Krim Penghilang dan Pemudar Bekas Luka Anak

Tuesday, July 9, 2019
Hai moms,

Setelah punya anak, concern saya sedikit bergeser. Yang tadinya sangat concern terhadap kesehatan dan kecantikan kulit saya, sekarang terbagi concern-nya juga kepada Rayyan. Sekalipun Rayyan anak laki-laki, bagi saya Rayyan juga mempunyai hak untuk memiliki kulit yang bukan hanya bersih, tetapi juga sehat dan terawat. 
Setiap harinya, selain rutin menggunakan skincare khusus baby and kids untuk menjaga kelembaban kulitnya, Rayyan juga selalu menggunakan sabun mandi yang mengandung pH yang cocok untuk kulit dia. Tujuannya ya cuma satu, kulit Rayyan sehat dan bersih. Tapi walau saya seperhatian itu, jangan salah lho moms, Rayyan juga punya beberapa bekas luka di kulitnya. Terlebih kalau sedang aktif bermain lalu jatuh. Otomatis, ada donk bekas lukanya. Ditambah lagi, Rayyan kulitnya agak sensitif. Digigit nyamuk aja sampai iritasi kemerahan. Ganggu fikiran mamanya aja kan? Hahaha

Awalnya saya berfikir, "Ya udahlah ya, anak laki-laki ini, biarin aja. Nanti juga sembuh dan hilang sendiri kan sudah pakai skincare ini itu." Tapi belum lama ini saya sadar, kok ya dibiarin sih. Gimana saya ini? Nah, semenjak itu, saya mulai coba sharing sama ibu-ibu di komunitas anak di WhatsApp Group untuk mendapatkan rekomendasi produk yang cocok untuk masalah kulit Rayyan. Dan hasilnya, 70% ibu-ibu tersebut merekomendasikan Laderma. Walau belum pernah pakai dan lihat produknya, saya yakin mau menggunakannya pada Rayyan. Alasannya cuma satu, karena testimoni positif teman-teman saya yang sudah lebih dulu menggunakan, dan saya YAKIN akan cocok pada Rayyan. 

Laderma Pemudar Bekas Luka
Untuk produk Laderma sendiri, saya membelinya kemarin di Guardian dekat rumah. Alhamdulillah, ternyata nggak susah nyarinya. Selain di Guardian, Laderma ini juga bisa didapatkan di Viva Generic, Century, Watsons, Baby Shop terdekat rumah kita. Aman kan moms? Karena sebagai ibu-ibu muda yang bisa dibilang maunya praktis dan serba mudah belinya, lokasi pembelian produk yang dekat, menjadi salah satu syarat kita, ya kan? Hahaha.

Pengalaman Menggunakan Laderma
Setelah mendapatkan rekomendasi lalu menggunakan dan sukses memudarkan bekas luka di kulit Rayyan, rasanya nggak adil ya kalau saya nggak berbagi pengalaman saya sama moms semua nih. Karena saya yakin banget, masalah seperti ini pasti banyak juga dialami oleh moms lainnya. So, inilah pengalaman saya menggunakan Laderma pada Rayyan.

Laderma yang saya punya, ukurannya adalah 8 mL. Sekalipun ukurannya kecil, bagi saya manfaatnya Masya Allah luar biasa buat Rayyan. Laderma adalah produk keluaran PT Interbat yang juga mengeluarkan produk Mustela, dan Interlac. Jadi untuk kualitas produk, bagi saya tidak perlu diragukan lagi.
Bekas gigitan nyamuk di bawah mata yang meninggalkan bekas luka garukan.

Laderma sendiri memiliki kandungan aktif Aloe Vera, Vitamin C, Vitamin E, dan Jojoba Oil yang terbukti secara klinis dapat membantu menyamarkan bekas luka baru maupun lama pada kulit anak maupun orang dewasa.

Luka yang bagaimana sih? Lalu, manfaat lainnya apa lagi?

  • Ideal untuk menyamarkan bekas luka gores, luka operasi, luka bakar, dan luka bekas jerawat.
  • Membantu melembabkan dan melindungi kulit kering dan sensitif.
  • Membantu membuat jaringan kulit lebih lembut dan elastis.
  • Membantu mengurangi gatal dan kemerahan pada bekas luka baru seperti gigitan nyamuk.

Cara menggunakannya juga mudah kok, moms. Moms cukup tekan sedikit saja krim Laderma pada ujung jari, lalu oleskan pada kulit anak dan rutin menggunakannya minimal 3 kali sehari, untuk hasil lebih maksimal. Insha Allah hasilnya langsung terlihat moms. Tapi ingat ya moms, Laderma ini khusus untuk luka tertutup. Jadi hindari penggunaan pada luka yang terbuka ya.
Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai Laderma, moms bisa cek dan kunjungi:

Website: www.ladermaindonesia.com
Instagram: @ladermaindonesia
Facebook: Laderma Indonesia 



1 comment on "Krim Penghilang dan Pemudar Bekas Luka Anak"

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!