Pentingkah Memiliki Resolusi Tahun Baru?

Tuesday, January 1, 2019
Pergantian tahun beberapa hari lalu, membuat sebagian orang membuat daftar resolusi mereka di tahun ini. Mulai dari resolusi untuk hidup sehat hingga resolusi untuk liburan keluar negeri. Lalu, apakah penting memiliki resolusi di tahun baru?


Bagi saya, membuat resolusi di tahun baru bisa dibilang sangat penting. Karena dengan membuat resolusi, maka akan ada target yang ingin kita capai, bukan? Hal itu tentu akan membuat kita lebih gigih dan semangat untuk mewujudkan resolusi tersebut. Manfaat lainnya, antara lain:

  • Memfokuskan arah dan tujuan yang ingin dicapai
  • Memotivasi
  • Memaksimalkan potensi diri
  • Sebagai bahan evaluasi akhir tahun

Sebagai seorang narablog, saya juga memiliki beberapa resolusi yang ingin saya capai tahun ini. Resolusi tersebut antara lain:

1. Konsisten Menulis

Sebagai seorang narablog, hal tersulit bagi saya adalah konsisten menulis. Banyaknya aktivitas saya akhir-akhir ini, seringkali membuat saya lupa akan jadwal menulis blog yang telah saya buat.

2. Menerapkan Pola Hidup Sehat

Di tahun 2019 ini, saya ingin rutin berolahraga dan makan dengan teratur. Karena saya yakin dengan pola hidup yang sehat, maka saya dapat mengerjakan pekerjaan dengan maksimal.

3. Memiliki Asuransi

Nah, yang terakhir adalah memiliki asuransi. Asuransi yang saya ingin miliki adalah asuransi yang lengkap dengan biaya premi yang terjangkau. Alhamdulillah, sekarang ada asuransi Happyone.id dari Astra. Asuransinya lengkap, prosesnya mudah, dan preminya hanya 399 ribuan perbulan. Itu sudah termasuk HappyHome, HappyEdu, HappyMe, dan HappyTrip.

  1. HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
  2. HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing
  3. HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.
  4. HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip.

Kelebihan Happyone.id



  • Cukup dengan OneID
  • Lebih banyak pilihan produk
  • Proses pembayaran lebih cepat
  • Lokasi layanan strategis
  • Klaim mudah melalui berbagai channel 24 jam

4 comments on "Pentingkah Memiliki Resolusi Tahun Baru?"
  1. semoga lekas terpenuhi ya mom sekua resolusinya.. point no.3 apa lg, dirasa kurang penting padahal sebenernya ya penting banget ya punya asuransi itu

    ReplyDelete
  2. Buat saya resolusi penting banget, biar hidup saya ada tujuannya dan terarah :D semoga tercapai ya mba semua resolusinya tahun ini.

    ReplyDelete
  3. Penting banget mbak menurutku punya resolusi itu. Memang bukan saklek harus dilakukan sih, tapi paling enggak jadi lebih terarah aja kan.

    ReplyDelete
  4. Penting mba, apalagi kalo kita ngerasa kurang konsisten dalam melakukan suatu hal, biar lebih fokus maksudnya. Walaupun dalam realitanya pasti ada aja belok2nya hihi

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!