Bakoel Ussy - Cita Rasa Masakan Khas Nusantara

Wednesday, October 16, 2019
Hai dear,


Sudah ada rencana akan berakhir pekan dimana nih nanti? Coba aneka santapan lezat dari Bakoel Ussy yuk! Karena sekarang, di Bakoel Ussy menerapkan konsep penyajian yang berbeda lho dari yang sebelumnya. Bahkan sekarang kalian bisa menikmati berbagai santapan lezat dari seluruh nusantara. Penasaran ada apa saja?.

Bakoel Ussy by Ussy dan Andhika Pratama


Bakoel Ussy adalah salah satu restoran yang didirikan oleh pasangan suami istri dan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang berlokasi di daerah Cawang, Jakarta Timur. Tepat pada bulan ini, Bakoel Ussy merayakan hari ulang tahunnya yang pertama dan dihadiri oleh sejumlah anak yatim piatu, pelanggan setia, kerabat, keluarga, dan juga rekan media serta blogger. 

Jika sebelumnya, Bakoel Ussy banyak menyajikan santapan khas Sunda yang serba pedas, sekarang Bakoel Ussy menyajikan aneka santapan khas nusantara. Tagline yang tadinya “Masakan Rumahan” pun berubah menjadi “Masakan Nusantara”. Selain itu, dari segi penyajian pun kini berbeda dari yang sebelumnya. Jika dulu mengusung konsep seperti warteg, kali ini Bakoel Ussy ingin menyajikan makanan kepada pelanggan yang lebih fresh. Dimana makanan yang akan disajikan, akan dibuat setelah pelanggan memesan menu makanan yang ingin mereka pesan.


Untuk menunya sendiri, kini di Bakoel Ussy juga menyediakan berbagai makanan dan minuman yang bisa kita pilih. Untuk makanan berprotein, Bakoel Ussy menyediakan berbagai makanan dari daging, ayam dan ikan. Untuk olahan berbahan daging, variannya adalah: Asam-asam Iga, Iga Penyet, dan Iga Bakar. Untuk menu berbahan ayam: Ayam Cabai Rempah, Ayam Kuning, Ayam Penyet, dan Ayam Bakar Madu. Sedangkan untuk menu berbahan ikan, Bakoel Ussy menyediakan Ikan Mangut Pari dan Gurame Pecak. Dari namanya saja, sudah terbayang lezatnya kan? Apalagi saat disajikan? Hehehe.

Lalu, untuk minumannya ada apa saja? Tenang, bukan hanya menyediakan Es Teh Manis dan Es Jeruk saja kok, kalian juga bisa memesan Kopi, Es Lodeh Buah, dan berbagai jenis minuman segar lainnya. Selain itu, Bakoel Ussy juga menyediakan Nasi Bakar Cumi Kecombrang lho, siapa nih yang doyan banget sama cumi? Hehehe. Kalian wajib coba, rasanya enak dan nagih banget.

Rasa Enak, Harga Bersahabat

Kalau menurut saya sendiri, range harga makanan dan minuman di Bakoel Ussy itu terbilang murah dan terjangkau. Memang sih tidak murah-murah banget. Tapi jika dibandingkan dengan restoran lainnya dengan menu yang sama, di Bakoel Ussy itu jauh lebih terjangkau. Kalau ada yang terjangkau dan rasanya enak, kenapa harus yang mahal kan?. Untuk makanannya, Bakoel Ussy memberikan harga mulai dari Rp. 7,000 - Rp. 59,000 dan untuk minuman harganya mulai dari Rp. 10,000 - Rp. 29,000.



Selain melayani layanan makan di tempat atau dine-in, di Bakoel Ussy kita juga bisa mengadakan acara spesial seperti: ulang tahun, arisan, pengajian, acara kantor dan berbagai acara lainnya. Dan untuk kalian yang ingin menggunakan layanan pesan antar online, kalian tidak perlu bingung, karena sekarang Bakoel Ussy telah tersedia di Go Food. Lebih praktis lagi kan, apalagi kalau lagi mager alias males gerak di kamar tapi lapar?.

Yuk Ikutan Undian Berhadiah dari Bakoel Ussy

Nah, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang pertama, Bakoel Ussy mengadakan promo berhadiah senilai puluhan juta rupiah, untuk para pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp. 200,000 dalam 1 transaksi sampai tanggal 11 November 2019. Setiap satu kali transaksi, pelanggan akan mendapatkan satu nomor undian yang mana berhak mengikuti undian tersebut dan berlaku kelipatannya. Buruan ke Bakoel Ussy yaa! Siapa tau kalian yang beruntung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bakoel Ussy, kalian bisa mengakses Instagramnya @BakoelUssy yaaa!
Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!