Lemari Es Electrolux NutriFreshTM Inverter

Tuesday, April 23, 2019
Hi moms,
Siapa nih yang senang stok buah dan sayuran di lemari es untuk stok beberapa hari ke depan? Saya termasuk yang senang stok begitu, lho. Kalau untuk stok buah, menurut saya bentuk dan rasanya bisa dibilang masih cukup baik untuk beberapa jenis buah tertentu. Tapi sayang, sayuran terkadang lebih cepat layu dan busuk. Sayang banget kan? Harusnya masih bisa dimasak, jadi terbuang percuma. Kira-kira ada nggak ya lemari es yang bisa menjaga kesegaran buah dan sayuran kita? 

Lemari Es Electrolux ini Mampu Menjaga Kualitas Buah dan Sayuran selama 1 Minggu

Yeah, ternyata ada lho, moms lemari es yang mampu menjaga kesegaran stok buah dan sayuran kita selama seminggu. Duh, kemana aja saya sampai baru tahu, hehehe. Ternyata, Electrolux sudah mengeluarkannya lemari es impian saya ini sejak tahun 2017, dan unit yang sudah terjual sudah sangat banyak. Asli deh, saya ini ketinggalan informasi banget!

7 Days Freshness Challenge 
Nah, pada tanggal 21 April kemarin senang sekali saya berkesempatan menjadi saksi dalam 7 Days Freshness Challenge lemari es Electrolux NutriFreshTM Inverter di Electronic City Mall Kota Kasablanka. Pada acara kemarin turut hadir beberapa rekan media, pelanggan setia Electrolux dan Chef Adrian yang akan memulai tantangan hari pertama 7 Days Freshness Challenge dengan memasukkan buah dan sayuran ke dalam lemari es Electrolux NutriFreshTM Inverter.

Untuk menerapkan gaya hidup sehat, kita bisa mulai dengan mengkonsumsi buah dan sayur setiap hari. Buah dan sayur yang dikonsumsi pun banyak ragamnya. Kita bisa memilih buah dan sayur yang mengandung serat tinggi dan tentunya yang kita suka. Tapi ada hal yang harus kita perhatikan, kita harus mengkonsumsi buah dan sayur yang kondisinya masih segar dan baik.
Melihat kebutuhan konsumen tersebut, Electrolux pada tahun 2017 mengeluarkan Lemari Es NutriFreshTM Inverter. Dengan kulkas Electrolux NutriFreshTM Inverter, suhu udara buah dan sayuran akan tetap konsisten terjaga kesegarannya. Fitur FreshShield Crisper juga menjaga kesegaran dan nutrisi sayur dan buah-buahan 7 hari lebih lama (Berdasarkan tes laboratorium Independen Australia, diuji dan disertifikasi oleh Intertek). Hal ini telah dibuktikan oleh 500 lebih pelanggan dari Electrolux di Indonesia. Dengan hal ini, otomatis kita juga dapat menghemat waktu dan biaya untuk rutinitas belanja.

Keunggulan Lemari Es Electrolux NutriFreshTM Inverter
  • Mampu menjaga kualitas buah dan sayur hingga 7 hari. 
  • Ventilasi pendingin membantu menghasilkan es lebih cepat.
  • Fitur Deodorizer yang akan menghilangkan 99% bakteri dan bau tidak sedap.
  • Dilengkapi dengan Door Alarm yang akan berbunyi jika pintu lemari es terbuka terlalu lama.

Kira-kira bagaimana ya kondisinya? Penasaran banget kan? Tunggu cerita di blog selanjutnya ya.

Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!