dibawah 200 juta saja, kita bisa lho memiliki rumah impian. Masa sih? Iya. Bahkan rumah-rumah tersebut didesain dengan sangat modern dan minimalis. Cocok untuk kalian yang baru menikah, atau yang mau berinvestasi untuk masa depan. Tahu donk ya, investasi properti itu sangat menjanjikan dan risikonya juga kecil. Penasaran rumahnya seperti apa?

Rumah Murah di Banten

Sebagai pengembang properti yang sangat sukses di Indonesia, sejak tahun 2015 Ciputra Group telah turut ambil bagian dengan mengembangkan Kota Baru Terpadu “Citra Maja Raya” di daerah Lebak, Banten. Dengan luas pengembangan 2.600 hektare, Citra Maja Raya berencana akan membangun 200.000 rumah yang dapat menampung hingga 1 juta jiwa.


Konsep Transit Oriented Development (TOD) yang digagas oleh Citra Maja Raya adalah pengembangan kawasan hunian berbasis kepada sistem transportasi massal seperti: Stasiun Maja, Kereta Commuter Line, rel double track, dengan sarana stasiun yang modern, aman dan nyaman. Sehingga, hunian ini sangat cocok bagi kalian yang bekerja dan beraktivitas di perkotaan seperti Jakarta dan sekitarnya. Kalian tidak perlu  menempuh jarak puluhan kilometer dengan membawa kendaraan pribadi.

Sebagai kota yang dicanangkan pemerintah untuk menjadi Kota Baru Publik, Maja telah membuat Ciputra Group semangat untuk menghadirkan berbagai hunian yang nyaman di daerah tersebut dengan berbagai fasilitas pendukungnya yang terus dimaksimalkan oleh pemerintah. Sehingga, bagi kalian yang masih maju mundur untuk berinvestasi di Maja, coba deh fikirkan lagi. Beberapa tahun ke depan, Kota Baru Publik ini pasti akan sangat berkembang pesat. Karena, dalam 3,5 tahun saja Citra Maja Raya telah berhasil mencatat prestasi dengan memasarkan dan membangun lebih dari 13.500 rumah. Bahkan, sebagian pembangunan rumah tahap 1 sudah rampung dan sudah diserahterimakan kepada konsumen sejak tahun 2017.

Mengapa Harus Berinvestasi Rumah di Citra Maja Raya?


Jika kalian masih ada sedikit keraguan, berikut beberapa alasan mengapa kalian harus berinvestasi di Citra Maja Raya:
  • Harga terjangkau kisaran 160-200 jutaan
  • Dilengkapi berbagai tipe rumah dengan luas tanah mulai dari 60 meter.
  • Bangunan didesain minimalis dan modern
  • Bahan bangunan yang digunakan berkualitas
  • Transportasi massal seperti Kereta, Commuter Line tersedia dan jaraknya hanya 5-10 menit.
  • Dilengkapi dengan pasar modern, water park, sport club, supermarket, theme park, sekolah, sarana ibadah, dll

Rumah Cicilan Hanya 1 Jutaan



Di penghujung tahun 2018 ini, ada kabar gembira untuk kalian semua. Karena kalian bisa memiliki rumah dengan cicilan hanya 1 jutaan saja perbulan. Cluster rumah terbaru tersebut adalah Cluster Sanur dengan konsep tematik resort Bali. Rumah yang dibangun dengan konsep modern dan akan dibangun dekat Area Citra Maja Raya Business District (CBD) ini dibuat dengan ketinggian plafon mencapai 4 meter di ruang keluarga, sehingga membuat ruangan lebih luas dan sejuk.

Cluster Sanur ini dipasarkan dengan spesifikasi bangunan terbaik di kelasnya saat ini, seperti:
  • Rangka atap baja ringan
  • Plester cat aci luar dalam
  • Cat luar weathershield ex Jotun/setara
  • Kusen jendela terbuat dari alumunium
  • Plafon ruang utama menggunakan gipsum
  • Lantai keramik
  • Jalanan sekitar kawasan cluster kualitas cor beton
Rumah murah ini bisa kalian miliki dengan KPR DP mulai dari 5% yang didukung oleh Bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BTN, BNI, BRI, OCBC NISP, Maybank, UOB, CCB, Panin Syariah, Hana Bank, dan Artha Graha.

Cluster Sanur di Citra Maja Raya

Dalam pengembangannya ini, Cluster Sanur akan mengembangkan 3 tipe rumah, yaitu:
  • Tipe Kana (22/60) Rp 168.000,-
  • Tipe Soka (27/72) Rp 208.000,-
  • Tipe Dahlia (36/72) Rp 236.000,-
  • Tipe Dahlia B (36/90) Rp 265.000,-
Harga rumah-rumah tersebut sudah termasuk PPN dan biaya surat AJB BPHTP. Terjangkau banget kan? Pendaftaran Nomor Urut Pembeluan (NUP) untuk cluster ini akan dimulai pada 8 Desember mendatang mulai pukul 10.00 WIB di Atrium Mall Ciputra Grogol atau kalian juga bisa menghadiri acara open house rumah contoh yang diadakan setiap hari selama bulan Oktober dan November. Yuk miliki hunian nyaman di Banten dan jadikan investasi properti masa depan…

Cek informasi lebih lengkapnya di:



















Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!