Review Erha.DNA Skincare Untuk Memudarkan Kerutan dan Bintik Hitam di Wajah

Thursday, October 31, 2019
hai dear,


Menemukan produk perawatan kulit wajah dengan tepat memang bukan hal yang mudah, butuh waktu yang cukup lama untuk mengenali jenis dan kebutuhan lebih spesifik kulit wajah. Belum lagi masalah waktu yang dibutuhkan cukup banyak, dan error mencoba berbagai macam produk, akhirnya membuang waktu dan uang.

Trial and eror saat menggunakan produk perawatan kulit wajah, sering terjadi ketika muncul masalah tidak cocoknya produk tersebut dengan jenis dan kebutuhan kulit wajah. Sejak 1900-an, Helena Rubinstein memperkenalkan tipe atau jenis kulit secara umum dikenal dengan 4 klasifikasi yaitu kering, berminyak, kombinasi dan sensfitif. Namun, berkembangnyanya inovasi produk perawatan, tipe kulit memiliki indikator dengan parameter baru yang lebih spesifik.

Bauman Skin-Type Indicator (BSTI) atau indikator tipe kulit Baumann memperkenalkan parameter terbaru dalam identifikasi jenis kulit melalui 4 parameter ciri kulit yaitu kering atau berminyak, sensitif atau resisten, berpigmen atau tidak, berkerut atau kencang. Dari parameter tersebut, akan ditemukan 16 karakter jenis kulit berbeda, nah nantinya ditemukanlah diagnosa akurat untuk merawat kulit sesuai kebutuhan kulit kita.

Ketahui Jenis Kulit Wajah Lebih Efektif dengan ERHA.DNA



Kalau ditanya bagaimana cara agar mengetahui kebutuhan jenis kulit dengan tepat?, saya menyerahkan semua urusan perawatan kulit wajah kepada ahlinya, Erha sebagai brand yang melayani dan memberikan produk kulit terpadu terpercaya selama 20 tahun berkomitmen melayani dan memberikan solusi dan hasil terbaik.

Sebagai brand perawatan kulit ternama dan terpercaya, Erha juga terdepan dalam berinovasi. Saat ini tidak perlu lagi repot trial and eror dan bingung menemukan produk yang tepat, karena Erha memiliki produk dengan teknologi canggih berbasis Artificial Intelligence (AI) dan DNA yang dirancang untuk menentukan kondisi kulit terkini, juga memantau perubahannya.

Untuk menjawab kebutuhan solusi praktis namun efektif dalam merawat kulit wajah, ERHA memberikan sebuah inovasi yang dirancang selama 2 tahun untuk mengkombinasikan pemilihan teknologi tepat, hasilnya inovasi science-based, evidance-based dan lengkap, baik dari segi teknologi maupun rangkaian produknya. Lahirlah secara resmi ERHA.DNA diluncurkan pada 24 Oktober 2019 lalu, di Treasury Tower SCBD.


Mengapa ERHA.DNA menggunakan test DNA?. Sebagai Smart Skin Solution, test DNA dibutuhkan untuk mendapatkan informasi yang akurat mengenai kualitas kolagen, elastisitas kulit, pigmentasi kulit dan sebagainya. Kulit yang merupakan organ terluar dari tubuh sangat rentan terpapar oleh faktor eksternal seperti matahari dan polusi, dengan melakukan test DNA tentunya akan lebih akurat hasil spesifik dari kebutuhan kulit wajah kita.

Dalam acara launching ERHA.DNA, hadir juga beauty enthusiast yang tidak lagi asing yaitu Affi Assegaf. Kalau ditanya soal review produk perawatan kulit wajah, Affi memang mengetahui banyak berbagai kekurangan maupun kelebihan masing-masing produk skincare. Jenis dan kebutuhan kulit masing-masing tiap orang yang berbeda akan menciptakan keragaman produk skincare yang belum tentu cocok untuk semua jenis kulit.

Maka itu, inovasi ERHA.DNA memang sangat dibutuhkan, karena dengan menggunakan alat ini, akan jauh lebih mudah melakukan check rutin kondisi kulit wajah di rumah, terobosan inovasi baru ini mempermudah kita mengetahui jenis kulit paling akurat.


ERHA.DNA lahir bukan tanpa alasan, disampaikan juga oleh dr.Devina, Dokter sekaligus Head of ERHA.DNA, invovasi dari Erha ini bukan tanpa alasan, tapi berdasarkan pengalaman dari customer yang sangat sulit menemukan produk skincare yang tepat sesuai kebutuhan kulit wajah, pengalaman tersebut menjadi 3, yaitu
1. Terlalu sering experience, mulanya coba-coba lalu tidak cocok tapi tidak peduli dengan hasiilnya
2. Terlalu menyepelekan kondisi kulit wajah, dan mengandalkan dokter kulit
3. Rekomendasi by beauty expert dan teman yang belum tentu cocok dengan kebutuhan kulit masing-masing
Senang rasanya, saya sudah memiliki pengalaman yang benar-benar membuat saya takjub. Kecanggihan ERHA.DNA melalui rangkaiannya baik di ERHA.DNA Mobile App dan ERHA.DNA Test Kit, membantu sekali menemukan kondisi real kulit wajah saya saat ini, bahkan tiap harinya saya bisa rutin memeriksa perubahan yang terjadi, maklum seringnya terbang untuk memenuhi kewajiban sebagai flight attended bikin kulit wajah ini sering tidak karuan.

Sebelumnya saya sudah berbagi pengalaman bagaimana cara menggunakan rangkaian ERHA.DNA, lalu selama satu bulan ini saya sudah menggunakan rangkaian ERHA.DNA Skincare sesuai jenis dan kebutuhan kulit saya yang diketahui dari ERHA.DNA Test Kit yang terdiri dari DNA Swab, Moisture Tester & Skin Lens.

Review ERHA.DNA Skincare dan Progres Kulit Wajah



Setelah melakukan test DNA melalui ERHA.DNA Test Kit, diketahuilah masalah kulit wajah yaitu munculnya kerutan dan bintik hitam. Sesuai dengan kebutuhan kulit saya, rangkaian ERHA.DNA Skincare berupa Cleanser, Day Moisturizer, Sunscreen, Essence dan Night Moisturizer, saya gunakan sebagai skincare rutin untuk melihat perkembangan kulit wajah selama 30 hari ini.

Perkembangan kulit wajah jauh lebih terlihat ketika saya rutin memasukkan progres setiap harinya di Skin Journal ERHA.DNA pada aplikasi mobile-nya. Lalu, saya juga memantau perkembangannya melalui update skin test. Melalui Skin Journal, progres kulit wajah setelah 30 hari menggunakan rangkaian ERHA.DNA Skincare, masalah kerutan yang mulanya sangat besar bahkan waspada, presentasenya jauh turun saat ini. Tandanya, skincare dari ERHA.DNA yang saya gunakan sangat berkerja maksimal.

Masalah kerutan bisa disebabkan oleh kurangnya kelembaban pada kulit saya, alias terlalu kering. Day dan Night Moisturizer, serta essence memang sangat membantu melembabkan dan bikin kenyal kulit wajah, berbeda jauh dengan skincare saya sebelumnya cukup facial foam. Lalu, pantauan bintik hitam selama pemakaian produk Sunscreen ERHA.DNA Skincare memang jauh lebih berkurang, bisa dicek presentase bintik hitam sebelum pada awal skin test dan setelah pemakaian produk skincare ini.


Kalau tidak kenal dengan ERHA.DNA yang merupakan Smart Skin Solution, mungkin saja kulit saya menjadi lebih tidak karuan, karena tidak tepatnya menggunakan skincare.. Untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih sehat tidak bisa hanya coba-coba, perlu diketahui kebutuhannya. Saya sudah membuktikan ERHA.DNA ini sangat membantu kulit wajah lebih sehat, pasti kamu juga mau kan kulit wajahnya sehat juga?.

Segera lakukan test DNA dan temukan produk skincare yang tepat untuk kebutuhan jenis kulit wajah kamu, gak mau kan keterusan pakai skincare yang ternyata gak sesuai bahkan tidak efektif hasilnya di wajah kamu?. Yuk, kepoin lebih lanjut lagi dear mengenai ERHA.DNA di sosial medianya.

Website : 

Instagram : 

Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!