Review Revlon PhotoReady Candid

Sunday, July 21, 2019
Hai beauties!
Kali ini saya mau kasih sedikit racun kecantikan sama kalian. Siapa nih yang suka banget sama racun yang satu ini? Hehehe. Kalau umumnya racun dibenci oleh sebagian orang, khusus untuk kaum hawa, racun seputar kecantikan seperti make up misalnya, bukan lagi racun yang dibenci. Melainkan racun yang dibutuhkan, ya kan? Terlebih sekarang make up bukan hanya digunakan ketika hendak pergi menghadiri acara resmi seperti pesta atau pernikahan.

Dari banyaknya perlengkapan make up yang digunakan, ada beberapa produk yang menjadi andalan saya dan wajib banget dipakai lho. Mereka adalah Foundation, Concealer, dan Setting Powder. Tiga produk ini, bisa dibilang tidak bisa dipisahkan, karena menjadi dasar hasil akhir make up kita nantinya. 


Revlon Meluncurkan Revlon PhotoReady Candid™  dengan Formula Terinspirasi dari Skincare untuk Menghasilkan Tampilan Wajah Flawless Natural Finish 
  
Sebagai kaum hawa yang senang racun kecantikan, saya senang sekali saat kemarin mendapatkan undangan istimewa untuk menghadiri peluncuran produk terbaru dari Revlon ini. Ya kan? Apalagi produknya memang yang saya pakai dan perlukan, saya jadi penasaran banget apa saja keunggulan produk ini. To be honest, saya memang belum menemukan yang cocok di kulit wajah saya. Ada sih cocok, tapi kadang nggak tahan lama dan justru membuat wajah saya jadi lebih kelihatan berminyak. Kan jadi nggak banget ya! Niatnya ingin bermake-up natural dan kelihatan cantik, jadi nggak banget. Hehehe.

Revlon Indonesia memperkenalkan Revlon PhotoReady Candid™, yaitu rangkaian makeup base terbaru dengan formula yang terinspirasi dari skincare dan memberikan hasil akhir yang natural dan flawless (flawless natural finish). 

Saat kemarin tiba di lokasi, mata saya langsung tertuju ke sudut ruangan dimana produk terbaru ini diperkenalkan. Dari yang saya baca pada kemasannya, Revlon PhotoReady Candid™ ini diperkaya Vitamin E sebagai anti oksidan dan anti polutan, serta anti-Blue Light yang mampu melindungi kulit dari paparan Blue Light dari sinar matahari dan layar gadget yang berisiko menyebabkan stres pada kulit. Produk terbaru ini terdiri dari: Revlon PhotoReady Candid™ Natural Finish Anti-Pollution Foundation, Revlon PhotoReady Candid™ Antioxidant Concealer, dan Revlon PhotoReady Candid™ Anti-Pollution Setting Powder.

Bapak Muhammad Irvan, selaku Deputy Brand Manager Revlon Indonesia, mengatakan, “Tren ‘No Makeup’ makeup masih mendominasi industri kecantikan dan menjadi preferensi para pecinta makeup di dunia, termasuk di Indonesia. Dengan fenomena ini, Revlon merespon dengan menghadirkan inovasi terbaru melalui Revlon PhotoReady Candid™ yang mengimplementasikan konsep clean beauty yaitu mengandung hanya bahan-bahan yang dibutuhkan kulit dan menghilangkan bahan-bahan yang tidak dibutuhkan, serta formulanya yang ringan dan melembapkan sepanjang hari.”

Revlon adalah brand kosmetik internasional terpercaya sejak 1930 yang berpusat di New York, Amerika Serikat.

Sebagai trendsetter dalam industri kosmetik di lebih dari 150 negara, Revlon selalu mengutamakan kualitas pembuatan produk dengan pemilihan bahan-bahan terbaik dan proses produksi terjamin aman serta tersertifikasi lokal maupun internasional. Revlon juga telah resmi mendapatkan sertifikasi halal dan mulai mencantumkan logo halal pada rangkaian produk Revlon PhotoReady Candid™.

Faiza Miranti, Marketing Communication Revlon Indonesia, menjelaskan, “Revlon memahami bahwa perempuan saat ini tidak terpisahkan dari gadget untuk terkoneksi dengan internet secara intensif setiap harinya. Karena itulah Revlon PhotoReady Candid™ menyertakan anti-Blue Light yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan berbahaya sinar matahari dan layar perangkat digital seperti ponsel, laptop, tablet, dan lainnya. Paparan berlebih dari Blue Light dapat menyebabkan stres pada kulit dan penuaan dini termasuk garis-garis wajah, kerutan, dan warna kulit tidak merata. Kandungan vitamin E juga berfungsi sebagai anti oksidan dan anti polusi yang menetralisir radikal bebas berbahaya seperti polusi, asap, radiasi, dan sebagainya.”

Revlon PhotoReady Candid™
  • Revlon PhotoReady Candid™ Natural Finish Anti-Pollution FoundationR (145.000,-) memiliki tekstur menyerupai pelembap sehingga mudah dibaur, mengandung SPF 13, terasa ringan, lembap dan nyaman sepanjang hari, kemasan mudah dibawa, dan hadir dalam 5 warna yaitu Ivory, Medium Beige, Light Honey, True Beige dan Honey Beige.
  • Revlon PhotoReady Candid™ Antioxidant Concealer (Rp 109.000,-) dilengkapi dengan kafein untuk efek menyegarkan, membantu menyamarkan kantung mata dan lingkaran gelap bawah mata, dan tersedia dalam 3 warna yaitu Biscuit, Light Medium, dan Chestnut.
  • Revlon PhotoReady Candid™ Anti-Pollution Setting Powder (Rp 115.000,-) tekstur lembut berfungsi mengikat foundation dan melindungi wajah, meminimalisir tampilan minyak pada wajah, memberikan efek samar pada kekurangan di wajah dengan finish yang natural, sangat baik untuk digunakan dibawah mata untuk menyempurnakan setelah penggunaan concealer. Setting powder tersedia dalam 2 warna translucent yaitu Light dan Medium.

Philips Kwok, selaku Makeup Expert, yang kemarin hadir juga mengungkapkan, “Fungsi utama makeup adalah untuk menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan pada wajah. Hal ini terlihat pada konsep ‘No Makeup’ makeup dengan hasil natural dan flawless yang bertahan hingga kini. Untuk mendapatkan tampilan ini perlu didukung dengan makeup base yang tidak hanya menyamarkan kekurangan wajah dengan sempurna, namun juga ringan, lembap, dan memberikan efek hasil akhir yang natural atau tidak mencolok.”  

Setiap perempuan perlu tampil dengan makeup yang nyaman agar merasa percaya diri, karena momen istimewa dapat terjadi kapan saja. Beriringan dengan peluncuran produk, kami memperkenalkan kampanye ‘Looks Great Stress Free’ yang mengajak setiap perempuan untuk berani menunjukkan kecantikan alaminya serta merasa nyaman dan terlindungi dengan rangkaian Revlon PhotoReady Candid.
Nggak perlu bingung lagi deh kita ya, saat ingin tampil lebih flawless sekalipun bermake-up. Karena Revlon PhotoReady Candid™ bisa menjadi andalan kita. Terus saya sudah coba belum? Sudah donk. Hasilnya masya Allah ringan banget di wajah, dan wajah jadi lebih kelihatan flawless dan fresh. Suka banget! Apalagi sama foundationnya. 

Semua rangkaian dari Revlon PhotoReady Candid™ ini sudah tersedia di berbagai department store, gerai retail kecantikan dan kesehatan terdekat, dan e-commerce Lazada. Yuk beauties, kita sama-sama beralih ke Revlon PhotoReady Candid™! Karena sebagai perempuan, kita perlu tampil cantik dan menarik.


Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!