Hadija - Single Terbaru Ussy Sulistiawaty

Sunday, March 17, 2019
“Kau bilang kau rindu padaku tapi saat waktu berhasil mempertemukan kita mengapa kau enggan menatap ku”

Saat pertama melihat cuplikan video klip dari single terbaru Ussy sulistiawaty yang berjudul Hanya Dirimu Saja (Hadija), saya merasa bagaimana jadinya jika orang yang saya cintai enggan menatap saya yang selama ini telah menemaninya? Apakah saya sanggup mengembalikan kembali ingatannya dengan semua kenangan-kenangan yang pernah dilewati bersama?

Hanya Dirimu Saja (Hadija)
Setelah sukses mengeluarkan beberapa album dan single sejak tahun 2007 dan beberapa bisnis kuliner, Ussy Sulistiawaty kembali mengeluarkan single bertajuk Hanya Dirimu Saja (Hadija) yang telah direlease pada 15 Maret 2019 kemarin. Jika biasanya Ussy membawakan lagu-lagu bertema cinta bersama sang suami Andhika Pratama, pada single Hanya Dirimu Saja (Hadija) ini, Ussy tampak bersama laki-laki lain. Laki-laki tersebut adalah seorang polisi muda bernama Gariz Luis. Sekalipun berprofesi sebagai polisi, Gariz Luis terbilang cukup sukses memerankan perannya dalam single Hanya Dirimu Saja (Hadija) ini bersama Ussy Sulistiawaty.

Lagu bernuansa mellow yang disutradarai oleh Darius Manihuruk ini menceritakan kehidupan percintaan antara laki-laki dan perempuan yang dikemas ala drama Korea. Sehingga, bisa dipastikan siapapun yang melihat akan dibuat baper dan meleleh. Terlebih karena, video klip Hanya Dirimu Saja (Hadija) ini juga akan dibuatkan mini series yang akan tayang di YouTube channel Ussy Sulistiawaty Official.
Pada acara peluncuran single terbarunya di Lurik Coffee and Kitchen kemarin, Ussy mengatakan "Ini pertama kalinya saya terlibat penuh dalam proses kreatif untuk single dan video klipnya. Saya recording sendiri, produksi sendiri dan membuat konsepnya sendiri dan selesai dalam waktu 2 bulan. Ini memang passion saya di dunia entertainment. Selama ini saya pingin explore kreativitas saya, akhirnya terwujud. Jadi yang pingin tahu bagaimana Ussy sebenarnya ada di lagu, musik, video klip dan Youtube Channel saya ini."
Untuk pembuatan mini series Hadija-nya yang akan tayang tanggal 28 Maret nanti, Ussy mengatakan akan melibatkan penggemarnya untuk berinteraksi langsung bagaimana kelanjutan serta ending dari cerita tersebut. Ussy juga mengatakan akan ada beberapa kanal lainnya, seperti: Vlog, Family, Tutorial Make Up dan Masak.

Lirik Lagu Hanya Dirimu Saja (Hadija)


Terima kasih cinta
Padamu oh kasihku
Sampai hari ini
Tetap di hatiku

Kau kekasih sejati
Takkan pernah terganti
Selamanya sampai nanti

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu 
Dirimu...

Kau kekasih sejati
Takkan pernah terganti
Selamanya
Sampai nanti

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu
Dirimu...

Hanya kamu
Cuma kamu
Yang memahami aku
Aku kamu telah menyatu
Selamanya
Hoooo...

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang 
Yang selalu ku rindu
Selalu ku sayang
Dirimu...

Ciptaan: Rama Manaf

Alasan Mengapa Ussy Memilih Judul Lagu "Hadija"
Banyaknya judul lagu yang mewakili cerita lagu tersebut, membuat Ussy ingin membuat judul lagu yang mudah diingat oleh semua orang. "Kalau judulnya Hanya Dirimu Saja, kayaknya kurang greget ya, makanya saya kepikiran untuk menyingkatnya menjadi Hadija. Supaya lebih gampang diingat oleh semuanya," ungkap Ussy.

Nah, buat kalian yang penasaran ingin melihat cuplikan video klip Hanya Dirimu Saja (Hadija) bisa langsung cek YouTube channel Ussy Sulistiawaty Official di bawah ini ya...



Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!