Mau Liburan Akhir Tahun? Lindungi Perjalananmu dengan Asuransi HappyMe dari Happyone.id

Tuesday, December 4, 2018
Hai Moms,


Sudah adakah rencana liburan akhir tahun ini bersama keluarga? Saya kebetulan sudah ada nih, hehehe. Rencananya liburan akhir tahun ini saya dan keluarga akan pergi liburan ke Yogjakarta. Alhamdulillah, cita-cita lama ini akhirnya terwujud juga.

Yogyakarta I'm Coming!

Mengunjungi Yogyakarta akhir Desember nanti bukanlah kunjungan saya yang pertama. Saat masih gadis (belum menikah), kota ini bisa dibilang adalah kota yang hampir setiap minggu saya datangi. Banyak hal yang saya rindukan dari kota ini. Selain kuliner dan tempat wisatanya yang menarik, kota ini juga bersih.


Bicara soal rencana liburan ke Yogyakarta, selain mempersiapkan akomodasi dan transportasi, saya juga mempersiapkan asuransi untuk perjalanan saya dan keluarga. Jarak tempuh yang cukup jauh ini, membuat saya dan suami ingin melindungi perjalanan kami dari berbagai kemungkinan kecelakaan yang akan terjadi. Apalagi kami memang berencana membawa kendaraan pribadi, risiko di jalan tentu harus diperhitungkan, bukan? Ditambah lagi sekarang sudah masuk musim hujan, jalanan yang licin dan cuaca yang kurang baik juga menjadi alasan mengapa saya ingin mempersiapkan asuransi.

Asuransi Kecelakaan Diri Happyone.id


Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terlengkap dengan premi termurah, asuransi kecelakaan diri dari Happyone.id menjadi pilihan saya dan keluarga. Selain preminya terjangkau, proses yang cepat dan mudah juga menjadi salah satu alasan kami.

HappyMe adalah perlindungan atas risiko kecelakaan diri dengan nilai premi dan pertanggunggan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Asuransi ini juga dilengkapi dengan  manfaat tambahan lainnya, seperti:


  • Santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut).
  • Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan.
  • Santunan biaya pemakaman.

Bagaimana Syarat dan Ketentuannya?

  1. Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis.
  2. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun
  3. Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.

Preminya pun murah lho, moms. Mulai dari Rp. 50,000 saja. Yuk lindungi liburan akhir tahun kita dengan perlindungan terbaik dari Happyone.id!





1 comment on "Mau Liburan Akhir Tahun? Lindungi Perjalananmu dengan Asuransi HappyMe dari Happyone.id"
  1. bagus ini idenya. Karena setiap perjalanan memiliki risiko. Jadi akan lebih aman lagi kalau ada asuransi

    www.ipung.net

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!