Team Visa Dukung Atlet Angkat Besi Indonesia dalam Ajang Olympic Games Tokyo 2020

Tuesday, March 10, 2020

Siapa yang suka dengan kompetisi olah raga dunia dan mengikuti perkembangannya? Ajang kompetisi di bidang olah raga Indonesia tidak hanya bulu tangkis atau sepak bola loh moms, tapi ada juga ajang Angkat Besi tingkat International.

Moms juga perlu tahu, Indonesia memiliki atlet angkat besi berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di dunia, Eko Yuli Irawan, atlet angkat besi Indonesia yang telah berhasil meraih medali emas dan menjadi juara dunia ajang International Weightlifting Federation World Championship 2018 untuk kategori 61 kg di AshgbatTurkmenistan.

Bangga ya moms, Indonesia punya nama yang cukup diperhitungkan juga pada bidang Angkat Besi. Seberat 61 kg itu luar biasa loh, ada yang pernah juga mencoba angkat besi? Beruntungnya, saya bertemu langsung dengan atlet angkat besi, Eko Yuli Irawan, pada acara Exclusive Coaching dan Interview yang diselenggarakan oleh Visa Indonesia di CrossFit6221, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Berbagai Prestasi Eko Yuli Irawan sebagai Atlet Angkat Besi




Mengawali karir sebagai Atlet Angkat Besi bukanlah hal yang mudah, Eko Yuli Irawan berkesempatan berbagi pengalamannya meraih prestasi ajang Angkat Besi yang dimulai sejak masih usia remaja. Bersama Bapak Widyananto Sutanto, selaku Head of Corporate Communication PT VISA Worldwide Indonesia, kami mendengarkan kisah perjuangannya.

Eko mulai mengikuti ajang angkat besi tingkat International sejak usia 17 tahun di tahun 2006, melalui ajang Junior World Weightlifting Championship di Santo Domingo, Republik Dominika, Eko berhasil meraih medali perak pertamanya.

Prestasinya tidak berhenti sampai di medali perak, tahun 2018, Eko Yuli Irawan berhasil meraih medali emas pada dua ajang kompetisi Internasional yaitu Asian Games 2018 dan World Championship 2018.

Sebagai atlet angkat besi kebanggan Indonesia di umur yang masih sangat muda, perjuangan Eko Yuli Irawan tidak pernah padam. Saat ini Eko sedang mempersiapkan dan fokus untuk memenangkan medali emas pada ajang Olympic Games Tokyo 2020. 

Melihat prestasi dan perjuangan Eko Yuli Irawan, Visa sebagai perusahaan terdepan dalam pembayaran digital di dunia mengajak dan mendukungnya sebagai anggota team Visa dalam ajang Olympic Games Tokyo 2020.

Dukungan Penuh Visa Untuk Atlet Berprestasi tingkat Dunia 




Atlet Indonesia memang butuh dukungan untuk meraih prestasi di ajang kompetisi International, itulah yang mendorong Visa memberikan dukungan kepada lebih dari 400 atlet berprestasi di seluruh dunia melalui dibentuknya Team Visa pada tahun 2000.

Team Visa sudah memiliki anggota 70 atlet dari 43 negara dan wilayah di dunia dengan 30 jenis olahraga termasuk jenis baru seperti berselancar, skateboard dan panjat tebing. Widyanto Sutanto menjelaskan ketertarikan Visa menggaet Eko Yuli Irawan yang merupakan atlet angkat besi Indonesia.

Visa menyukai ketekunan, tekad, dan talenta Eko Yuli Irawan dalam memberikan usaha terbaiknya untuk meraih prestasi yang membanggakan dengan berbagai penghargaan yang berhasil diraih di tingkat Internasional.

Setiap anggota yang tergabung dalam Team Visa memang memiliki keragaman talenta, prestasi dan karakter, semua itu menghasilkan nilai-nilai penerimaan, kemitraan, dan inklusi yang merupakan aspek fundamental terhadap bisnis Visa. Hal ini juga sangat penting dalam membangun kemitraan yang baik dan solid dengan konsumen, pelaku, usaha dan masyarakat.

Sangat tersanjung dengan dukungan yang diberikan oleh Visa, Eko Yuli Irawan bersemangat dan akan memberikan yang terbaik untuk kembali bersaing pada Olympic Games Tokyo 2020. Kita support yuk, semoga Eko Yuli Irawan berhasil meraih medali emas pada ajang kompetisi angkat besi tingkat Internasional ini.

Bawa Kartu Visa Untuk Pembayaran Lebih Mudah




Apakah Kartu moms sudah ada logo Visa?

Kalau sudah, berarti moms gak perlu khawatir ketika hendak melakukan pembayaran dimanapun, karena Visa sebagai pembayaran digital dunia yang paling inovatif, dapat diandalkan, dan aman. Inovasi yang dilakukan tidak pernah berhenti, mendukung pembayaran tanpa uang tunai untuk seluruh lapisan masyarakat, dimanapun dan kapanpun.

Tak heran, sejak 1986, Visa sudah menjadi mitra pembayaran eksklusif untuk ajang Olympic Games. Dan, kemitraan ini diperpanjang hingga tahun 2032 mendatang sebagai mitra teknologi pembayaran global resmi untuk Olympic Games dan Paralympic Games.

Kemitraan yang terjalin antara Visa dan Olympic Games ini, akan memudahkan para atlet, penggemar, pemegang kartu dan klien selama ajang Olympic Games berlangsung di Jepang. Menariknya, Visa mengajak bank dan mitra merchant menyediakan promosi.

Untuk yang berencana berkunjung selama Olympic Games berlansung di Jepang, jangan lupa membawa kartu Visa ya moms, dapatkan segala promo dan kemudahan membayar dengan Visa. Tidak perlu khawatir, sudah ada lebih dari satu juta merchant di Jepang yang menerima pembayaran dengan kartu Visa.

Jadi makin penasaran untuk sekalian liburan ke Jepang dan mencoba transaksi dengan kartu Visa yang saya punya, sekaligus melihat dan mendukung Eko Yuli Irawan kali yah saat Olympic Games 2020 nanti?

Post Comment
Post a Comment

Thank you for visiting my blog. I am very happy if you leave comments, feedback, suggestions, or criticism. As a passion for me, to be able to write better. Happy Reading!