Kirim Paket di JNE? Bayar Pakai GoPay Aja!

Sunday, August 18, 2019
Hai dear,
Sebagai pecinta transaksi online seperti memesan transportasi online dan membeli makanan online, saldo uang elektronik saya bisa dibilang wajib banget terisi saldonya. Salah satunya adalah GoPay. Transaksi melalui GoPay setiap bulannya, bisa dibilang selalu diatas angka Rp 1,000,000. Jadi setiap awal bulan, salah satu rutinitas saya adalah Top Up Saldo GoPay. Ada yang sama kan pasti? Hehehe.

Nah, bicara tentang GoPay, kalian sudah tahu belum bahwa GoPay menjadi uang elektronik pertama yang hadir di lebih dari 7000 gerai JNE?

Transaksi di JNE Kini Bisa Bayar Pakai GoPay

Pada 13 Agustus kemarin, sebagai pemimpin pembayaran digital, GoPay hadir sebagai opsi pembayaran baru yang bisa digunakan di lebih dari 7000 titik layanan JNE di seluruh Indonesia. Dalam hal ini, GoPay dan JNE berupaya untuk mendukung perkembangan pedagang online, yang mana sebagian besar di antaranya merupakan pelaku UMKM.

 GoPay menjadi platform uang elektronik pertama yang bisa digunakan sebagai salah satu opsi pembayaran di JNE. 

Sebagai pengguna layanan GoPay, saya juga terbilang cukup sering melakukan pengiriman barang atau belanja online menggunakan JNE. Sehingga, informasi ini bisa dibilang sangat membuat saya bahagia. Jadi lebih praktis pastinya, terlebih kalau pas lupa bawa dompet, nggak harus balik lagi ke rumah. Tinggal scan aja deh barcodenya, ya kan? Karena kalau buat saya, dompet ketinggalan nggak apa deh, yang penting handphone jangan. Lebih penting soalnya sekarang, hehehe. Nah, kemudahan bertransaksi dengan GoPay ini, sudah bisa dinikmati di semua titik layanan JNE di seluruh Indonesia lho, dear. 

kerjasama GoPay dengan JNE semakin memperkuat posisi GoPay sebagai pemimpin pembayaran digital tanah air. Saat ini, GoPay sudah bisa diterima di 420.000 rekan usaha, 90% di antaranya adalah UMKM.

Menurut VP of Marketing JNE, Bapak Eri Palgunadi pada acara #AmanNyaman bersama JNE dan GoPay kemarin, “JNE selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan menjangkau semua kebutuhan pelanggan. Upaya ini kami lakukan melalui pengembangan inovasi, salah satunya dengan menghadirkan sistem pembayaran cashless atau digital payment. Sebagai langkah awal, kami menggandeng GoPay sebagai salah satu platform uang elektronik yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Dengan kolaborasi ini, pelanggan JNE bisa melakukan transaksi untuk pengiriman paket menggunakan GoPay di semua titik layanan JNE yang tersebar di seluruh Indonesia.”
Bapak Eri juga menambahkan bahwa jangkauan JNE tersebut masih memiliki potensi yang besar untuk terus diperluas terutama dengan pertumbuhan pedagang online di Indonesia. Seperti yang pernah disampaikan oleh Presiden Direktur JNE, bahwa saat ini pertumbuhan industri logistik di tanah air mencapai 14,7% dan potensinya akan terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan bisnis online dan ekonomi digital. Pada tahun 2017 lalu saja, jumlah paket yang beredar di Indonesia mencapai sekitar 800 juta paket dan sebagian besar diantaranya berasal dari bisnis yang dijalankan oleh pedagang online.

JNE percaya bahwa dengan menghadirkan kemudahan pembayaran non tunai di layanan kami, potensi tersebut dapat semakin dimaksimalkan.

Head of Offline Payments GoPay, Ardelia Apti yang juga hadir mengatakan, “Ekonomi digital yang dijalankan oleh para pedagang online memiliki kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan sektor logistik dan begitu pula sebaliknya, industri jasa logistik sangat membantu para pedagang online termasuk UMKM menjangkau pelanggan yang lebih luas. Sejalan dengan semangat kami untuk membantu memaksimalkan potensi UMKM, kami berharap kehadiran GoPay di semua kantor JNE di seluruh Indonesia bisa semakin memudahkan mereka dalam bertransaksi pengiriman barang sehingga mereka pun bisa meningkatkan skala bisnisnya dan para pelaku UMKM pun bisa semakin terbiasa memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan usahanya.“

GoPay selalu percaya bahwa melalui kolaborasi, kita bisa bersama-sama membangun ekosistem yang kuat dan memberikan dampak sosial ke masyarakat yang lebih luas.

Transaksi Menggunakan GoPay, Dapat Promo Cashback Rp 5.000 
Langsung mau coba ya, transaksi d JNE menggunakan GoPay? Coba donk sekarang juga. Kenapa? Karena, kalian bisa langsung dapat cashback sebesar Rp 5.000. Lumayan banget kan? Cus buruan transaksi di JNE pakai GoPay ya....


Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!