Perawatan Kulit Wajah dan Terapi Akupuntur Klinik Sakti Medika

Monday, December 23, 2019
Dear, sadar gak sih, semakin  bertambahnya usia, perawatan kulit wajah semakin rumit?. Sadar juga gak sih, semakin bertambah usia mudah sekali berat badan naik dan untuk menurunkan berat badan seperti saat single belum punya anak, itu sulit sekali, betul tidak?.


Memiliki wajah bersih, glowing, berseri memang menjadi idaman perempuan. Kalau wajah kita glowing dan terawat, otomatis akan meningkatkan percaya diri. Begitu juga dengan saya dear, paling gelisah kalau kulit wajah saya mulai rewel, apalagi kalau sudah muncul kusam atau flek, duh sebagai flight attendant yang harus selalu tampil fresh, sudah fatal banget buat saya.

Selain kulit wajah yang harus selalu terawat dan glowing, tuntutan profesi flight attendant adalah menjaga penampilan, termasuk berat badan. Kalau sudah melebihi batas ideal berat badan sebagai pramugari, saya dituntut harus segera diet, padahal diet itu gak gampang, godaannya banyak.

Dari situlah saya harus memilah mencari tempat perawatan kesehatan dan kecantikan kulit yang aman dan optimal, tentunya harus dilakukan oleh ahli yang tepat yaitu Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (SpKK). Beruntungnya, saya sudah mengenal Klinik Sakti Medika yang sudah berdiri sejak 23 tahu lalu, dan baru saja berulang tahun, happy banget tahun ini saya diundang perayaan ulang tahun Klinik Sakti Medika.

Perawatan Kulit dan Tubuh Sesuai Kebutuhan dan Aman 


 

Ingin tampil menarik dan cantik seperti memiliki kulit wajah yang bersih, berseri dan glowing, dan juga bentuk tubuh yang ideal, tidak bisa diperoleh secara instan. Kalau dilakukan secara instan, perlu dipertanyakan perawatan kulit wajah dan tubuh tersebut aman bagi kesehatan atau tidak?. Kalau tidak aman tentunya akan mengganggu kesehatan, percuma kan kalau sudah berpenampilan menarik tapi tidak optimal hasilnya.

Penting banget untuk tahu terlebih dahulu ahli dan sarana perawatan yang tepat untuk mendapatkan hasil yang aman, efektif, jangka panjang dan sesuai kebutuhan. Komitmen itulah yang dipegang oleh Klink Sakti Medika yang sudah berdiri sejak 18 Desember 1996, menyediakan perawatan kesehatan dan kecantikan yang optimal untuk masyarakat dari segala usia, baik perempuan maupun laki-laki, dilakukan oleh ahli yang kompeten dengan beragam alat memiliki teknologi modern berkualitas.

Pengalaman Klinik Sakti Medika selama 23 tahun dengan perkembangan pesat industri kecantikan dan menghadirkan berbagai alternatif perawatan kulit dan tubuh yang belum tentu sesuai kebutuhan dan aman bagi kesehatan, tidak menghentikan Sakti Medika terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar mampu mendefinisikan kesehatan dan kecantikan kulit dan tubuhnya.

Agar memperoleh sarana dan ahli perawatan kulit wajah dan tubuh dengan tepat, Elvira Megasari Saragih, S.Kom, MBA, Direktur Marketing Klinik Sakti Medika, memberikan notice untuk selalu pastikan ahli perawatan memiliki gelar dokter SpKK, memiliki Surat Izin Praktek (SIP) yang ditampilkan dengan jelas di lokasi praktek, jadi tidak boleh sembarangan melakukan perawatan ya dear.

Perawatan Kulit Wajah Klinik Sakti Medika



Merawat kulit wajah itu harus teliti dan rajin. Teliti untuk mengetahui jenis kulit, kondisi kulit dan usia, maka itu, sebenarnya merawat kulit wajah paling aman dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada ahlinya. Founder Klinik Sakti Medika yang juga sudah terkenal sebagai ahli perawatan kulit wajah, dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K), FINSDC, FAADV, menjelaskan kalau jenis kulit setiap orang berbeda, dan telah ditentukan secara genetik dari kecil.

Dengan melakukan konsultasi bersama ahlinya, setiap jenis kulit yang membutuhkan perawatan dengan menggunakan bahan yang berbeda, akan sangat membantu diagnosa kebutuhan kulit melalui pemeriksaan intensif, nantinya akan membantu mendapatkan produk perawatan andal dan tepat, dan juga membantu memilih tindakan tepat menggunakan alat atau teknologi yang dibutuhkan.

Klinik Sakti Medika memiliki Dokter SpKK yang unggul dalam menentukan ataupun mengkombinasikan tindakan khusus sesuai dengan kondisi kulit dengan melakukan analisis kebutuhan kulit wajah. Selain permasalahan kulit wajah, Dokter SpKK juga dapat menangani permasalahan kulit di seluruh tubuh, rambut, kuku, selaput lendir, seperti eksim, psoriaris, rambut rontok, infeksi kulit dan kelamin, alergi, tumor kulit jinak. 

Untuk perawatan kulit wajah Klinik Sakti Medika terdapat beragam pilihan, tergantung hasil dari konsultasi dokter untuk tiap perawatan tentunya akan berbeda. Berikut ini ragam pilihan perawatan kulit wajah yang tersedia.
  • Facial dengan ragam pilihan untuk remaja, ibu hamil, glowing, dan sebagainya
  • Dermatovenereology seperti skin rejuvenation, acne treatment, dan sebagainya
  • PRP dan Mesotherapy, seperti mesoglow, mesolift, booster filler, dan sebagainya
  • Chemical Peeling
  • Lengkapnya langsung saja kunjungi website resmi Klinik Sakti Medika

Terapi Akupuntur Aman dan Efektif 




Klinik Sakti Medika juga menyediakan terapi akupuntur untuk perawataan kecantikan dan kesehatan, salah satunya berkaitan dengan penampilan ideal bentuk tubuh. Memang susah dear, kalau hanya menurunkan berat badan dari diet, atau minum obat pelangsing yang khawatir ada efek sampingnya. Salah satu cara untuk menurunkan berat badan dan merampingkan tubuh (body slimming) yang aman dan efektif dengan terapi akupuntur, tentunya harus dilakukan dengan dokter Spesialis Akupuntur.

Dokter Spesialis Akupuntur Klinik Sakti Medika, dr. Hety, Sp.Ak menyampaikan, Akupuntur merupakan terapi dengan perangsangan titik tertentu di permukaan tubuh yang berperan menurunkan berat badan melalui cara,

  • Mengatur pusat lapar kenyang di otak, sehingga dapat menurunkan nafsu makan
  • Meningkatkan tonus lambung sehingga porsi makan berkurang, 
  • Memperbaiki metabolisme gula dan lemak sehingga penumpukan lemak berkurang. 

Akupuntur tidak hanya dilakukan dengan jarum, tapi dapat dilakukan dengan teknik elektro akupuntur, aquapuntur, tanam atau tarik benak, dan alat dengan teknologi modern lainnya. Berbagai macam cara terapi akupuntur tersebut dapat ditemukan di Klinik Sakti Medika.

Layanan Kesehatan dan Kecantikan Klinik Sakti Medika


 

Perawatan kesehatan dan kecantikan tentunya harus didukung dengan kepatuhan tinggi menjalani gaya hidup sehat, makan makanan bergizi dan seimbang, minum air putih 2 liter sehari, rutin olahraga, dan tidur cukup berkualitas.

Klinik Sakti Medika menyediakan layanan yang lengkap, terdiri dari 11 dokter ahli SpKK, Sp.Ak dan dokter umum, alat dengan teknologi modern dan canggih, produk yang aman dengan hasil efektif. Berikut ini layanan dari Klink Sakti Medika yang bisa kamu coba,
  • Facial
  • Salon dan SPA
  • Instalasi farmasi
  • Cafe
  • Kids Corner


Alamat Klinik Sakti Medika

Jl. Tebet Barat I No.5, Tebet, Jakarta Selatan

Website


Instagram


1 comment on "Perawatan Kulit Wajah dan Terapi Akupuntur Klinik Sakti Medika"
  1. Sbnrnya aku pengen banget coba akupuntur mba. Yg di wajah gitu. Ngeliat bbrp temen pernah ngelakuin. Dan katanya memang bagus kan. Itu ilmu kesehatan dari zaman dulu pula. Tapi akutu suka males kalo hrs DTG sendiri hahahaha. Pengennya ada temen. Dan ga da temen2ku yg mau nyobain dgn alasan serem, biaya mahal, gitu2 lah.. -_-

    Tp akupuntur utk menahan napsu makan, aku pgn jugaaa hahaha. Walopun beratku ga over, tp kadang susah berhenti utk ngemil.pgn ngurangin di situ

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!