Tips Travelling bersama Si Kecil dengan Stroller Hamilton Ezze Elite

Wednesday, November 28, 2018
Hai moms,


Ketika bepergian berdua bersama si kecil tanpa di dampingi oleh suami, seringkali kita merasa sangat kerepotan terutama ketika harus membawa stroller. Maksud hati ingin lebih praktis dengan meletakkan si kecil pada stroller, malah jadi repot karena stroller yang dibawa berat dan tidak praktis dipakai. Pernah punya pengalaman sama dengan saya?

Stroller bagi saya termasuk barang yang wajib dibawa oleh setiap orangtua yang hendak melakukan travelling. Karena, ketika kita kelelahan menggendong si kecil atau si kecil sudah merasa tidak nyaman di gendong atau berjalan maka meletakkan ia dalam stroller adalah salah satu solusi yang bisa kita lakukan.

Travelling Happy with Stroller Hamilton


Stroller Hamilton

Bicara tentang stroller yang nyaman dan praktis untuk bepergian, pada tanggal 27 November kemarin saya menghadiri peluncuran stroller terbaru dari Hamilton bersama iLotte di Nobel House, Kuningan - Jakarta. Dalam acara iLotte Hangout kali ini, selain para mom blogger yang hadir, turut hadir juga Eno Lerian dan Mom Vibri yang akan berbagi pengalamannya ketika melakukan travelling bersama si kecil.


Menurut Eno Lerian seorang Influencer dan Ibu dari 2 anak, ketika bepergian dan harus membawa stroller seringkali ia merasa kesulitan ketika harus membawa stroller ke dalam cabin pesawat. Masalahnya karena ukuran stroller yang terlalu besar dan cukup berat. Belum lagi harus memberikan penjelasan kepada pramugarinya. Sehingga Eno merasa sangat senang dengan kehadiran produk baru ini yang dapat menjadi sahabat travelling ia dan sang buah hati.

Stroller Hamilton Ezze Elite

Ibu Ais Widyaprativi selaku Manager Hamilton Stroller Indonesia

Ibu Ais Widyaprativi selaku Manager Hamilton Stroller Indonesia  mengatakan, "Magicfold Stroller dari Jerman ini didesain aman, praktis, dan berkualitas. Bahkan untuk melipatnya saja cukup dengan 1x menekan tombol, stroller ini sudah terlipat sendiri kurang dari 5 detik. Memudahkan sekali bukan? Khususnya ketika moms harus melipat stroller sambil menggendong si kecil. Ukurannya yang kecil juga memudahkan kita membawanya ketika harus bepergian menggunakan pesawat."

Kelebihan Stroller Hamilton Ezze Elite

  • Bisa digunakan mulai dari newborn - 25kg
  • Berat kosong hanya 6,5kg
  • Sandaran penuh hingga bisa berbaring
  • Sistem lipat dengan Magicfold hanya 5 detik
  • Sistem keselamatan harnest 5 titik
  • Pijakan kaki Adjustable
  • Dilengkapi dengan canopi yang dilengkapi dengan Sun Flap dan Parent Window
  • Keranjang penyimpanan cukup luas
  • Suspensi 4 roda
  • Jendela Paruh Magnet Snaps
  • Tidak menggunakan kabel, baterai, dan tidak perlu di charger.
  • Material kokoh dan berkualitas
  • Dilengkapi dengan kelambu dan tas.

Nggak ada lagi drama repot pergi-pergi bawa anak kan Moms? Pakai stroller Hamilton aja. Stroller ini sudah tersedia di beberapa babyshop dan juga di iLotte. Pilihan warnanya antara lain: Graphite, Ruby dan Black.

Sebagai pelanggan setia MumandBe, Mom Vibri juga sepakat bahwa jika bepergian tanpa membawa stroller itu rasanya repot sekali. Dengan stroller yang praktis seperti ini, sebagai ibu ia yakin bahwa stroller ini akan menjadi barang yang wajib dibawa ketika bepergian.


Ssst, ada promo menarik lho khusus pembelian produk ini. Yuk buruan jangan sampai harganya kembali normal! Lumayan banget kan kalau dapat diskon dari harga normal 3.9 jutaan. Selain stroller tersedia juga Carseat Hamilton yang terdiri dari 2 pilihan warna yang akan memberikan si kecil kenyamanan selama travelling.

Belanja Menyenangkan di iLotte


Sebagai destinasi belanja online pilihan untuk brand-brand ternama dan produk berkualitas, iLotte akan membawa kejutan baru bagi para konsumen. Terutama memberikan pengalaman belanja online yang berbeda dari e-commerce lainnya. ilotte dan iStyle Indonesia dimiliki dan dipresentasikan oleh PT Indo lotte Makmur yang merupakan perusahaan Grup Salim dan Grup Lotte, yang didirikan pada bulan Juni 2016 dan terdaftar secara resmi di Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia.

#IlotteHangout yang diadakan kemarin bukanlah acara pertama yang diadakan oleh iLotte. Bapak Ardi Sudarto selaku Chief Marketing Officer iLotte.com mengatakan bahwa program tersebut sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu diadakan dengan tema berbeda-beda. Mulai dari parenting, beauty, cooking class, dan tema lainnya.

Bapak Ardi Sudarto selaku Chief Marketing Officer iLotte.com
ILOTTE adalah pusat perbelanjaan multi digital di pasar online Indonesia yang menawarkan pengalaman berbelanja offline di semua kategori produk. Produk khusus meliputi fashion, beauty, digital device, fresh food dan furniture. Produk yang ditawarkan juga berkualitas,  terpercaya,  tidak palsu dan  transparan dalam detail produk.

Berbagai kebutuhan keluarga bisa kita beli dan dapatkan disana tanpa harus pergi keluar rumah termasuk semua perlengkapan si kecil seperti stroller. Bahkan banyak juga tawaran promo menarik setiap minggunya dari iLotte. Yuk download iLotte sekarang juga!









28 comments on "Tips Travelling bersama Si Kecil dengan Stroller Hamilton Ezze Elite"
  1. Siap-siap mba ya beli buat buah hati atau beli buat kado mumpung ada diskon di iLotte.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak cus promo diskonnya bikin pengen buru2 order juga aku

      Delete
  2. Travelling mengajak si kecil seru juga ya.. Rame deh kalo bawa krucil.. Btw, bagi yg masih kecil banget kudu bawa stroller ya Mba, antisipasi biar gak kelelahan pas diajak jalan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak bener banget dia tidur juga jadi lebih nyaman ya

      Delete
  3. Traveling bawa si.kecil seru2 heboh hehe...tp asyik lah karena dgn keluarga pasti selalu asyik ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy mbak bener kalau sama keluarga tuh asyik kemana pun

      Delete
  4. Stroller nya praktis untuk dibawa travelling. Ukurannya juga nggak terlalu besar yah. ini sangat memudahkan Mommy super aktif yang masih punya dede bayi.

    ReplyDelete
  5. nyaman banget ya Mba. Jalan2 ama bayi kalo ada stoller. Tapi aku suka yg ukuran kecil. Itu kantong atau tempat ruang penyimpanan di stoller berguna banget looh

    ReplyDelete
  6. Duh ingat anak waktu kecil dorong2 di stroller. Sekarang kegiatan ini juga makin fashion ya hahaha liat aja keren2 strollernya kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak gita jadi makin kece ya kalau strolelr kece gini

      Delete
  7. Bagus strollernya. Kudu dibaca nih sama ortu yang punya balita. Membantu banget nih buat berbagai aktivitas saat bareng anak. Termasuk saat liburan.

    ReplyDelete
  8. Punya cerita sedih terkait stroler ini. Waktu Fahmi masih baby kepikiran mau beli stroler tapi nyadar kalau rumah2 berada di sekitar sawah hehehe
    Gak bisa bawa anak jalan kecuali di rumah saja. Itupun takut ban nya kejepit soalnya rumah panggung lantai papannya bolong2 juga. Maklum rumah tua. Akhirnya sampai Fahmi bisa jalan tidak kebeli deh itu stroler

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak bener banget kadang bingung juga y. Benda Ini memang bisa dibilang Wajib banget punya atau bisa sewa kalau sekarang tinggal kita beli alas aja biar lebih nyaman

      Delete
  9. Wah bisa digunakan dari baby sampai umur 2 tahunan ya? Stylish juga strollernya, bikin buibu/pakbapak makin kece 😀

    ReplyDelete
  10. Widih traveling sama anak-anak jadi lebih mudah dan nyaman. Dijamin anaknya happy karena stroller nya nyaman. Orang tuanya pun tenang 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy mbak setuju banget kalau bawa benda Ini waking banget apalagi traveling jauh

      Delete
  11. Aku juga lihat demonya stoller ini di instagramnya temen2 pas event kemarin. Beh...keren beud ya bisa ngelipat sendiri dgn manis. Bikin mupeng aja...hahaha

    ReplyDelete
  12. Strollernya bagus mbak. Kayaknya kokoh ya apalagi buat anak sampai umur 2 tahun. Harganya wow juga ya.

    ReplyDelete
  13. Kebayang siy kalau jalan2 sama anak bawa stroller dan nggak sama bapaknya. PR banged saat melipat strollernya, tapi pakai stroller ini nggak butuh effort lebih ya Mba. Keceh niy strollernyaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy mbak evi bener banget capek ya kalau ga bawa stroller gini

      Delete
  14. Strollernya bagus banget, fleksibel dan rangka2nya pun terlihat kokoh. Dengan seefisien itu membawa si kecil travelling ga pake drama ribet ya

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!