Makan Mie Ayam di Yummieeh Ussy

Tuesday, March 5, 2019
Hai food lovers,
Ada kabar gembira untuk kalian yang suka banget sama Mie Ayam nih.  Karena kini, telah hadir restoran kekinian yang menyediakan berbagai varian Mie Ayam dengan harga yang sangat terjangkau. Soal rasa nggak perlu khawatir, karena dijamin bakal bikin kalian balik lagi untuk coba berbagai varian lainnya. Penasaran?

Sebagai pecinta Mie Ayam sejak duduk di bangku SMA, bisa dibilang dalam sepekan saya pasti makan Mie Ayam. Untuk makan Mie Ayam, terkadang saya pergi ke kedai Mie Ayam atau beli Mie Ayam gerobak yang lewat depan rumah. Mie Ayam yang biasa saya makan tak lain dan tak bukan adalah Mie Ayam original. Biasanya untuk menikmati Mie Ayam tersebut, saya menambahkan saos, sambal dan kadang kecap untuk membuat rasanya lebih pedas dan lebih enak lagi. 

Nah, saat mendengar bahwa ada kedai baru yang akan menyediakan Mie Ayam dengan berbagai topping lezat di daerah Cipete, Jakarta Selatan, saya exited sekali. Maklumlah ya, saya biasa makan Mie Ayam Original, jadi saat mendengar bahwa ada Mie Ayam dengan topping baru,  saya penasaran banget ingin coba.

Mie Ayam Yummieeh Ussy
Setelah sukses mendirikan Lurik Coffee & Kitchen dan Bakoel Ussy, kini selebriti tanah air Ussy dan Andhika Pratama kembali mengembangkan bisnis kulinernya dengan membuka restoran Yummieeh Ussy yang menjadikan Mie Ayam sebagai menu utamanya. Tidak hanya Mie Ayam, Yummieeh Ussy juga menyediakan aneka dimsum, seperti: Ceker Ayam, Siomay, Chikau, Lumpia Kulit Tahu, Bakpao juga Hakau.

Ussy dan Andhika Pratama memilih Mie Ayam sebagai bisnis kuliner ketiganya, karena melihat bahwa Mie Ayam adalah makanan favorit masyarakat Indonesia meskipun aslinya berasal dari China. Bagi Ussy dan Andhika, Mie Ayam adalah makanan yang kaya akan gizi. Karena dalam setiap porsinya, sudah dilengkapi karbohidrat, protein, serta gizi dan sayuran dan potongan ayamnya.
Selain Mie Ayam Original, di Yummieeh Ussy kalian juga bisa mencoba varian Mie Ayam lainnya, seperti: Mie Ayam Ceker Dower, Mie Ayam Rica, Mie Ayam Ceker Lada Hitam, Mie Ayam Jamur, dan Mie Ayam Kecombrang. Dari ke-6 varian tersebut, yang kemarin saya coba adalah Mie Ayam Rica. Karena saya pecinta sambal, Mie Ayam Rica ini menjadi Mie Ayam yang sudah menjadi incaran saya. Dan ternyata, asli pedes banget dan kenyal mienya!
Menurut saya, dari segi porsinya, Mie Ayam Yummieeh Ussy ini terbilang cukup banyak. Sedangkan untuk toppingnya, selain sayuran dan potongan ayam yang disajikan dengan berbagai varian bumbu, kalian juga akan mendapatkan 2 buah kerupuk pangsit dan 1 mangkok kecil sambal dan acar. Komplit banget deh pokoknya! Dengan harga mulai dari Rp. 15.000, kita sudah bisa makan Mie Ayam sambil hangout bareng teman-teman dan keluarga.
Untuk dimsumnya sendiri, Yummieeh Ussy menyajikan dimsum yang dibuat dengan resep yang didapat dari turun temurun. Sehingga, selain tampilannya yang cantik, rasanya juga sangat lezat. Untuk harganya, dimsum di Yummieeh Ussy juga tergolong terjangkau. Jika kalian biasa membeli seporsi dimsum dengan harga di atas Rp. 30.000, di Yummieeh Ussy kalian bisa puas  makan dimsum, karena harganya mulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 22.000 saja per porsi.

Kenapa Harus Makan Mie Ayam di Yummieeh Ussy?

  • Halal
  • Tidak menggunakan MSG
  • Terbuat dari bahan-bahan dan rempah pilihan
  • Varian beragam
  • Harga terjangkau
  • Kapasitas kedai cukup luas (tersedia indoor dan outdoor)
  • Lokasi strategis
  • Lahan parkir luas

Bagaimana, tertarik mencoba kan? Untuk kalian yang mau datang dan mencoba semua menu lezat dari Yummieeh Ussy, kalian bisa langsung datang ke Jl Cipete Raya No 11 C, Jakarta Selatan ya, dear. Jangan lupa ajak teman dan keluarga kalian semua untuk coba semua menu di Yummieeh Ussy!



Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!