Pengalaman Mencoba Body Scrub dan Body Moisturizer Erha

Friday, May 10, 2019
Hai dear,

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit yang bersih dan sehat? Saya rasa semua orang khususnya perempuan pasti menginginkan hal itu. Hanya saja memang semua itu butuh proses dan tidak bisa instan. Kalau boleh tau apa yang biasanya kalian lakukan untuk mendapatkan kulit bersih cerah yang diinginkan? Kalau saya kebetulan masih menggunakan cara lama yaitu berlulur dengan menggunakan lulur yang mengandung scrub dan pencerah. Lebih jelas kerjanya sih kalau menurut saya, dan hasilnya pun langsung kelihatan. Apalagi jika rutin digunakan seminggu 2 kali, lebih cepat lagi bersihnya (pengalaman pribadi). 

Saat belum memiliki anak, rutinitas berlulur menjadi rutinitas wajib saya setiap minggunya. Selain berlulur di salon kecantikan, saya juga sering berlulur sendiri di rumah. Selain lebih berhemat, kegiatan berlulur di rumah menurut saya lebih nyaman. Untuk lulur yang saya gunakan pun bisa dibilang sering berganti-ganti. Selain menggunakan lulur yang dapat mencerahkan kulit, lulur yang saya pilih juga harus beraroma segar dan wangi.  Biasanya setelah berlulur, saya menggunakan body lotion atau body moisturizer agar membuat kulit lebih lembab. Ada yang sama? Hehehe

Penasaran Mencoba Erha21 TruWhite Activator Body Scrub dan TruWhite Activator Body Moisturizer
Berapa banyak jenis lulur dan body moisturizer yang pernah dicoba? Nggak kehitung, hehehe. Banyak banget pokoknya. Saya berganti-ganti lulur karena kadang kurang cocok, hasilnya lama, sampai aromanya yang membosankan. Setelah punya anak, kegiatan berlulur tidak lagi rutin seperti masih gadis. Yang tadinya seminggu 2 kali, jadi sebulan sekali. Hehehe. Terus bagaimana kulitnya? Yang tadinya sudah bersih dan cerah, akhirnya kering dan kusam lagi, sedih banget deh pokoknya. Sampai akhirnya saya berfikir ingin mengatasi kulit kering dan kusam saya lagi dengan Erha21 TruWhite Activator Body Scrub dan TruWhite Activator Body Moisturizer. Kenapa? Simple, karena produk ini banyak dipakai oleh beberapa teman saya.
Setelah tanya sana-sini mengenai produk Erha ini kepada teman-teman saya, saya langsung bergegas pergi ke Erha Apothecary  di Mall Karawaci, Tangerang untuk membeli produk ini. Produk ini nggak perlu konsultasi dokter lho, dear. Jadi kalian bisa langsung ambil dan bayar di kasir karena kedua produk Erha ini termasuk produk OTC (Over The Counter).

Untuk harganya sendiri, agak mahal sih menurut saya. Tapi jujur, saya penasaran banget mau coba. Karena ada harga, ada kualitas kan pastinya? Hehehe. Untuk harga kedua produk ini masing-masing dibandrol dengan harga Rp. 199,000,- ukuran 250 gr. Lumayan besar lah ya. Semoga hasilnya sesuai ekspektasi saya ya. Hehehe. 

Pengalaman Menggunakan Erha21 TruWhite Activator Body Scrub dan TruWhite Activator Body Moisturizer

Setelah menggunakan Erha21 TruWhite Activator Body Scrub dan TruWhite Activator Body Moisturizer yang mengandung “Active Whitening System” selama 15 hari, to be honest saya suka kedua produk ini. Sesuai banget dengan ekspektasi saya ketika pertama membelinya. Kenapa nggak dari dulu saja saya pakai produk ini. Benar-benar nyesel banget deh.

Pertama pegang produk ini, saya suka sekali dengan packagingnya. Simpel dan nyaman digenggam. Untuk tekstur Body Scrub dan Moisturizer nya bagi saya sudah sangat oke. Tidak terlalu encer dan tidak terlalu kental. Jadi saat hendak dipakai nggak ada drama kebuang-buang saat dituang atau lama menyerap ke kulit ketika diaplikasikan. Love it deh! 

Untuk cara pakainya juga gampang kok, sama dengan Body Scrub dan Moisturizer pada umumnya.

Cara menggunakan TruWhite Activator Body Scrub:

  • Gosokkan secara merata dengan gerakan melingkar ke seluruh tubuh. 
  • Bilas dengan air hingga bersih.
  • Gunakan secara teratur 1-2 kali seminggu.

Cara menggunakan TruWhite Activator Body Moisturizer:

  • Usapkan secara merata pada seluruh bagian tubuh pada pagi dan malam hari.
  • WAJIB mengaplikasikan sunscreen setelah menggunakan TruWhite Activator Body Moisturizer pada pagi hari.

Lalu bagaimana hasilnya di kulit? Termasuk cepat sih hasilnya di kulit saya. Lembab banget dan kulit sudah mulai cerah lagi. Semoga dengan jadwal luluran yang akan saya rutinkan lagi, kulit saya bisa bersih dan cerah lagi, Aamiin!

Kalian Harus Coba Erha21 TruWhite Activator Body Scrub dan TruWhite Activator Body Moisturizer

Kalau saya saja berani coba dan hasilnya bagus, kalian juga WAJIB coba. Karena kedua produk ini mengandung  “Active Whitening System” yang dapat membantu kita mendapatkan kulit lembab dan cerah. Penasaran apa saja kandungannya? Simak di bawah ini:

1. ERHA21 TRUWHITE ACTIVATOR BODY SCRUB
Mengandung  Active Whitening System yang dapat membantu mencerahkan warna kulit secara nyata dan scrub lembut untuk mengangkat sel kulit mati menjadikan kulit halus dan sehat. Kandungan menthol nya memberikan sensasi dingin dan segar saat kita gunakan. Selain itu, kandungan Niacinamide pada produk ini dapat meningkatkan sintesis kolagen, mengurangi hiperpigmentasi, dan meningkatkan fungsi barrier kulit. Untuk kandungan Shea butter dan d-panthenol dapat membantu kita meningkatkan kelembapan kulit juga dan sebagai bahan antiinflamasi dan mengurangi iritasi. Dan yang paling penting, butiran bulat scrub khususnya tidak mengiritasi kulit kita. 

2. ERHA21 TRUWHITE ACTIVATOR BODY MOISTURIZER
Berfungsi untuk mencerahkan warna kulit kita secara nyata dan menjaga kelembapan kulit tubuh. Diformulasikan dengan tekstur ringan, mudah menyerap, dan tidak lengket sehingga nyaman digunakan sehari-hari dan mengandung:

  • AHA, efektif mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih halus dan cerah serta membantu regenerasi sel kulit baru dan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit. 
  • Mulberry extract, menghambat pembentukan melanin sehingga dapat mencerahkan kulit.
  • Niacinamide, meningkatkan sintesis kolagen, mengurangi hiperpigmentasi, dan meningkatkan fungsi barrier kulit.
  • Sodium hyaluronate, meningkatkan kelembapan dan hidrasi kulit. 
  • Allantoin, anti iritasi dan memberikan efek soothing pada kulit

Erha Skin, Hair & Laser Expert

Sejak awal berdiri, menurut saya ERHA memang selalu mengedepankan konsep personalized therapy yang didukung dengan tim dermatolog dan dokter terbaik, produk-produk inovatif, dan layanan dengan peralatan medis teknologi terkini. Sehingga, membuat saya tidak ragu memilih dan menggunakan produknya. Ditambah lagi Erha memang direkomendasikan oleh beberapa teman saya yang dijamin testinya jujur. Makin yakin dan nggak takut. Mau kulit lembab dan cerah juga seperti saya? Buruan coba Erha21 TruWhite Activator Body Scrub dan TruWhite Activator Body Moisturizer yaaa! 

Instagram: @erha.dermatology


Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!