Jumlah Pengiriman di JNE selama Ramadhan dan Idul Fitri 2019

Thursday, June 20, 2019
"Permisi, Paket!!!"
Siapa yang langsung loncat girang saat mendengar petugas ekspedisi datang mengantar pesanan online kalian dan bilang "Permisi paket!" Hehehe. Saya banget sih ini mah. Serasa diapelin pacar yang udah lama nggak datang-datang, hehehe. Nah, ngomongin masalah belanja online dan ekspedisinya, mau tanya dong! Ekspedisi apa sih yang biasanya kalian pilih ketika melakukan transaksi belanja online? Kan banyak banget tuh ya, tapi pasti ada yang selalu di hati deh. Kalau saya selalu pilih JNE Express. Selain karena harganya yang masih stabil, selama ini nggak pernah juga dapat pengalaman nggak enak apalagi sampai paket yang dinanti-nanti rusak atau hilang. Amit-amit sih ya. Tapi benar deh, menurut saya, JNE Express tetap di hati. Banyak yang sama kan pasti, hehehe.

30 Juta Pengiriman di Ramadhan 2019

Banyaknya transaksi online selama bulan Ramadhan kemarin, ternyata berpengaruh juga terhadap jumlah transaksi pengiriman di JNE Express lho, dear. Angka yang dicapai bahkan menyentuh angka 30 juta dari hari biasanya. Masya Allah ya, banyak banget. Dan menurut Ibu Elly Tan, selaku salah satu Mitra JNE yang kemarin hadir di acara Halal Bi Halal bersama JNE Express, jenis paket yang dikirimkan itu beragam dan rata-rata didominasi oleh produk fashion seperti pakaian muslimah, peci, sarung, mukena, dan berbagai keperluan lebaran lainnya.
Bapak M.Feriadi selaku President Direktur JNE
Menurut Bapak M.Feriadi selaku President Direktur JNE, "Di bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, jumlah pengiriman JNE secara nasional meningkat dibanding periode normal. Bahkan dalam peak season kali ini, kenaikannya adalah yang tertinggi sepanjang sejarah JNE berdiri sejak tahun 1990. Rata-rata kenaikan 50% dan puncaknya adalah menjelang lebaran atau H-7 sebelum idul Fitri yang mencapai angka hingga 100% dari hari biasanya."

Kebayang ya, bagaimana penuhnya counter JNE dengan barang-barang pesanan kita kan? Hehehe. Salut banget deh, semua tetap ontime dan nggak rusak. Kalaupun misal ada keluhan, menurut saya sangat dilayani dengan baik kok, dan masalah atau keluhan kita cepat dapat solusinya. Nah, selain perlengkapan merayakan hari Raya Idul Fitri yang paling laris selama Ramadhan kemarin, ternyata perlengkapan Outdoor juga cukup banyak peminatnya lho, dear.

Ibu Andri Susilowati selaku Owner Himalaya Outdoor Jakarta yang kemarin turut hadir juga mengatakan, bahwa penjualannya meningkat sekitar 400% saat Ramadhan kemarin. Dalam sehari, kurang lebih sekitar 2000 barang yang terjual. Banyak banget ya! Jangan-jangan salah satunya kalian nih yang belanja, hehehe.
Ibu Andri Susilowati selaku Owner Himalaya Outdoor Jakarta
Semoga kedepannya JNE Express semakin baik lagi dan mengedepankan pelayanan dan kepuasan pelanggan ya, dear. Dan selalu mewujudkan semangat tagline "Connecting Happiness" dengan melanjutkan transpormasinya menjadi perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik di era digital. Aamiin! Sukses terus untuk JNE....



Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!