Review Produk Skincare Dnars

Saturday, March 2, 2019
Hai dear,
Bagi seorang perempuan, make up adalah hal yang sangat penting untuk menunjang penampilan. Tetapi sebenarnya, make up itu sifatnya hanya sementara, lho. Setelah berjam-jam menggunakan make up lalu menghapusnya, wajah kita pasti akan kembali seperti semula. Benar kan? Lalu bagaimana dengan skincare? Walau sebagian orang menganggap skincare terlalu merepotkan, sebenarnya manfaat skincare itu jauh lebih banyak, dear. Apabila kita sudah menggunakan skincare yang cocok dan rutin, tanpa make up pun, wajah kita akan tetap bersih dan cantik.

Nah, ngomongin soal skincare, kalian pernah lihat atau mendengar brand skincare Dnars dari Negeri Jiran Malaysia?

Dnars adalah brand skincare ternama asal Negeri Jiran Malaysia yang telah sukses berkiprah selama 10 tahun untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah seluruh wanita di Malaysia yang kini telah hadir di Indonesia.

Dibawah pimpinan Ibu Faziani Rohban selaku founder dan owner PT Rohban Niaga Indonesia yang menaungi merk Dnars Malaysia, Dnars hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama di Indonesia. Dnars merupakan sebuah inovasi rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern yang hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.
Grand launching Dnars Indonesia pada 25 Februari 2019
Sebagai pecinta skincare berbahan dasar herbal, saya penasaran sekali ingin mencoba produk Dnars ini. Ya walau aktivitas saya menuntut saya untuk selalu bermake-up, to be honest sebenarnya saya ingin sekali bisa cantik lebih alami dengan menggunakan skincare dan tanpa make up yang berlebihan. Karena, sebenarnya dengan make up yang berlebihan dan dengan masa penggunaan yang cukup lama, terkadang make up juga membawa masalah untuk kulit kita seperti flek hitam, kusam, kulit kering dan berjerawat. Kalau sudah mengalami masalah kulit tersebut, biasanya pengobatannya pun akan memakan biaya cukup besar dan waktu yang lama.

Kenali Kulit, Tentukan Skincare

Tahapan pertama yang saya lakukan sebelum memilih produk Dnars dan mencobanya adalah mengenali apa jenis kulit wajah saya. Normal, kering, atau berjerawat kah? Karena dengan mengetahui jenis kulit wajah diri sendiri, kita akan lebih mudah menentukan produk apa yang cocok untuk kita pakai.

1. Whitening Set
Karena jenis kulit saya normal, saya memilih Dnars Whitening Set untuk saya coba. Tapi mohon maaf nih dear, karena saya belum stop 30 hari menggunakan skincare saya yang lama, saya belum bisa review lengkap. Tapi tenang, untuk Whitening Bubble Mask, dan Premium Setnya saya sudah coba selama 5 hari, dear. Jadi, kalian wajib banget lho baca sampai selesai. Karena saya akan review secara lengkap mengenai produk tersebut.

2. Whitening Bubble Mask
Dnars Whitening Bubble Mask adalah masker yang membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran, dengan kandungan whitening agent serta kandungan aktif lainnya untuk mencerahkan serta merawat kulit agar tetap sehat. Untuk saya sendiri, Whitening Bubble Mask ini memberikan efek lebih cerah dan halus di wajah sejak pertama penggunaan. Walau hanya diusapkan dan didiamkan di wajah selama 5 menit, efek pada kulit sangat terasa. Berbeda sekali dari masker-masker sebelumnya yang pernah saya coba. Asli, ini recommended banget deh!

Cara penggunaan:

  • Oleskan masker pada wajah, diamkan selama 10 menit, sampai masker berubah sempurna menjadi bubble.
  • Setelah itu tepuk-tepuk ringan masker diwajah.
  • Bilas dengan air dingin yang bersih.

3. Premium Set (Foundation and Flawless Serum
Untuk produk selanjutnya yang sudah saya coba adalah Dnars Premium Set yang terdiri dari 2 rangkaian yaitu Glowing Shake Foundation dan Flawless Serum with Vitamin C. Kedua produk ini benar-benar sejoli yang wajib banget kalian pakai sebelum kalian beraktivitas. Tanpa menggunakan tambahan bedak dan perlengkapan make up lainnya pun, kalian bisa tampil lebih cantik dan  tetap natural.

Glowing Shake Foundation

  • Meratakan warna kulit wajah
  • Melindungi wajah dari sinar UV
  • Mencerahkan
  • Melembutkan
  • Melembabkan

Cara penggunaan:
  1. Kocok terlebih dahulu Dnars Glowing Shake Foundation.
  2. Oleskan secara merata ke seluruh
    wajah setiap pagi.

Flawless Serum with Vitamin C

Serum adalah salah satu rangkaian produk perawatan wajah yang berbentuk cairan kental dengan sejumlah kandungan bahan aktif, yang terasa ringan ketika dipakai sehingga lebih cepat dan mudah merata di kulit dan berfungsi untuk mencerahkan & melembabkan kulit.

Cara penggunaan:

  • Cuci muka seperti biasa, bilas dengan air hangat, dan keringkan.
  • Bersihkan wajah dengan toner untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang, tunggu 1-2 menit sampai kulit dalam keadaan masih lembab.
  • Segera aplikasikan serum. Kulit lembab akan lebih mudah ditembus daripada dalam kondisi kering.
  • Aplikasikan serum dengan pijatan telapak tangan terbuka, bukan dengan jari. Tunggu 2-3 menit.
  • Setelah itu, baru lanjutkan rutinitas perawatan wajah lainnya.

Setelah penggunaan selama kurang lebih 1 minggu, wajah jadi lebih cerah, halus dan bekas jerawatan pun lebih memudar. Happy banget! Pengalaman pertama yang berkesan banget pakai Dnars. 

Mengapa Harus Pakai Dnars?
  • Terbuat dari bahan-bahan herbal alami premium
  • Terdaftar di badan POM
  • Terpercaya lebih dari 10 tahun
  • Mengatasi berbagai masalah kulit seperti kusam, noda jerawat, keriput, jerawat dan sebagainya.

Jadi, buat kalian yang masih bingung harus ada di tim make up atau tim skincare, kalian nggak perlu bingung lagi. Karena kedua hal tersebut memang bukan untuk dipilih. Kalian tetap harus merawat kulit wajah kalian dengan skincare yang cocok, dan jika kalian mau menambahkan sedikit polesan di wajah, kalian bisa gunakan make up ya, dear.

Instagram: @dnarsindonesia
Website: www.dnarsindonesia.com
#BeginWithDnars
#DnarsIndonesia
https://pixel.cchan.id/UA-114368451-15/amallia-sarah.com/dnars?pixel'
Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!