Drama Gonta-Ganti Diapers : Mencari Diapers yang Oke dan Cocok di Kantong

Wednesday, November 27, 2019
Hai Moms,


Kali ini saya mau cerita nih tentang pengalaman Rayyan anak saya, yang kerap gonta-ganti diapers atau popok. Kadang drama banget deh! Mulai dari Rayyannya yang gak nyaman dengan diapers-nya, sampai dengan harganya yang enggak cocok di kantong saya.  Pokoknya ada aja dramanya. Rayyan pun juga pernah mengalami ruam popok. Huh! Rasanya campur aduk banget. Sedih, bingung, dan sempat berpikir, "Stop ajalah pakai diapers-nya, capek drama terus!”

Tapi sejujurnya, gerutuan itu cuma bertahan seminggu aja. Selanjutnya, ya belum bisa move on juga dari diapers. Meskipun usia Rayyan sebentar lagi mau 3 tahun, Rayyan masih saya pakein diapers. Apalagi saat Rayyan mau bobo dan bepergian. Maklum, saya termasuk Mom yang nggak mau ribet dan nggak mau cium bau ompol. Hehehe...

Pengalaman Gonta-Ganti Diapers

Dulu, bisa dibilang pengeluaran uang bulanan Rayyan untuk diapers itu sekitar Rp750.000 per bulan. Per harinya Rayyan itu bisa 5-7 kali ganti diapers. Lumayan banget kan? Itu belum ditambah kalau nggak cocok dan ruam popok, pasti harus ganti diapers merek lain. Budget-nya? Ya nambah lagi pastinya.


Dari sekian banyak merk diapers yang pernah Rayyan pakai, Rayyan nyaman pakai Merries Good Skin. Selain cocok buat Rayyan, harganya cocok juga di kantong saya. Nggak terlalu mahal banget, tapi kualitasnya bagus.

Rayyan Cocok Pakai Merries Good Skin


Merries punya 2 jenis diapers, yaitu Merries Premium (pack berwarna putih) dan Merries Good Skin (pack berwarna hijau). Nah, yang Rayyan pakai itu adalah diapers Merries Good SkinSejak Rayyan  mencoba diapers ini, saya langsung sreg. Sebab drama karena ruam popok atau popok bocor, nggak saya alami lagi. Makanya, saya masih setia banget dan percaya dengan diapers Merries Good Skin. Dan kali ini, saya akan coba review Merries Good Skin nihMoms. Sesuai pengalaman saya tapinya ya.

Apa Saja Kelebihan Diapers Merries Good Skin?


Kalau buat saya, diapers atau popok bayi itu termasuk No Go Item kalau bepergian. Sekalipun Rayyan sudah besar begini. Apalagi kalau harus menempuh perjalanan yang cukup jauh, memakaikan Rayyan diapers itu wajib banget. Selain nyaman buat anaknya, nyaman dan bikin tenang juga di hati mamanya selama perjalanan. Hehehe...

Merries adalah satu-satunya diapers yang telah teruji klinis di Indonesia oleh Perdoski.

Selain atas dasar kenyamanan Rayyan dan saya, Merries Good Skin punya beberapa kelebihan. Saya jabarkan aja ya Moms beberapa kelebihannya menurut saya.

1. Permukaannya sangat lembut. Sehingga saya tak khawatir ketika Rayyan aktif bergerak.
2. Daya tampungnya banyak, bahkan ditinggal tidur pun diapers Merries Good Skin-nya Rayyan tidak pernah bocor.
3. Sirkulasi udara baik, sehingga kulit Rayyan tidak lembap dan terbebas dari ruam popok
4. Karet popok elastis dan lembut, pas di pinggang dan tidak meninggalkan bekas di kulit Rayyan. Jadi gak pernah deh yang namanya khawatir melorot saat Rayyan sedang bermain.
5. Waktu itu saya juga sempat lho cari tahu “teruji klinis” di packaging itu maksudnya apa sih, dan cari tahulah saya di website Merries. Ternyata diapers Merries Good Skin telah teruji klinis oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia. Setelah tahu tentu saja tambah cintalah saya dengan Merries Good SkinHehehe...
6. Desain Merries Good Skin juga menarik dan penuh warna. Lucu dan unyu. Lengkap dengan petunjuk yang membantu bagi orang yang belum tahu, bagaimana cara memakaikan diaper.

Semenjak pakai diapers Merries Good Skin, nggak ada lagi drama ruam popok dan popok bocor. Rayyan pun tidurnya makin nyenyak. Apalagi kalau lagi di perjalanan, bisa menikmati perjalanan bareng keluarga lebih nyaman deh.

Untuk Moms yang penasaran mau coba juga diapers Merries Good Skin ini untuk si kecil, Moms bisa langsung klik Buy Now. Moms juga bisa ke merries.co.id yaDi sana Moms juga bisa mempelajari lebih lanjut tentang produk Merries lainnya. Happy parenting! 

Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!