Cegah Penuaan Dini dengan Joybeau Anti Aging dan Glowing

Thursday, December 5, 2019


Hai dear,

Perawatan kulit wajah sangat penting dilakukan oleh wanita, agar selalu tampak awet muda. Tapi, banyak yang terlambat melakukan perawatan setelah mengetahui adanya kerusakan, kerutan ataupun bintik hitam pada kulit wajah.

Apalagi semakin tua, produksi kolagen pada kulit wajah akan semakin berkurang. Itulah mengapa, menginjak umur 20 tahun keatas sebenarnya akan nampak perubahan, salah satunya nampak garis halus di wajah yang tidak mudah disadari.


Faktanya memang banyak yang baru mulai lakukan perawatan kulit setelah tanda penuaan sudah terlihat. Sebelum terlambat, kenali dulu yuk dear tanda penuaan yang sering terabaikan :

1. Flek hitam
2. Kusam
3. Kerutan
4. Garis halus
5. Keriput
6. Kulit kendur
7. Flek hitam
8. Pori wajah semakin besar

Permasalahan tanda penuaan itu bisa loh dicegah dengan cara merawat kulit menggunakan produk yang tepat, aman dan nyaman.  Salah satu produk yang mau saya rekomendasikan yaitu Joybeau Anti Aging dan Glowing Series yang baru saja launching pada Rabu, 27 November 2019.

Kulit yang Sehat itu Harus Terawat


Kalau kata ahli Dematologist, Dr. kardiana P. Dewi, Sp. KK, kulit sehat itu adalah kulit yang bersih, cerah dan terawat. Berdasarkan penelitian, ternyata hanya 1 dari 3 wanita yang baru memulai perawatan anti aging setelah tanda penuaan sudah terlihat.

Jujur saja, saya termasuk yang kurang care untuk permasalahan kulit wajah karena sulitnya menemukan produk yang cocok untuk jenis kulit wajah saya yang juga sering berubah, kadang terlalu kering, tapi gak jarang juga berminyak.

Kurang peduli merawat kulit wajah bisa menimbulkan kerutan wajah yang sulit dikembalikan. Ini disampaikan juga oleh Dr.Kardiana, jaringan kulit yang sudah longgar atau muncul kerutan ataupun kendur akan sulit dikembalikan. Duh, gak mau kan dear punya kulit wajah yang cepat terlihat kendur karena malas perawatan? .

Temukan 10 Kandungan Alami untuk Meremajakan Kulit Wajah



Mencegah penuaan dini sejak awal sangat penting dear, apalagi ketika masuk usia 25 tahun. Nah, berikut ini saya kasih tahu kandungan dan manfaat bahan alami apa saja yang sangat cocok untuk merawat kulit wajah dari tanda penuaan.


  1. Orchistem : Mengembalikan kekencangan, elastisitas kulit, menyamarkan garis halus dan kerutan pada bawah mata, mencerahkan kulit
  2. Niacinamide : lebih elastis, anti inflamasi, anti aging
  3. Squalance : melembabkan kulit, menjaga elastisitas kulit, mencegah komedo, melindungi kulit, kerusakan sel, mengurangi kerutan garis halus
  4. Carrot extract : beta carotene dan vitamin A anti inflamasi, antioksidan, melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas
  5. Sodium Hyluronate : Mencegah flek hitam, kerusakan kulit, menjaga kelembaban kulit
  6. Witch hazel extract : mengandung bahan iritasi dan menghidrasi kulit, mengandung tannins tinggi melindungi dari kerusakan kulit
  7. Evening primrose flower extract : menjaga elastisitas, kelembaban, kelembutan kulit
  8. Aloevera leaf extract : kulit lembab, mengatasi inflamasi, mengurangi moda, dan bekas luka dan menyejukkan kulit
  9. Calnomix : natural anti inflamasi, elastis dan anti aging
  10. Grape seed extract : antioksidan dengan provitamin A dan E

Seluruh bahan alami tersebut sudah lengkap terdapat pada rangkaian series kecantikan Joybeau Anti Aging dan Glowing yang mampu mengembalikan kecantikan dan awet muda kulit wajah dalam 14 hari.

Orchidstem Cell, salah satu kandungan bahan aktif utama pada seluruh rangkaian series Joybeau yang punya manfaat regenerasi,  mencegah proses penuaan dini, dan mengembalikan elastisitas kulit, sudah terbukti secara klinis.



Research and Development Joybeau product, Theresia Fatma, S.Farm menyampaikan kalau Orchidstem cell mampu mendorong pertumbuhan sintesa kolagen. Berdasarkan penelitian terbukti setelah mengaplikasikan Orchidstem, kulit kendur dibawah dagu terlihat tertarik lebih kencang di hari ke-28.

Pemakain Orchidstem juga terbukti mengencangkan kulit di area pipi setelah pemakaian hari ke-56. Asal pemakaian rangkaian skincare Joybeau secara rutin, hasilnya pasti maksimal.



Sebagai Miss Indonesia 2018 yang kemarin juga hadir, Alya Nurshabrina  memberikan sedikit testimonial setelah menggunakan rangkaian produk dari Joybeau Series selama 2 minggu. Baginya, kandungan alami yang terdapat pada rangkaian produk ini, cocok pada kulitnya dan tidak terjadi efek samping apapaun.

Review Rangkaian Series Joybeau Anti Aging dan Glowing

Rangkaian skincare dari Joybeau Orchidstem yaitu Day Cream, Hydrating Face Mist, Facial Wash, dan Night Cream. Seluruhnya memiliki kandungan bahan aktif utama Orchidstem yang punya manfaat untuk mencegah penuaan pada kulit wajah.

Setelah rutin saya gunakan selama kurang lebih 1 minggu ini, so far cocok buat saya, tidak ada efek samping karena kandungan utama dari produk skincare ini dari bahan alami. Rangkaian yang paling saya suka, hydrating face mist dari Joybeau ini, karena ada kelopak bunga anggrek dan rasa sensasi dingin menyegarkan di wajah.

Yuk, simak dulu review setelah saya mencoba gunakan rangkaian skincare Joybeau ini!

Day Cream - Orchid Day Cream UV Protector



Day cream Joybeau sudah memiliki UV protector yang sangat penting untuk menjaga kulit wajah dari radiasi sinar matahari. Fyi, sinar matahari bisa bikin kulit kusam dan muncul bintik hitam, jadi jangan skip step UV protector kamu.

Day cream ini sudah memiliki SPF 20 dengan tone up untuk kulit wajah lebih cerah. Kandungan Orchid stem, Niacinamide, Niacinamide, Carrot Extract dan Squalance pada Day Cream Joybeau punya manfaat anti aging, anti wrinkle, melindungi dari radikal bebas, mencerahkan dan melembabkan kulit wajah, serta meningkatkan elastisitas kulit wajah.

Tekstur dari day cream yang creamy berwarna putih susu dengan botol pump, memudahkan setiap kali penggunaan pada pagi hari sebelum beraktivitas. Cara penggunaannya cukup mudah, pump 2-3 tetes, ratakan di tangan dahulu sebelum diaplikasikan di kulit wajah kalian.

Hydrating Facial Mist



Setelah menggunakan day cream biasanya dilanjutkan dengan make-up lalu saya set dengan hydrating face mist Joybeau.

Ada wirch hazel extract, evening prim flower extract dan aloevera primrose extract sangat membantu melembabkan dan meningkatkan kelembaban wajah, selain menghidrasi kulit, face mist ini juga punya kandungan tannins tinggi untuk melindungi dari kerusakan kulit.

Facial Wash



Untuk membersihkan sisa debu dan make up yang menempel di kulit wajah, facial wash Joybeau ini sulfate free, karena bahan alami witch hazel  yang digunakan tidak akan menimbulkan efek samping.

Night Cream - Orchid Anti Aging Night Cream



Rangkaian terakhir supaya hasilnya maksimal, saya gak mau skip night cream dari Joybeau. Tambahan kandungan Sodium Hyluronate  untuk bantu mencegah flek hitam, kerusakkan kulit dan menjaga kelembaban kulit wajah. Night cream ini bebas minyak, jadi gak perlu khawatir semalaman menggunakan cream ini.

Setelah rutin melakukan 4 step Rangkaian skincare Joybeau AntiA dan Glowing, berikut ini hasil pemakaian selama satu minggu;


  1. Kulit wajah lebih terasa lembab, apalagi sebelum make-up spray terlebih dahulu menggunakan face mist ini.
  2. Sedikit mencerahkan kulit wajah saya yang kusam sebelum menggunakan rangkaian Joybeau.
  3. Memudarkan garis halus belum begitu terlihat karena  pemakaian baru 1 minggu pemakaian.

Buat kalian yang penasaran menggunakan rangkaian Joybeau Anti Aging dan Glowing langsung aja follow instagram @Joybeau.official.


Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!