Atria Hotel - Hadirkan Grand Ballroom Berkapasitas 1500 Orang

Sunday, March 10, 2019
Hai dear,
Adakah di antara kalian yang sedang mempersiapkan acara pernikahan pada tahun ini dan sedang mencari informasi mengenai gedung atau ballroom yang memiliki kapasitas cukup besar? Jika iya, pas banget nih. Karena saya akan kasih informasi mengenai hotel di daerah Tangerang yang memiliki ballroom dengan kapasitas hingga 1500 orang. Besar banget kan? Ballroom ini bukan hanya dapat menampung keluarga besar kedua calon pengantin, tetapi juga bisa menampung teman, sahabat dan rekan kerja kalian lho, dear.

Atria Hotel - Gading Serpong
Sebagai kawasan yang memiliki fasilitas umum yang sangat lengkap, Gading Serpong begitu erat di hati banyak orang. Mulai dari tempat kuliner yang beragam, rumah sakit, pasar tradisional yang bersih, hingga beberapa mall besar yang ada di sana. Selain beberapa fasilitas tersebut. di kawasan Gading Serpong juga terdapat beberapa hotel besar, salah satunya adalah Atria Hotel yang terletak tidak jauh dari Mall Summarecon Serpong (SMS).
Atria Hotel Gading Serpong adalah hotel bintang 4 berstandar internasional yang dibangun di jantung CBD (Kawasan Pusat Bisnis) Serpong untuk melayani kebutuhan pasar lokal untuk konferensi, perjalanan bisnis, dan liburan. Selain itu, Atria Hotel juga merupakan hotel paling favorit dengan fasilitas dan layanan profesional yang sangat baik, terutama untuk konferensi, pertemuan bisnis, pernikahan dan pertemuan keluarga.

Grand Ballroom di Atria Hotel
Sejak berdirinya Atria Hotel di Gading Serpong pada tahun 2013, selain melayani pengunjung yang hendak bermalam disana, Atria Hotel juga sering melayani pengunjung yang hendak mengadakan acara resmi seperti pesta pernikahan, ulang tahun, konferensi, pertemuan bisnis dan acara lainnya yang membutuhkan tempat dengan kapasitas yang cukup besar.  Dan untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, Atria hotel terus meningkatkan layanan dan fasilitasnya seperti membangun Grand Ballroom yang akan diresmikan pada bulan April mendatang.
Grand Ballroom yang sedang Atria Hotel bangun ini, selain memiliki kapasitas hingga 1500 orang, juga memiliki beberapa kelebihan lainnya, seperti:

  1. Grand Ballroom dapat dibagi menjadi empat ruangan untuk mengakomodir acara  dengan peserta hingga 300 orang di setiap ruangan.
  2. Konsep desain interiornya stylish dan modern dengan sentuhan batik khas Atria Hotel.
  3. Memiliki grand lobi dengan foyer yang luas untuk mengakomodir hingga 2000 orang.
  4. Menggunakan teknologi komputerisasi.
  5. Lahan parkir luas.
  6. Pintu masuk grand ballroom terpisah dari lobi hotel.
  7. Tersedia kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, serta tempat spa dan gym.

Nah, dalam rangka menuju peresmian grand ballroom tersebut, Atria Hotel menawarkan promo early bird untuk paket pernikahan Rp 385,000 net/orang serta hadiah emas murni 5-10 gram bagi pasangan yang melakukan pemesanan dalam bulan Maret ini, lho. Selain itu, untuk kalian yang  memiliki rencana untuk mencoba stay cation di hotel ini bersama keluarga, kalian bisa memilih kamar dengan tipe yang berbeda-beda, mulai dari yang superior, deluxe dan suite dengan luas mulai dari 25m2 yang setiap kamarnya dilengkapi oleh fasilitas modern untuk kenyamanan tamu seperti room, lounge, restoran, in-room spa, laundry, business center dan standar keamanan yang baik. Untuk harga sewa permalamnya sendiri, mulai dari Rp. 600,000 sudah include sarapan untuk 2 orang.
Bagaimana, tertarik mengadakan acara pernikahan kalian di sana? Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+6221) 2921-5999 atau kunjungi website www.parador-hotels.com...





1 comment on "Atria Hotel - Hadirkan Grand Ballroom Berkapasitas 1500 Orang"
  1. Thanks infonya bisa dijadikan bahan referensi saat berada di Tangerang. Saya biasanya selalu memilih hotel yang dekat dengan tempat kerjaan (untuk pekerjaan 2-3 hari) yang bisa jalan kaki. Karena biasanya kerja pulang malam dan pagi-pagi sudah kerja lagi.

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!