Lemari Es Electrolux NutriFreshTM Inverter Terbukti Menjaga Kesegaran Buah dan Sayur Hingga 7 Hari

Thursday, May 2, 2019
Hai dear, 
Siapa yang penasaran bagaimana kondisi buah dan sayuran yang disimpan di lemari es Electrolux NutriFreshTM Inverter selama 7 hari? Apakah masih segar dan kondisinya baik seperti pertama kali disimpan? Honestly, sebagai saksi pada campaign #7DaysFreshnessChallenge saya sendiri penasaran banget dengan kondisi buah dan sayuran tersebut. Dan ternyata, kondisinya masih sangat bagus banget lho, dear. Sama banget dengan kondisinya ketika pertama kali disimpan. Kira-kira apa yang membuat buah dan sayuran tersebut tetap baik dan segar? 

Lemari Es Electrolux NutriFreshTM Inverter
Kalau melihat brand dibalik lemari es ini, memang tidak perlu diragukan ya, dear. Seluruh produk Electrolux memang sudah sangat teruji kualitas dan tekhnologinya. Mulai dari lemari es, mesin cuci, kompor, vacuum cleaner dan yang lainnya. Apakah ada di antara kalian yang sudah menggunakan salah satu produk dari Electrolux? Boleh share nanti di kolom komentar ya pengalamannya bersama Electrolux. Tapi kali ini kalian harus simak dulu kelebihan lemari es yini, karena menurut saya lemari es ini sangat ekonomis banget. Khususnya untuk ibu-ibu milenial seperti saya yang super hemat ini. Lumayan buat jajan anak, hehehe.

Kira-kira apa saja kelebihan lemari es impian ibu-ibu seperti saya ini?

1. Memiliki Ventilasi Pendingin yang baik, sehingga membantu menghasilkan es lebih cepat. Jadi untuk ibu-ibu yang senang membuat es krim sendiri di rumah atau membeli dari supermarket, Jangan khawatir es krimnya meleleh atau lama membeku ya.

2. Fitur Deodorizer pada lemari es ini juga akan dapat menghilangkan 99% bakteri dan bau tidak sedap dari makanan atau minuman yang disimpan didalamnya. Jadi nggak ada lagi drama bau tidak sedap saat buka lemari es ya, dear.

3. Terdapat Fitur Door Alarm yang akan berbunyi jika pintu lemari es terbuka terlalu lama. Sehingga membantu kita untuk menghemat energi dan tentunya akan membuat makanan tetap segar.

4. Sayur dan buah-buahan pun terjaga kesegarannya dengan pengatur kelembaban, dengan suhu yang juga tetap terjaga.  Didukung dengan 360 AirCool yang memastikan makanan tetap segar dan lezat. 

5. Lemari Es Electrolux NutriFreshTM Inverter ini memiliki ukuran yang besar dengan akses rak yang mudah. Masalah tempat yang kecil karena mempunyai banyak makanan pun tidak menjadi masalah karena ruang penyimpanan.  Rak pun mudah disesuaikan sehingga tempat penyimpanan lebih besar.
Jadi gimana nih, kapan ganti lemari es lama di rumah dengan  Lemari Es Electrolux NutriFreshTM Inverter ini? Buruan laporan sama pak suami ya,  hehehe


Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!